XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 28 Maret 2011

Gondok 7 Tahun, Lenyap Dengan Cuka Apel

Awas Gondok ! Kalau selama ini Anda menganggap pembesaran kelenjar gondok sebagai hal lumrah dan tidak berbahaya, rasanya anggapan itu perlu diubah. Bukan tidak mungkin pembesaran kelenjar gondok yang Anda alami merupakan kanker kelenjar gondok. Tanti Irawati (36 th), ibu muda yang tinggal di Jl. Serimpi raya Pudak Payung Semarang ini, kurang lebih 7 tahun menderita pembesaran kelenjar gondok. Bahkan besarnya sudah seukuran telor asin. Dokternya pun sudah menyarankan untuk dioperasi saja.

Tanti menuturkan “Masalah biaya bukan kendala bagi saya, tapi saya ingin menyembuhkan gondok ini dengan cara yang aman dan alami. Yang membuat saya khawatir adalah pada saat hamil, gondok saya ini semakin membengkak dan bertambah besar. Saya takut terjadi apa-apa pada bayi saya”. Kekhawatiran Tanti tentu tidak berlebihan, karena bila pembesaran kelenjar gondok ini diakibatkan oleh kekurangan hormon tiroksin, yaitu hormon yang berperan dalam perkembangan mental dan fisik, bukan tidak mungkin bayi yang dilahirkan akan menjadi cacat mental dan tumbuh cebol.

“Tapi alhamdulillah, sejak minum Cuka Apel , gondok saya langsung kempes, padahal baru habis empat botol. Padahal saya minumnya hanya sehari dua kali, 1 sendok makan campur segelas air. Pertama kali minum, selama dua hari berturut-turut, sekujur tubuh ini rasanya kaku semua, tapi saya biarin aja. Namun setelah itu badan jadi terasa enteng dan tidak gampang capek. Bahkan rasa linu di pundak yang katanya dokter akibat penyempitan pembuluh darah juga lenyap. Sampai sekarang saya masih heran, masak dengan minuman seperti ini saja semuanya bisa teratasi” ungkap Tanti masih dengan rasa penasaran.

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar