XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Selasa, 29 Maret 2011

Tekan Resiko Penyakit Jantung Koroner

Serangan jantung yang tiba - tiba dan berujung pada kematian sungguh membuat kita semakin miris. Realitas ini membuktikan bahwa semakin modern gaya hidup seseorang bisa memicu terjadinya serangan jantung. Saat ini penyakit jantung koroner tidak hanya menyerang orangtua, tetapi sudah mulai menyerang mereka yang baru berusia 30 tahun. Tentu saja, ini tidak mengherankan karena kita sudah terbiasa dengan pola hidup tidak sehat sejak kecil.

Penyakit ini disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner. Hal ini disebabkan oleh penumpukan zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) di dinding pembuluh nadi bagian paling bawah (endotelium).

Setelah lemak menumpuk, aliran darah akan tersumbat dan tak mampu menuju jantung sehingga mengganggu kerja jantung dalam memompa darah. Efek yang paling dirasakan adalah hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung berkurang.

Pengalaman memilukan ini pernah dialami oleh Ediyono, warga Kiara Condong, Bandung, Jawa Barat. Dalam penuturannya Ediyono sempat kaget saat serangan jantung yang tiba-tiba itu. Ediyono benar-benar kolaps dan tak sadarkan diri. ”Karena serangan jantung ini saya harus dirawat inap di ICU selama dua minggu”, keluhnya. Bahkan Edy juga tak percaya dengan penyakit yang dideritanya itu. ”Serangan jantung itu rasanya tidak masuk akal, karena serangan itu terjadi justru pada saat saya melakukan hobby olahragaku”, katanya seakan tak percaya.

Dua minggu setelah kejadian itu, agaknya Edy berhati-hati terhadap penyakitnya. Oleh dokter Edy disarankan untuk tetap berpola hidup yang sehat, sering olah raga sesuai porsi dan mewaspadai makanan yang dikonsumsinya. Selain itu juga tetap minum obat sesuai dengan resep dokter. Karena tidak mau hidupnya tergantung dengan obat-obatan, Edy lantas mencari minuman alternatif yang benar-benar tidak memiliki efek samping terhadap kesehatan tubuhnya.

Oleh keluarganya Ediyono sering dibuatkan jus apel sebagai minuman alternatif menyembuhkan penyakitnya. Namun tak berlangsung lama Ediyono membaca salah satu surat kabar yang mengisahkan seorang ustad dari Jogya yang sembuh dari jantung koroner setelah mengonsumsi cuka apel. ”Tanpa pikir panjang, saya langsung beli 2 botol cuka apel di apotik dekat rumah saya” tuturnya. Hanya beberapa hari saya minum, kata Edy, reaksinya sudah mulai terasa. Kata Edy, baru minum dua botol, nyeri dadanya berangsur-angsur lenyap, bahkan buang air besarnya menjadi lancar kembali. “Yang paling menggembirakan saya tidak perlu kehilangan uang Rp. 800.000,- tiap bulannya, karena sudah tidak tergantung lagi dengan obat-obatan jantung,” ungkapnya bangga.

Mekanisme kerja zat aktif dalam Cuka Apel seperti zat Kalium mampu memperlambat proses pengerasan pada sistem kardiovaskuler dan menjaga fleksibilitas pembuluh darah sehingga terhindar dari tekanan darah tinggi, serangan jantung dan gagal jantung. Selain itu kaliumnya juga menjaga jaringan tetap sehat dan lentur karena kalium mampu membersihkan pembuluh darah dari kolesterol jahat dan racun, sehingga darah mengalir lancar baik ke jantung maupun ke otak dan dapat terhindar dari serangan jantung dan stroke.

Sedangkan Zat Pectin berfungsi mengikat dan membersihkan kolesterol, racun dan radikal bebas dari dalam tubuh yang dapat meningkatkan resiko terjadinya serangan jantung, kolesterol, hipertensi, stroke maupun diabetes. Bahkan Fitokimia di dalam apel dapat berfungsi sebagai antioksidan yang melawan kolesterol ‘jahat’ yang potensial menyumbat pembuluh darah. Antioksidan ini dapat mencegah kerusakan sel-sel atau jaringan pembuluh darah. Pada saat bersamaan, antioksidan akan meningkatkan kolesterol ‘baik’ yang bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung, pembuluh darah dan stroke.


Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar