XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 05 Maret 2010

AL-HAMDULILLAH HAMIL SETELAH MINUM POWDER DATSE LOLLEN

Bin Muhsin Powder Datse Lollen

Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
tango, ooo gitu.. thanks buat penjelasannya yah.. jd ngerti..
btw keep postitive thinking aja.. yakiiin deh..
ayo.. kita sama2 semangat yaaah..
__________________
yakin aja deeeh..
velvetouch is offline Reply With Quote
Old 10-16-2009, 11:25 PM #1607
putsy
FD Certified Seller

putsy's Avatar

Join Date: Aug 2009
Location: Yogyakarta, Indonesia
Posts: 1,640
Default Re: TTC (trying to conceive)

tangofruit ooh itu yah artinya..dulu pemeriksaannya pake usg atau lab atau periksa dalem say..yah sabar yah ayo semangattt..kita semua mendoakan kok..
putsy is offline Reply With Quote
Old 10-17-2009, 02:41 PM #1608
velvetouch
Nordstrom Girl

velvetouch's Avatar

Join Date: Aug 2009
Location: bdg-bpn
Posts: 2,236
@velvetouch_fd
Default Re: TTC (trying to conceive)

teman2.. waktu kpn gw pernah posting, ternyata gw flek kan? nah ternyata flek nya dikit banget.. gw test pack.. ada 2 garis, walaupun yang satu masih samar..
biar ga ot.. cerita lengkapnya ada di thread pregnancy..
nah, gw sih berfikir.. mungkin ini karena gw konsumsi powder datse lollen-serbuk kurma, madu, sama sari kurma
gw konsumsi ini bareng sama suami gw..
mudah2an bantu yah..
jujur.. gw ga nyangka banget.. saat gw udah pasrah banget, baru dikasi.. dan bener keep positive thinking aja..
plus.. kayaknya dengan join fd ini.. pikiran gw ga melulu ke masalah kpn hamil, krn di sini gw fun, kadang ngakak baca postingan2.. itu menurut gw berpengaruh banget, apalagi kita sama2 saling doakan
teman2, semangat yah.. gw juga mohon doanya.. krn flek itu gw hrs bedrest.. kt dokter ini ancaman keguguran..
makanya gw harus tetep keep positive thinking nih..
__________________
yakin aja deeeh..
velvetouch is offline Reply With Quote
Old 10-18-2009, 01:33 PM #1609
putsy
FD Certified Seller

putsy's Avatar

Join Date: Aug 2009
Location: Yogyakarta, Indonesia
Posts: 1,640
Default Re: TTC (trying to conceive)

velvet aduh happy nya..congrats yah ven..senangnyaa....btw powder datse lollen, sari kurma, beli dimana yaah..
putsy is offline Reply With Quote
Old 10-18-2009, 06:06 PM #1610
meytrianee
Nordstrom Girl

meytrianee's Avatar

Join Date: Nov 2007
Location: MargoCity
Posts: 2,172
Default Re: TTC (trying to conceive)

velvet...duhhhhh selamat yah sayyyy....sama kaya putsy itu powder datse lollen, sari kurma n minumnya sehari brp kali say
__________________
...bisa ga yaa setia sama 1 merk...
meytrianee is online now Reply With Quote
Old 10-18-2009, 09:35 PM #1611
velvetouch
Nordstrom Girl

velvetouch's Avatar

Join Date: Aug 2009
Location: bdg-bpn
Posts: 2,236
@velvetouch_fd
Default Re: TTC (trying to conceive)

putsy, meytrianee, makasih say..
btw powder datse lollen atau serbuk kurma ini dibawain mama mertua waktu umroh, tapi gw pernah gugel juga, ada aja sih yang jual..
kalo sari kurma kayak madu, cair, gw beli di apotik..
nah sari kurma diminum tiap hari.. sehari 1 sdm aja cukup, manis banget sih, kayak gula merah cair..
kalo serbuk kurma.. gw ma suami minum sejam sebelum berhubungan.. terus biar ada rasa, setengah sdt serbuk kurma nya dicampur aja dulu sama madu, aduk sampe kecampur terus tambahin air hangat.. minum deh.. gitu..
__________________
yakin aja deeeh..
velvetouch is offline Reply With Quote
Old 10-18-2009, 10:56 PM #1612
myluna
Metro Addict

myluna's Avatar

Join Date: Nov 2008
Location: indonesia
Posts: 499
Default Re: TTC (trying to conceive)

mm..gw juga pernah tuh nyoba serbuk kurma.. tpi belum berhasil.. kalo sari kurma belum.. buat yang kena DB juga katanya cepet naikin trombosit..
ntar mau beli sari kurma ah, pernah liat ada di TOTAL buah..
moga2 membuah kan hasil.. aamiin..
myluna is offline Reply With Quote
Old 10-18-2009, 11:18 PM #1613
nittah
Seibu Fanatic

nittah's Avatar

Join Date: Sep 2008
Location: 29400
Posts: 1,030
@nitsapeon
Default Re: TTC (trying to conceive)

Velveeeetttt..ahhhhh....senangnyaaaa..selamat yaaahhh..
Semoga lancar n menular k gw

Btw itu sari kurma yah?hmm bole dicoba nih..
Gw tiap hari minum natur e sama folavit aja..
nittah is offline Reply With Quote
Old 10-19-2009, 12:25 AM #1614
putsy
FD Certified Seller

putsy's Avatar

Join Date: Aug 2009
Location: Yogyakarta, Indonesia
Posts: 1,640
Default Re: TTC (trying to conceive)

velvet ooh dari sana yah..wah mama mertuaku jg pernah umroh tapi bawainnya akar kurma..hmm tp udah abis aku minum air rebusan akar kurmanyanya..mgkn harus di kombinasi ama madu dan serbuk kurma nya itu yah ven..cb ntar aku googling deh..thankies yahh..
putsy is offline Reply With Quote
Old 10-19-2009, 10:37 AM #1615
ruthje
Ramayana Junkie

ruthje's Avatar

Join Date: Jul 2009
Location: yogyakarta, Indonesia
Posts: 62
Default Re: TTC (trying to conceive)

velvet wahh..selamat yaaaa....musti dijaga baik2 tuhhh..istirahat aja jangan capek2 :-)
putsy di jogja ada yang jual kok sari kurma itu,jeng..di daerah kauman deket RS PKU. Tepatnya di depan RM padang duta minang (lupa nama tokonya tapi jadi satu sama yg jualan SAIF kebab) HTH
ruthje is offline Reply With Quote
Old 10-19-2009, 10:45 AM #1616
nittah
Seibu Fanatic

nittah's Avatar

Join Date: Sep 2008
Location: 29400
Posts: 1,030
@nitsapeon
Default Re: TTC (trying to conceive)

Ruthje
Thx infonya yah say
Kbetulan gw lg d jogja.. thx yaaa..
nittah is offline Reply With Quote
Old 10-19-2009, 11:12 AM #1617
meytrianee
Nordstrom Girl

meytrianee's Avatar

Join Date: Nov 2007
Location: MargoCity
Posts: 2,172
Default Re: TTC (trying to conceive)

gw juga baru googel ada tuh yg jual powder datse lollen-serbuk kurma harganya 60rb/btl..katanya untuk kesuburan yaa..duh jd pengen belii
__________________
...bisa ga yaa setia sama 1 merk...
meytrianee is online now Reply With Quote
Old 10-19-2009, 11:34 AM #1618
velvetouch
Nordstrom Girl

velvetouch's Avatar

Join Date: Aug 2009
Location: bdg-bpn
Posts: 2,236
@velvetouch_fd
Default Re: TTC (trying to conceive)

myluna, iya, teuteup semua balik pada kuasa Yang Di Atas.. kita usaha n doa.. amiiin.. mudah2an ya say..
nittah, makasih say.. iya, amiiiin oh iya, gw juga tiap hari minum natur-e juga..
putsy, btw, gw juga agak maruk yah, segala diminum, hehe.. jd agak rancu juga yang mana nih sebenarnya yang tokcer
ooo akar kurma ya? gw baru tahu, btw kok banyak banget hub kurma ini yah dengan kesuburan..
ruthje, iyaaa, makasih ya say.. masih rawan juga nih
meytrianee, iya, gw juga waktu tau harganya agak surprise, yah tergolong murah dibandingkan obat2 penyubur.. lagi pula isi 15 gr ini, ga cepet abis, diminumnya pas mau berhubungan aja, itupun gw bikin segelas kecil buat berdua, jadi parohan tetep aja gw irit2..
btw mey, beli aja.. gw juga tdnya ga terlalu berharap banyak sih, secara udah banyak yang dicoba dan belum membuahkan.. gw coba juga biar ga penasaran, hehe.. maklum segala upaya dijalankan
__________________
yakin aja deeeh..
velvetouch is offline Reply With Quote
Old 10-19-2009, 02:17 PM #1619
ruthje
Ramayana Junkie

ruthje's Avatar

Join Date: Jul 2009
Location: yogyakarta, Indonesia
Posts: 62
Default Re: TTC (trying to conceive)

nittah okey,deh...slamat berburu...
ruthje is offline Reply With Quote
Old 10-19-2009, 04:46 PM #1620
Xixi
Matahari Lover

Xixi's Avatar

Join Date: Sep 2009
Location: Indonesia
Posts: 272
Default Re: TTC (trying to conceive)

velvetouch, congrats ya
semoga semuanya berjalan dengan lancar
__________________
We love but once, for once only are we perfectly equipped for loving.
by Cyril Connolly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar