XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 01 April 2011

FISIOLOGI JANTUNG

XAMTHONE PLUS Jus manggis SANGAT AMPUH MENCEGAH DAN MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG . Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Jantung adalah organ otot sistem peredaran darah yang terus-menerus memompa darah ke seluruh tubuh. Kira-kira ukuran kepalan tinju, jantung terdiri dari jaringan otot jantung yang sangat kuat dan mampu kontrak dan bersantai berirama sepanjang hidup seseorang.

Jantung memiliki empat ruang terpisah atau ruang . Majelis tinggi pada setiap sisi jantung, yang disebut atrium, menerima dan mengumpulkan darah yang datang ke jantung. atrium kemudian memberikan darah ke ruang bawah yang kuat, yang disebut ventrikel , yang memompa darah jauh dari jantung melalui kuat, kontraksi berirama.

Jantungmanusia sebenarnya adalah dua pompa di satu. Sisi kanan menerima darah oksigen-miskin dari berbagai daerah tubuh dan memberikan ke paru-paru. Dalam paru-paru, oksigen diserap dalam darah. Sisi kiri dari heartreceives darah kaya oksigen dari paru-paru dan menyampaikan ke seluruh tubuh.

Systole

Kontraksi jaringan otot jantung di ventrikel disebut sistol. Ketika kontrak ventrikel, mereka memaksa darah dari kamar mereka ke dalam arteri meninggalkan jantung. Mengosongkan ventrikel kiri ke aorta dan ventrikel kanan ke arteri paru-paru. Tekanan meningkat akibat kontraksi ventrikel disebut tekanan sistolik.

Diastole

Relaksasi jaringan otot jantung di ventrikel disebut diastol. Ketika ventrikel santai, mereka membuat ruang untuk menerima darah dari atrium. Tekanan menurun karena relaksasi ventrikel disebut tekanan diastolik.

Electrical Conduction System

Jantung terdiri terutama dari jaringan otot. Sebuah jaringan serat saraf koordinat kontraksi dan relaksasi otot jantung untuk mendapatkan jaringan yang efisien, seperti gelombang-tindakan pemompaan jantung.

  1. Sinoatrial node (SA node)
  2. Atrioventricular node (AV node)
  3. Common AV Bundle
  4. Right & Left Bundle Branches

Sinoatrial Node (sering disebut node node SA atau sinus) berfungsi sebagai alat pacu jantung alami bagi jantung. Terletak di daerah atas atrium kanan, itu mengirimkan impuls listrik yang memicu detak jantung masing-masing. impuls menyebar melalui atrium, mendorong otot jantung jaringan untuk kontrak secara gelombang seperti dikoordinasikan.

Dorongan yang berasal dari simpul sinoatrial menggebrak
atrioventrikular node (atau nodus AV) yang terletak di bagian bawah atrium kanan. Simpul atrioventrikular pada gilirannya mengirim impuls melalui jaringan saraf ke ventrikel, memulai kontraksi seperti gelombang-sama ventrikel.

Jaringan listrik yang melayani ventrikel meninggalkan node atrioventrikular melalui Kiri dan kanan Bundle Cabang . Ini serabut saraf mengirim impuls yang menyebabkan jaringan otot jantung untuk kontrak.

===

Penyakit yang mengganggu sistem pembuluh darah atau lebih tepatnya menyerang jantung dan urat-urat darah. contoh seperti penyakit jantung koroner, serangan jantung, tekanan darah tinggi, stroke, sakit di dada (biasa disebut “angina”) dan penyakit jantung rematik.

Penyakit jantung koroner merupakan yang paling tertinggi yang di derita. Penyakit ini menyerang pembuluh darah dan dapat menyebabkan serangan jantung. Serangan jantung dikarenakan pembuluh arteri yang tersumbat, yang menghambat penyaluran oksigen dan nutrisi ke jantung

banyak faktor yang menyebabkab kerentanan terhadap penyakit jantung. masalah gaya hidup yang menyebabkan seolah membangun penyakit di dalam tubuh adalah faktor utama.

===

TESTIMONI SEMBUH DARI PENYAKIT JANTUNG

1Nama: Hj. Hayati Mustofa
Asal: Tangerang, Banten
Umur: 62 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Jantung

Dada saya rasanya sesak sekali, dikirain sakit paru-paru ternyata dokter bilang jantung saya bermasalah. Saya minum XAMthonePlus2 botol, 10 hari kemudian ternyata ada perubahan. Tadinya, kalau saat sholat saya hanya bisa duduk sekarang bisa berdiri, saya juga sudah bisa pergi belanja di pasar swalayan. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


2Nama: Hilman
Asal: Jakarta
Umur: 45 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit saya karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Dan terbukti hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minumXAMthonePlus setiap pagi & malam sebelum makan sebanyak 30 ml. Mulailah hidup sehat dengan XAMthonePlus sekarang juga, jangan tunda.


3Nama: Heru
Asal: Jember, Jawa Timur
Umur: 40 tahun
Profesi: Tenaga Medis
Penyakit: Jantung

Dada saya sering sesak dan rasanya sangat kelelahan. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol rasa sesaknya hilang, begitu juga dengan rasa lelahnya. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Kini saya sudah bisa bermain tenis kembali.XAMthonePlus memang ok.


4Nama: Hermi Sri
Asal: Medan, Sumatera Utara
Umur: 46 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Jantung

Saya menderita penyakit komplikasi jantung, ginjal dan lever serta gula. Saya minum minum XAMthonePlus 10 botol dalam jangka waktu singkat penyakit saya sembuh dan kondisi saya kembali segar seperti sedia kala. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.


5Nama: Faizal Rohmin
Asal: Jakarta
Umur: 43 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Jantung

Saya menderita gagal ginjal, jantung dan paru-paru selama beberapa tahun belakangan ini. Saya minum XAMthonePlus 6 botol dalam waktu sebulan kondisi saya perlahan-lahan membaik. KiniXAMthonePlus menjadi minuman favorit saya setiap hari. 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan saya minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar