XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 28 Maret 2011

HAID Kembali Lancar Setelah Minum Rutin Cuka Apel

Tidak diragukan lagi jika cuka apel memiliki manfaat yang sangat mengagumkan. Banyak orang telah membuktikan kasiatnya. Berbagai penyakit dan keluhan kesehatan lainnya bisa teratasi hanya dengan minum rutin Cuka Apel . Tak terkecuali bagi Winarti Rahayuningsih, warga Sidoarjo yang tinggal di Perum Gebang Raya AL-06. Wanita yang lazim disapa Mbak Wiwin ini mulanya hanya ingin melenyapkan tekanan darah rendah yang di deritanya. “Kepala saya sering pusing, badan lemes dan saya pernah pingsan saat belanja. Saya coba periksakan ke dokter. Ternyata ada masalah dengan tekanan darah saya,” tuturnya.

Beruntung! Mbak Wiwin mendapat infomasi tentang Cuka Apel dari adiknya, yang juga telah terbebas dari keluhan kolesterol. “Saya sempat heran, soalnya adik saya anti obat dan jamu. Tapi hanya dengan rutin minum TAHESTA keluhannya kok bisa hilang. Saya yakin ini berkat. Walaupun Tahesta bukan obat atau jamu tapi pasti bermanfaat untuk tubuh saya,” tegasnya.

Rasa penasaran Winarti terhadap kasiat benar -benar terbukti. Baru dua minggu mengonsumsi Cuka Apel , haid Mbak Wiwin kembali lancar tanpa rasa nyeri. Sungguh diluar dugaannya. “Dulu, kalau sedang haid rasanya nyeri sekali. Suami saya juga heran, selama ini minum obat dan jamu tapi kok nyerinya tidak pernah tuntas. Tapi sekarang keluhan nyeri haid sudah tidak ada lagi. Obat dan jamu yang biasa dibelikan suami saya tetap utuh, tidak diminum lagi,” akunya.

Tidak hanya itu, tekanan darah Mbak Wiwin pun berangsur normal. “Sekarang tidak pernah pusing-pusing, badan jadi lebih bugar, maag tidak pernah kambuh dan ‘bonusnya’ suami saya jadi makin sayang. Itu yang membuat saya makin cinta sama Cuka apel. Sampai-sampai pada saat saya mudik ke Yogyakarta, tidak terasa jauh sama sekali seperti jalan-jalan biasa saja,” ungkap Mbak Wiwin mengakhiri ceritanya.

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar