XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 17 Maret 2011

KHASIAT CUKA APEL

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===
APPLE CIDER VINEGAR

cuka apel : herbal utk penyakit kanker, gagal ginjal, diabetes / kencing manis, kolesterol, penyakit usus, asam urat, menambah kekebalan tubuh, bronchitis, tekanan darah tinggi / hipertensi, jantung, paru-paru, virus, liver, pankreas, kegemukan, untuk kecantikan, Peningkatan Gairah Seksualitas / Libido dll

cuka apel

Cuka apel biofresh adalah cairan hasil fermentasi buah apel malang segar. Apel biofresh organik mengandung pektin, jenis serat larut air yang dapat mengikat kelebihan kolesterol dan logam berat dalam saluran usus dan membuangnya ke luar. Cuka apel adalah resep pengobatan orang Mesir kuno, orang Romawi dan resep ramuan tradisional orang Barat.
Walaupun aroma dan rasanya asam, cuka apel TIDAK MENINGKATKAN KEASAMAN TUBUH. Karena PRODUK DIBUAT DENGAN METODE FERMENTASI YANG KAMI LAKUKAN SUDAH BARANG TENTU KAMI MENJAMIN KEHALALAN PRODUK CUKA APEL
HERBAL MEDICATIONS / NON CHEMICAL MEDICATIONS
BIO FRESH for disease : hypertension, cancer, diabetes / hiperglikemia, cholesterol, urolitiasis (renal disruption ), stroke, gout, bilge, heart distraction, lung disease, pancreas, liver, cough, virus, bacteria, body toxin & poison, beautifulness, libido more higher
(tidak boleh diletakkan di lemari es)
Cuka apel tidak membuat perut kita asam, karena bukan makanan pembentuk asam. Cuka apel mengandung zat-zat pembentuk basa, sehingga baik untuk membantu menjaga keseimbangan asam-basa tubuh. Asam pada keseimbangan asam-basa adalah nilai keasaman kimiawi suatu zat/larutan, dinyatakan sebagai pH. Sedangkan rasa asam pada makanan adalah jumlah isi/volume suatu zat dalam makanan yang membawa rasa asam. Ukuran yang digunakan adalah persentase isi atau persentase volume. Daging yang dapat meningkatkan keasaman darah, rasanya sama sekali tidak asam. Faktor yang menentukan makanan termasuk pembentuk asam atau basa bukan rasa atau baunya, tetapi jenis kandungan mineralnya, kadar proteinnya, dan kadar airnya.


Keasaman dalam darah yang terlalu tinggi dapat menimbulkan kondisi yang disebut asidosis. Asidosis menyebabkan gangguan metabolisme, diikuti terjadinya pengentalan atau penggumpalan darah, salah gizi (malnutrisi), dan munculnya penyakit-penyakit degeneratif termasuk obesitas (kegemukan).


Apa yang dikonsumsi manusia akan menentukan sehat tidak-nya seseorang hingga hari tuanya. Makanan yang biasa kita konsumsi menghasilkan 2 jenis mineral :

Mineral Asam : dihasilkan dari nasi, roti, daging, kopi, susu, ikan, kacang, alkohol, soda, dll
Mineral Basa : dihasilkan oleh apel, air zam-zam, sayur, buah, teh, rumput laut, jeruk nipis, jeruk lemon, nanas, mangga dll


Keseimbangan 2 jenis mineral ini mampu menjaga tubuh kita selalu dalam kondisi prima & melambatkan proses penuaan.

Makanan yang kita konsumsi setiap hari idealnya 80% makanan Mengandung Basa dan 20% Mengandung Asam (makanan beracid). (Dr. Ragner Berg – Amerika)

Sayangnya pola hidup manusia dewasa ini membuat tubuh kita lebih banyak menumpuk Mineral Asam dibanding Basa. Akibatnya keasaman tubuh kita meningkat sehingga limbah dalam tubuh kita tidak bisa dibuang keluar dengan sempurna & menumpuk menjadi racun bagi tubuh.


Minum cuka apel setiap hari akan menstabilkan pH tubuh sehingga proses pembuangan racun tubuh bisa lebih lancar dan kita bisa lebih awet muda. Hal ini mencegah terjadinya kerusakan dan mempercepat perbaikan organ tubuh kita seperti pankreas, ginjal, pembuluh darah, bahkan jaringan kulit.

Regenerasi sel yang cepat akan menentukan seberapa panjang harapan hidup manusia, karena pada umumnya kematian terjadi bila kerusakan organ tubuh tidak bisa diperbaiki atau terlalu lambat diperbaiki melalui regenerasi sel.


BEBERAPA MANFAAT KHASIAT CUKA APEL
Menghentikan pertumbuhan sel kanker.

Melunakkan kolesterol guna membersihkan plak di dinding pembuluh darah.
Mengatasi darah tinggi akibat kekentalan darah & penyempitan pembuluh darah.Mengatasi gejala stroke serta mengobati stroke yang masih baru.
Mencegah serangan jantung, stroke penyumbatan & pecah pembuluh.
Mengaktifkan pankreas utk menghasilkan insulin (cegah & mengobati Diabetes )
Membersihkan ginjal, melunakkan batu ginjal, mencegah gagal ginjal.
Mengatasi sembelit, gangguan pencernaan & mengatasi derita maag.
Menetralkan kelebihan asam lambung, sangat baik untuk diet ketat.
Menjaga keseimbangan pH cairan tubuh dan membantu memperbaiki sirkulasi darah.
Mengatasi Reumatik, Osteoporosis & memperbaiki jaringan ikat tulang (kolagen).
Mengatasi mual / muntah pada ibu hamil, disebabkan karena kurang mineral basa.
Sebagai anti oksidan yang tinggi untuk melawan radikal bebas.
Melancarkan pembuangan limbah tubuh berupa keringat & urine.
Membantu mengeluarkan toksin-toksin dari dalam tubuh.
Mengandung antiseptik utk cegah penyebaran bakteri, virus, jamur yg dapat memicu infeksi.
Meredakan nyeri sendi, nyeri pada artritis dan menurunkan kolesterol.
Membantu menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya dan formasi radikal bebas.
Mengobati sakit tengorokan, jerawat dan gangguan kulit.

Digunakan untuk perawatan/masker wajah di siang & malam hari utk memutihkan wajah.
Mengatasi obesitas, melancarkan sirkulasi darah di pembuluh darah halus pada jaringan kulit.


Meningkatkan Gairah Seksualitas / Meningkatkan Libido ( Dr. Susanto Surya A, Ms.SP.Ad )

Ketidak seimbangan pH badan ke arah asam dalam jangka waktu panjang akan mengakibatkan tubuh kita mengalami penyakit kronis seperti kencing manis, tekanan darah tinggi, kanker, asam urat, batu ginjal, dan sebagainya.

Untuk mengimbangi tahap asam tubuh, cuka apel mampu mengatasinya karena dapat menguraikan sisa-sisa asam yang terkumpul dan memudahkan proses pembuangan melalui sistem pencernaan, keringat, dan pernafasan kita.

Kelebihan cuka apel biofresh dapat mengeluarkan toksin-toksin dari dalam tubuh kita, membunuh radikal bebas, meningkatkan kadar basa dalam tubuh kita, meningkatkan penyerapan nutrisi-nutrisi, mengubah jenis makanan dan minuman beracid menjadi BASA



CUKA APEL

Merupakan cuka apel yang diolah secara alami dan dikemas dalam isi lebih banyak dengan harga ekonomis dan terjangkau. Cuka apel batu telah mengalami riset selama 3 tahun (1998 - 2001), dan teknologinya menjadikan cuka apel pertama yang ada di Indonesia.

CUka apel organik biofresh terbuat dari sari buah apel yang difermentasi dan berbahan baku buah apel segar malang yang dibudidayakan dari perkebunan secara organik (100% bebas residu pestisida, fungisida, insektisida dan pupuk kimia). Proses fermentasinya secara alami sampai pada kondisi titik jenuh yang diikuti dengan perubahan tingkat keasaman pada pH akhir yang rendah. Produk cuka apel organik mengacu pada standart mutu yang dikenalkan oleh DR. BRAGG, PhD. (ahli naturopati dari Amerika)

Prosesnya melalui fermentasi alam tanpa proses penyaringan tinggi dan tanpa bahan pengawet, warnanya alami agak kecoklatan / keruh dan adanya sedimen didasar botol yang disebut "mother" merupakan bagian terpenting dari khasiat cuka apel.

Cuka apel organik banyak mengandung zat-zat asam yang dibutuhkan oleh tubuh seperti : asam karbonik, asam laktif, asam fosfor dan asam sulfur. Kesemuanya itu dimanfaatkan tubuh di dalam darah sebagai zat penyeimbang serta memberikan kualitas perawatan kesehatan tubuh lebih normal dengan sasaran :
Menormalkan sistem metabolisme tubuh.
Meningkatkan daya tahan tubuh.
Menyeimbangkan kerja hormon dalam tubuh.


Penyajian buah apel dalam bentuk cuka adalah optimalisasi manfaat zat yang terkandung dalam buah apel. Bahkan proses fermentasi alaminya membuat kandungan nutrisi cuka apel semakin besar, terutama kandungan enzim dan asam amino.


Beberapa hasil riset yang dilakukan ilmuwan mancanegara terhadap Cuka Apel BioFresh organik antara lain :


Mengandung Asam Hidroklorida untuk mengatasi sakit Maag / Lambung (Riset Medical Community Publishing).


Mengandung Kalium yang mampu mencegah endapan purin penyebab Asam Urat atau Rheumatik (Riset Masschusett Institute of Technology).


Kandungan Pektin / Serat buah dapat mengendalikan kolesterol dalam darah dengan mengikat empedu dan menghambat penyerapan lemak penyebab sakit Kolesterol / Hipertensi,
serta mampu menghambat penyerapan gula dalam tubuh sehingga kadar gula darah lebih terkendali bagi penderita Diabetes (Riset Univ. of Genewa & Dr. Samuel Oetoro MS pakar gizi).


Mengandung senyawa Fitonutruent yang bermanfaat untuk memperlambat terurainya LDL penyebab Serangan Jantung (Riset Davis School of Medicine Univ. of California).


Mengandung Magnesium yang berfungsi sebagai perekat kalsium dan poster pada tulang untuk mengatasi Osteoporosis (Riset Dr. Poernomo Ahli Akupuntur).


Mengandung serat Fito Kimia dan Quacertin yang sangat efektif mencegah pertumbuhan sel Kanker (Riset Mayo Clinic, USA)


Mengandung Kalsium yang berfungsi sebagai penghambat penimbunan lemak di dalam tubuh pagi penderita Obesitas / Kegemukan (Riset Robert P. Heaney dan Michael B. Zemel dari USA).


Mengandung Vitamin C, Mineral dan Asam Amino yang dibutuhkan untuk energi dan membangun pengganti sel-sel yang rusak sehingga merangsang sistem kekebalan / ketahanan imunitas tubuh (Riset DR. Jawis dan Konowachuk J).

Meningkatkan Gairah Seksualitas / Meningkatkan Libido ( Dr. Susanto Surya A, Ms.SP.Ad )





JANGAN MELETAKKAN CUKA APEL DALAM LEMARI ES, KARENA AKAN MENGHAMBAT PERKEMBANGAN NUTRIENT DALAM BOTOL. LETAKKAN PADA SUHU RUANGAN, SEMAKIN LAMA WARNA AKAN SEMAKIN KERUH TANDA KANDUNGAN NUTRIENT SEMAKIN BANYAK. BISA TAHAN SAMPAI 6 BULAN.
SELAMA TERAPI MENGGUNAKAN CUKA APEL BIOFRESH, HINDARI MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI ATAU PEMBELIAN MAKANAN DILUAR YANG MENGGUNAKAN PENYEDAP RASA & DAN HINDARI MENGGUNAKAN PENYEDAP RASA ATAU KALDU "SACHET" PADA MASAKAN SENDIRI, GUNAKAN BUMBU2 ULEG, PERBANYAK MAKAN SAYUR DAN BUAH LOKAL DENGAN 5 WARNA BERBEDA-BEDA SETIAP HARINYA.
KHASIAT CUKA APEL AKAN TERASA SETELAH PASIEN MENGKONSUMSINYA SECARA TERATUR SELAMA MINIMAL 3 BULAN DENGAN KOMPOSISI YG TEPAT. CARA PEMAKAIAN DI LINK TERSENDIRI, BERDASAR PENGALAMAN UNTUK 1 BOTOL DIKONSUMSI SELAMA 10 HARI PAGI DAN SORE UNTUK PENGOBATAN, BISA JUGA KURANG DARI WAKTU TERSEBUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar