XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Sabtu, 08 Januari 2011

MADU ROYAL JELLY BALITA - A3


Kombinasi Madu, Royal Jelly dan Minyak Ikan (DHA,EPA) berkhasiat menunjang pertumbuhan anak, mencerdaskan anak dan membuat bibir bayi menjadi merah alami (oleskan di bibir secara rutin).

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
Juga sangat berkhasiat untuk :
  1. Menambah nutrisi otak pada anak
  2. Membantu pertumbuhan fisik pada anak
  3. Membantu perkembangan IQ pada anak
  4. Membantu menjaga sistem imunitas atau kekebalan tubuh pada anak
  5. Membantu menambah nafsu makan pada anak
  6. Dioleskan secara berkala dapat membuat bibir anak menjadi merah
  7. Membantu pertumbuhan penglihatan pada anak
  8. Membantu dan menjaga kesehatan jantung pada anak
  9. Membantu mencegah dan mengurangi stress pada anak
Madu
kandungan gizi utama madu adalah aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%), dan dekstrin (1,5%). Karbohidrat madu ikut menambah pasokan sebagian energi yang diperlukan balita. Kadar protein dalam madu relatif kecil, sekitar 2,6%. Namun kandungan asam aminonya cukup beragam, baik asam amino esensial maupun non-esensial. Asam amino tersebut turut pula memasok sebagian keperluan protein tubuh balita.

Vitamin yang terdapat dalam madu antara lain vitamin B1, vitamin B2, B3, B6, dan vitamin C. Sementara mineral yang terkandung dalam madu antara lain kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor, dan sulfur. Meskipun jumlahnya relatif sedikit, mineral madu merupakan sumber ideal bagi tubuh manusia karena imbangan dan jumlah mineral madu mendekati yang terdapat dalam darah manusia. Penelitian menunjukkan, madu juga mengandung faktor pertumbuhan.

Royal Jelly
Royal Jelly atau susu ratu adalah makanan khusus bagi ratu lebah. Berbeda dengan tiga produk lebah lainnya yaitu Madu, Propolis dan Pollen, Royal Jelly bukan produk tanaman yang dikumpulkan dan dimondifikasi oleh lebah. Royal Jelly secara khusus diproduksi oleh lebah pekerja perawat dari pollen dan nectar yang dihirupnya, kemudian di sekresikan dari gandula khusus di kepala lebah.

Di dalam sarang lebah Royal Jelly dipakai untuk memberikan makanan kepada seluruh larva yang ada di dalam lebah selama tiga hari saja, selanjutnya hanya larva yang akan menjadi ratu yang terus diberi makan Royal Jelly sepanjang hidupnya. Karena makanan yang berbeda ini (ratu makan Royal Jelly sedangkan lebah lain makan Madu dan Pollen), maka ratu lebah berusia sangat panjang dibandingkan dengan lebah umumnya. Apabila lebih biasa umurnya hanya berkisar 7 sampai 8 minggu, maka lebah ratu usianya berkisar antara 5 sampai 7 tahun (35 – 50 kali lebih panjang usianya dibandingkan lebah biasa).

Dengan konsumsi yang berbeda pula lebah ratu memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari lebah biasa (40% lebih besar) dan lebih berat (60% lebih berat). Kehebatan lain dari ciptaan Allah dalam bentuk lebah ratu ini adalah dalam hal reproduksi, meskipun ratu hanya kawin sekali saja seumur hidupnya – lebh ratu mampu bertelur dalam jumlah yang melebihi berat badanya setiap hari – Subhannallah.

Dalam segala kehebatan tersebut, belum sepenuhnya ilmu pengetahuan mengungkap apa sebenarnya yang terkandung di dalamRoyal Jelly ini. Yang sudah terungkap adalah kandungan secara umum seperti kadar air sekitar 60%-70 %, protein 13 %, karbohydrat 15 %, lemak 5 % dan zat-zat organic lainnya sekitar 1 %. Yang juga sudah diketahui adalah Royal Jelly mengandung seluruh jenis asam amino essensial dan non essensial, karbohydratnya berupa fruktosa dan glukosa, lemaknya terdiri dari asam lemak jenuh dan tak jenuh danphospholipids. Vitamin yang terkandung didalamnya adalah seluruh jenis vitamin B, vitamin A, C, D, E dan K.

Komponen lain yang sudah terdeteksi meliputi collagen yaitu protein yang sangat penting untuk kesehatan dan pertumbuhan jaringan, kulit, rambut, kuku, tulang, otot dan dan penguat dinding-dinding saluran dalam tubuh kita. Enzym yang terdapat didalamnya meliputienzym superoxide dismutase, catalase, peroxidase dan glutathione peroxidase. Asam nucleid yang ada meliputi DNA (deoxyribonucleic acid) dan RNA (ribonucleic acid).

Selain zat-zat tersebut juga terdeteksi di dalam Royal Jelly adanya gamma globulins yang sangat penting untuk imunisasi, dan methyl p-hydroxybenzoat (metil paraben) untuk anti oxidant.

Sebagai makanan ratu yang berusia amat sangat panjang dibandingkan dengan lebah biasa, maka sudah barang tentu Royal Jelly memiliki berbagai khasiat pengobatan antara lain :

• Mengobati infeksi di perut, varicose, dispepsia, impotensi, fatique, anorexia, lemah sahwat, infertilitas, infeksi visrus dan bacteri. Penelitian ilmiah mengenai hal ini telah banyak dilakukan di China, Rusia dan negara-negara bekas blok timur.
• Meningkatkan imunitas tubuh seperti yang terbukti dari penelitian di Sarajevo ketika terjadi epidemic. Patien yang diberi royal jelly hanya 9 % yang terjangkit penyakit sementara pasien yang tidak diberi Royal Jelly 40 %nya terjangkit.
• Penelitian di Jepang tahun 2001 membuktikan bahwa Royal Jellyefective untuk mengobati fatique dan stress.
Royal Jelly menurunkan kolesterol dan triglyceride seperti ditunjukkan hasil riset di China tahun 1995. Dari riset tersebut terbukti Royal Jelly menurunkan LDL yaitu kolesterol yang buruk dan menaikkan HDL yaitu kolesterol yang baik.
• Kemampuan Royal Jelly menurunkan tekanan darah juga terbukti melalui penelitian di jepang tahun 2004 lalu.
• Vitamin A, C dan E yang ada di dalam Royal Jelly bekerja secara sinergis dengan carotenoids mencegah kerusakan kulit karena bahan kimia atau karena matahari dan lebih jauh lagi juga menurunkan risiko kanker kulit.
• Banyak nutrients yang ada di dalam Royal Jelly, antimicrobial proteins, berbagai enzymes dan gamma globulin bekerja sama mencegah infeksi dan menstimulasi imunitas tubuh.
• HDA dan asam lemak jenuh rantai pendek yang ada dalam Royal Jelly berfungsi mirip detergen yang menghancurkan membrane sel bakteri, jamur dan virus. HDA juga berfungsi mencegahatheroclerosis.
• Berbagai vitamin B yang ada dalam Royal Jelly yang kaya akan hormon, phytosterols dan phospholipids menurunkan kolesterol dan ini yang membuat orang ’awet muda’.

Royal Jelly sangat gampang rusak, oleh karenanya harus selalu disimpan dalam keadaan beku. Cara lain mengawetkan Royal Jellyadalah dengan mencampurnya kedalam Madu.

Konsumsi Royal Jelly untuk makanan supplemen dan pengobatan preventive cukup satu sampai dua gram perhari. Untuk pengobatan curative dari berbagai penyakit yang disebut diatas, konsumsi Royal Jelly dapat dapat ditingkatkan antara 4 sampai 7 gram per hari.

Karena Royal Jelly juga bersinergi sangat baik dengan produk-produk lebah lainnya yaitu Madu, Propolis dan Pollen – maka campuran keempatnya merupakan bahan makanan suplemen yang sangat baik dan sekaligus bahan obat yang efektif untuk seluruh penyakit yang didiskusikan dalam blog ini.

Minyak Ikan

Para pakar kesehatan akhirnya sepakat bahwa minyak ikan memiliki banyak khasiat, terutama untuk mencegah beberapa penyakit. Tentu saja karena kandungan lemak omega –3 jenis EPA dan DHA yang banyak dijumpai pada minyak ikan.

Dari penelitian tersebut, ternyata unsur omega –3 yang ada dalam tubuh manusia dapat mengurangi gejala rheumatoid, arthiritis, asma serangan jantung, kanker, schixophrenia, selain bisa mengurangi kejang jika kaum wanita sedang mengalami datang bulan. Malah dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa munculnya stres dan depresi yang dialami oleh masyarakat kota saat ini, akibat kekurangan omega –3. Penellitian terakhir juga mengatakan bahwa minyak ikan lewat omega –3 menjaga denyut jantung teetap stabil.

Andrew Stoll,MD dari Harvard Medical School yang melakukan penelitian tentang manfaat omega –3 ini menganjurkan agar setiap orang mengkonsumsi minyak ikan setiap hari. Baik itu secara langsung dengan mengkonsumsi minyak ikan atau minum minyak ikan berbentuk kapsul. Karena dengan mengkonsumsi minyak ikan yang mengandung 1000 mgomega –3 per hari. Tidak akan mengakibatkan efek samping yang merugikan tubuh. Untuk vegetarian dianjurkan mengkonsumsi kapsul neuromin, kapsul omega –3 yang diambil dari tumbuhan.

Meski begitu, saat mengkonsumsi minyak ikan ini, Anda harus benar-benar melihat label yang tertulis dalam kemasan. Pada orang-orang tertentu minyak ikan yang dalam dosis tinggi juga bisa menyebabkan jantung berdebar dan sesak napas. Karena itu, sebelum Anda mengkonsumsi, sebaiknya Anda makan dulu. Bahkan jika Anda menderita tekanan darah tinggi, atau sering mengalami kelainan pendarahan, sebaiknya jangan mengkonsumsi minyak ikan dalam bentuk kapsul ini.(ida) sumber majalah nirmala


Testimoni

Bangsa yang maju dan besar adalah bangsa yang dibangun dan didukung oleh sumber daya manusia yang mampu unggul serta bersaing dengan negara-negara lain. Untuk mencapai standar sumber daya manusia yang mumpuni tersebut, sejak bayi atau anak-anak harus diberikan asupan gizi dan multivitamin yang tepat guna.

Anak-anak Indonesia merupakan pewaris masa depan bangsa ini. Madu A3 (Royal Jelly Balita) menjadi pilihan tepat untuk mencerdaskan anak-anak bangsa. Khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Banyak testimoni dari berbagai penjuru Indonesia seperti dari Makassar, Sulawesi Selatan, Pekanbaru, Riau, dan daerah-daerah lainnya. Kesaksian Kesia asal Pasuruan, Jawa Timur ini sebagai bukti nyata bahwa madu A3 memang top.

Kesia, gadis kecil usia 7 tahun, kelas 2 SD (Sekolah Dasar) Karang Rejo, Pasuruan memberikan kesaksian mengenai dahsyatnya khasiat madu A3.. “Saya sebelumnya tidak pernah meraih ranking 1, tetapi setelah saya minum madu A3, saya mampu meraih juara 1, luar biasakan,” tukas Kesia yang didampingi ayahnya.

Awalnya ketika CM.P. Miserianto ayahanda tercinta dari Kesia diperkenalkan madu A3. Madu A3 mengandung Omega 3 DHA dan EPA yang sangat penting untuk membantu perkembangan otak anak-anak dan sekaligus menjaga kesehatan anak-anak. “Saya minum madu A3 supaya saya pintar dan dapat juara 1,” ujar gadis kecil pemberani ini.

Selama 2 bulan Kesia minum madu A3, hasilnya tidak sia-sia. Tiba ujian akhir kenaikan kelas, Kesia mendapat nilai-nilai yang sangat bagus, akhirnya Kesia berhasil menyabet juara 1 di kelasnya. “Produk ini lebih identik dikatakan dengan produk kecerdasan, “cetus Miserianto penuh keyakinan. “Saya meilhat ada perubahan konsentrasi dan semangat belajar yang sangat signifikan terhadap anak saya. Selain itu, nafsu makan dan daya tahan tubuhnya sangat stabil,” lanjut pria yang profesinya sebagai abdi negara ini alias marinir.

Adalah dambaan setiap orang tua agar anak-anaknya menjadi lebih pandai, sehat dan berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan negara. “Saya sangat senang dengan hadirnya madu A3 sebagai sumber nutrisi otak yang berasal dari alam Indonesia,” lanjut Miserianto. Madu A3 memberikan warna baru dalam membangun sumber daya bangsa Indonesia yang cerdas dan mampu bersaing.

Kepada semua orang tua di seluruh Indonesia, jadikan madu A3 sebagai minuman favorit bagi kecerdasan dan kesehatan anak-anak anda. Pastikan anak-anak meraih prestasi gemilang demi masa depan mereka yang cemerlang. Kesia sudah membuktikan, tidak ada yang perlu diragukan lagi. Mencintai produk dalam negeri merupakan salah satu wujud cinta terhadap tanah air dan bangsa. Mari mencintai produksi dalam negeri demi ketahanan ekonomi Indonesia.
KP. Foto: Dok. Pribadi



UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar