XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 20 Maret 2011

Apple Cider Vinegar For Health

Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Apple Cider Vinegar benar-benar datang ke dalamnya sendiri untuk itu menggunakan obat. Karena setidaknya 5000BC itu telah digunakan untuk keluhan kesehatan dan pemeliharaan kesehatan umum. Beberapa kondisi itu diakui untuk meningkatkan dan dalam beberapa kasus obat luas. Hanya beberapa dari itu menggunakan adalah:


Meredakan rematik Sakit
Alkalize's Body
Re-Mineralizes Tubuh
Tops Up Vitamin Penting Dan Trace Elemen
Meningkatkan Metabolisme The
Membantu Sembelit
Kekakuan memudahkan Bersama Dan Umum Badan
Membantu Mengatur Tekanan Darah
Membantu Untuk Memerangi Infeksi
Bantuan Pencernaan
Memudahkan Osteoporosis
Treats sakit tenggorokan
Menyelesaikan pencernaan
Alleviates Gout
Mengurangi Masalah Prostat
Meningkatkan Fungsi Cell
Meredakan Bites Dan Sengatan Serangga
Aids Pengurangan Dari Kram Otot
Membersihkan kandung kemih, Ginjal, Darah, Liver, dll Gall
Mengurangi Sakit Kepala
Kisah Sebagai Balm Untuk Sunburn
Membantu Dengan Shingles
Mengurangi Kolesterol
Seringkali Cures Alergi
Membantu Hapus Jerawat
Meredakan Kelelahan kronis
Menghapus Candida
Remedies Ketombe


Apa yang Jadi Khusus Tentang Kami Apple Cider Vinegar?
Kami Alam Apple Cider Vinegar memiliki 'ibu' lagi di, yang berarti semua enzim alami. Ini berisi 19 dari 22 mineral penting yang digunakan dalam pertumbuhan, perbaikan dan pemeliharaan tubuh. Bahkan berisi 93 komponen yang berbeda.

Vitamin C, E, A, B1, B2, B6, beta-karoten, bioflavanoids, asam malat, asam asetat, pektin dan mineral penting seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium, boron, fosfor, belerang, besi, dan fluor.

Tanin juga ditemukan pada kulit apel yang hadir dalam cuka sari apel dan ini adalah antioksidan kuat. Pektin di Apple Cider Vinegar adalah serat yang dapat membantu mengurangi kolesterol jahat dan membantu mengatur tekanan darah.

Sebuah studi 2006 menemukan bahwa tikus yang diberi asam asetat (bahan utama dalam cuka) memiliki total kolesterol jauh lebih rendah dan tingkat trigliserid (Sumber: Dietry asam asetat mengurangi kolesterol serum dan trigliserida pada tikus yang diberi diet kolesterol-kaya - British Journal of Nutrition (2006 ) 95.5:916-924 - Fushimi, Suruga et al). Besar, percobaan manusia diperlukan untuk melihat apakah hasil yang sama terjadi pada manusia.

Bagaimana Apple Cider Vinegar Bantuan Anda Dan Keluarga Anda?

Kebutuhan kalsium suplemen setelah Anda mulai tumbuh tua sangat terkenal. Apple Cider Vinegar membantu ekstrak kalsium dari buah-buahan, sayuran dan daging dicampur dengan, membantu dalam proses menjaga tulang yang kuat.

Kalium adalah penting untuk penggantian jaringan usang dalam tubuh. Mineral ini juga penting untuk memperbaiki jaringan lunak, seperti kalsium adalah untuk tulang dan gigi. Kalium kekurangan kronis menyebabkan berbagai penyakit termasuk kehilangan rambut, kuku jari lemah, gigi rapuh, sinusitis dan hidung secara permanen berjalan. Apel cuka sarat dengan kalium. Penelitian telah menunjukkan hasil yang kekurangan kalium yang dalam pertumbuhan terhambat. Semua penyakit ini dapat dihindari dengan asupan cuka apel alami kita tidak dipasteurisasi sari. The kalium dalam cuka ini juga membantu untuk menghilangkan limbah beracun dari tubuh.

Beta-karoten membantu untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, membantu satu menjaga kulit lebih kencang dan penampilan muda. Ia melakukannya dengan menghancurkan radikal bebas dalam tubuh yang terlibat dalam penuaan dan mutasi jaringan dan dalam menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Ini beta karoten dalam cuka apel adalah alami dan mudah dicerna terbentuk.

Cuka apel adalah baik bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Ini membantu untuk memecah lemak yang membantu dalam penurunan berat badan alami. Pendukung awal cuka sari apel untuk menurunkan berat badan adalah Dr Jarvis, yang menulis bahwa orang-orang yang mengkonsumsi cuka sari apel secara teratur akan membakar lemak daripada menyimpannya.

Apa Semua Ini Tentang Apple Cider Vinegar & Enzim?

Di atas semua, di atas baku Apple Cider Vinegar dipenuhi dengan enzim. Tubuh kita hanya dapat menghasilkan jumlah terbatas enzim, sisanya harus diperoleh melalui diet kita, makanan yang dimasak tidak mengandung aktivitas enzim sedangkan makanan mentah mengandung beberapa aktivitas enzim. Produk Fermentasi namun merupakan sumber terbaik enzim dan alam yang tidak terpasteurisasi Apple Cider Vinegar merupakan sumber berlimpah enzim yang dibutuhkan oleh tubuh untuk fungsi sehari-hari.

Apple Cider Vinegar juga mengandung asam malat yang sangat membantu dalam memerangi infeksi jamur dan bakteri. Asam ini larut endapan asam urat yang membentuk sekitar sendi, dan sebagainya Apple Cider Vinegar digunakan sebagai obat untuk arthritis di antara banyak membantu meringankan nyeri sendi. Asam urat dilarutkan kemudian dapat secara bertahap dihilangkan dari tubuh dalam larutan.

Apple Cider Vinegar sangat efektif dalam mendetoksifikasi berbagai organ dalam tubuh bersama dengan aliran darah. Oleh karena itu adalah pembersih, karena ia memiliki cara memecah lemak, lendir dan deposito dahak dalam tubuh. Oleh karena itu, mempromosikan kesehatan organ-organ vital tubuh misalnya ginjal, kandung kemih, dll hati, dengan mencegah sebuah urin berlebihan alkalin.

Apple Cider Vinegar juga dapat membantu untuk mengontrol kadar gula darah, yang membantu untuk menangkal diabetes dan komplikasi, seperti kerusakan saraf dan kebutaan. Hal ini juga dapat membantu mencegah masalah kesehatan serius lainnya, seperti penyakit jantung, yang sering pergi tangan-di-tangan dengan diabetes.

"Sebuah studi oleh para peneliti di Arizona State University, yang diterbitkan di jurnal Diabetes Care, diperiksa orang dengan diabetes tipe 2 peserta studi mengambil salah dua sendok makan Apple Cider Vinegar atau air dengan satu ons keju pada waktu tidur selama dua hari.. Para peneliti menemukan mengambil dua sendok makan cuka sari apel pada waktu tidur memiliki dampak positif terhadap kadar glukosa darah keesokan paginya ".

Sebelum penelitian, tingkat rata-rata glukosa darah puasa adalah 137 mg / dL. Hal ini mengalami penurunan sebesar 2% dengan keju dan 4% dengan cuka, perbedaan yang signifikan secara statistik. Pada orang dengan tingkat glukosa puasa di atas 130 mg / dL sebelum penelitian, cuka menurunkan kadar glukosa sebanyak 6%. Penelitian ini sangat kecil dan durasi pendek, sehingga lebih banyak penelitian dibutuhkan (Sumber: Cuka menelan pada bangun tidur moderat konsentrasi glukosa pada orang dewasa dengan jenis baik dikendalikan 2 diabetes - Diabetes Care (2007) 30.11:2814-2815 - White & Johnston).

Apple Cider Vinegar juga membantu oksigenat darah yang akibatnya mencegah darah dari menjadi terlalu tebal dan lengket, yang menimbulkan hati yang tegang dan pembuluh darah yang mengakibatkan tekanan darah tinggi. Telah ada beberapa saran yang Apple Cider Vinegar dapat membantu membalikkan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah). cuka Cider juga mempromosikan pencernaan, asimilasi dan eliminasi dan menetralkan zat-zat beracun ke dalam tubuh. Ada sejumlah contoh dimana orang-orang yang telah mengambil campuran dari Apple Cider Vinegar dan air sebelum makan yang tidak terpengaruh oleh diare, atau gangguan pencernaan, sementara rekan mereka yang makan makanan yang sama. Oleh karena itu Apple Cider Vinegar tampaknya menetralkan zat berbahaya dalam makanan dimakan.

Kami memiliki banyak, banyak testimonial dari penderita arthritis yang menggunakan Apple Cider Vinegar dan madu dan telah mencapai jumlah bantuan dari gejala mereka.

Sebuah beberapa sendok teh Apple Cider Vinegar diambil dengan air setiap hari telah dikenal untuk menghasilkan hasil yang luar biasa. Cider cuka dapat diambil sendiri atau digunakan dalam masakan. Hal ini dapat digunakan sebagai salad dressing, untuk pengawetan, dalam membuat mayones atau ditaburkan pada keripik kentang atau kentang goreng. Hal ini dapat digunakan sebagai minuman panas atau dingin manis dengan madu.

===

Apple Cider Vinegar really comes into it's own for it's medicinal uses. Since at least 5000BC it has been used for health complaints and general health maintenance. Some of the conditions it is purported to improve and in some cases remedy are wide ranging. Just some of it's uses are:


Alleviates Arthritic Pain
Alkalize's The Body
Re-Mineralizes The Body
Tops Up Important Vitamins And Trace Elements
Increases The Metabolism
Helps Constipation
Eases Joint And General Body Stiffness
Helps Regulate Blood Pressure
Helps To Fight Infection
Help Digestion
Eases Osteoporosis
Treats Sore Throats
Resolves Indigestion
Alleviates Gout
Reduces Prostate Problems
Improves Cell Function
Relieves Insect Bites And Stings
Aids Reduction Of Muscle Cramps
Cleans Bladder, Kidneys, Blood, Liver, Gall etc
Alleviates Headaches
Acts As A Balm For Sunburn
Helps With Shingles
Reduces Cholesterol
Often Cures Allergies
Helps Clear Acne
Relieves Chronic Fatigue
Clears Candida
Remedies Dandruff


What's So Special About Our Apple Cider Vinegar?

Our Natural Apple Cider Vinegar has the 'mother' left in, which means all the naturally occuring enzymes. It contains 19 of 22 essential minerals used in growth, repair and maintenance of the body. In fact it contains 93 different components.

Vitamins C, E, A, B1, B2, B6, beta-carotene, bioflavanoids, malic acid, acetic acid, pectin and vital minerals such as potassium, sodium, magnesium, calcium, boron, phosphorous, sulphur, iron, and fluorine.

Tannins also found in apple skins are present in apple cider vinegar and these are powerful antioxidants. Pectin in the Apple Cider Vinegar is a fiber which may help reduce bad cholesterol and helps to regulate blood pressure.

A 2006 study found that rats fed acetic acid (the main ingredient in vinegar) had significantly lower total cholesterol and triglyceride levels (Source: Dietry ascetic acid reduces serum cholesterol and triacylglycerols in rats fed a cholesterol- rich diet - British Journal of Nutrition (2006) 95.5:916-924 - Fushimi, Suruga et al). Large, human trials are needed to see if the same results occur in humans.

How Can Apple Cider Vinegar Help You And You Family?


The need for calcium supplements once you start growing older is very well known. Apple Cider Vinegar helps extract calcium from fruits, vegetables and meat it is mixed with, helping in the process of maintaining strong bones.

Potassium is essential for the replacement of worn-out tissues within the body. This mineral is also important to soft tissue repair, as calcium is to the bones and teeth. Chronic Potassium deficiency causes a variety of ailments including hair loss, weak finger nails, brittle teeth, sinusitis and a permanently running nose. Apple cider vinegar is loaded with potassium. Studies have shown that potassium deficiency results in stunted growth. All these ailments can be avoided with the intake of our natural unpasteurized apple cider vinegar. The potassium in this vinegar also helps to eliminate toxic waste from the body.

The beta-carotene helps to counter damage caused by free radicals, helping one maintain firmer skin and a youthful appearance. It does so by destroying free radicals in the body which are involved in the aging and mutation of tissues and in destroying the immune system. This beta-carotene within apple cider vinegar is a natural and easy to digest form.

Apple cider vinegar is good for those wanting to lose weight. It helps to break down fat which helps in natural weight reduction. The earliest proponent of apple cider vinegar for weight loss was Dr Jarvis, who wrote that people who consumed apple cider vinegar regularly would burn fat instead of store it.

What's All This About Apple Cider Vinegar & Enzymes?


On top of all the above, raw Apple Cider Vinegar is brimming with enzymes. Our bodies can only produce a finite amount of these enzymes, the rest must be obtained through our diet, cooked foods contain no enzyme activity whereas raw foods contain some enzyme activity. Fermented products however are the best source of enzymes and natural unpasteurised Apple Cider Vinegar is a plentiful source of enzymes required by the body for daily functions.

Apple Cider Vinegar also contains malic acid which is very helpful in fighting fungal and bacterial infections. This acid dissolves uric acid deposits that form around joints, and so Apple Cider Vinegar is used as a remedy for arthritis amongst many helping to relieve joint pains. This dissolved uric acid can then gradually be eliminated from the body in solution.

Apple Cider Vinegar is very effective in detoxifying various organs in the body together with the blood stream. Hence it is a purifier, as it has a means of breaking down fatty, mucous and phlegm deposits within the body. It therefore, promotes the health of the vital organs of the body e.g. kidneys, bladder, liver etc., by preventing an excessively alkaline urine.

Apple Cider Vinegar may also help to control blood sugar levels, which helps to ward off diabetes and its complications, such as nerve damage and blindness. It also might help prevent other serious health problems, such as heart disease, that often go hand-in-hand with diabetes.

"A study by researchers at Arizona State University, published in the journal Diabetes Care, examined people with type 2 diabetes. Study participants took either two tablespoons of Apple Cider Vinegar or water with one ounce of cheese at bedtime for two days. The researchers found taking two tablespoons of apple cider vinegar at bedtime had a favorable impact on blood glucose levels the next morning”.

Prior to the study, the average fasting blood glucose level was 137 mg/dL. It decreased by 2% with the cheese and by 4% with the vinegar, a statistically significant difference. In people with a fasting glucose level above 130 mg/dL prior to the study, the vinegar reduced glucose levels by as much as 6%. The study was very small and the duration was short, so more research is needed (Source: Vinegar ingestion at bedtime moderates waking glucose concentrations in adults with well-controlled type 2 diabetes - Diabetes Care (2007)30.11:2814-2815 - White & Johnston).

Apple Cider Vinegar also helps oxygenate the blood which consequently prevents the blood from becoming too thick and gluey, which gives rise to a strained heart and blood vessels resulting in high blood pressure. There has been some suggestion that Apple Cider Vinegar may help to reverse atherosclerosis (hardening of the arteries). Cider vinegar also promotes digestion, assimilation and elimination and it neutralizes any toxic substance taken into the body. There have been a number of instances where people who had taken a mixture of Apple Cider Vinegar and water before a meal were unaffected by diarrhoea, or digestive upsets, whilst their companions who ate the same meal were. Hence the Apple Cider Vinegar seemed to neutralize the harmful substances in the food eaten.

We have many, many testimonials from arthritis sufferers who use Apple Cider Vinegar and honey and have achieved total relief from their symptoms.

A few teaspoons of Apple Cider Vinegar taken with water each day has been known to produce amazing results. Cider vinegar can be taken alone or used in cooking. It can be used as a salad dressing, for pickling, in making mayonnaise or sprinkled on potato chips or French fries. It can be used as a hot or cold beverage sweetened with honey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar