XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 07 November 2010

Derita Bocah Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening di Jombang

Derita Bocah Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening di Jombang

TEMPO Interaktif, Jombang - Tergolek lemah tubuh seorang bocah perempuan bernama Genera Nasywa Elmire. Diusianya yang baru 3 tahun, bocah yang akrab dipanggil Wawa ini tak berdaya di ranjang rumahnya, Perumahan Puri Astapada Indah No 1/16, Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur.

Tubuh bocah ini kurus tinggal tulang akibat digerogoti penyakit kanker dalam kelenjar getah bening, yang diidapnya sejak usia empat bulan. Putri pasangan Amriyanto dan Asmitarida itu tidak lagi bisa menikmati masa kecilnya dengan bahagia layaknya bocah-bocah seusianya.

"Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan anak saya," ucap Amriyanto, ayah Wawa dengan pasrah, Rabu (14/4). Amri menceritakan, mulanya putri ketiganya itu sering rewel. Setelah diteliti, ternyata muncul benjolan kecil di ketiak sebelah kanan anaknya.

Karena tak punya uang, benjolan itu dibiarkan. Baru setelah berusia satu tahun, dan setelah uang dirasa cukup, Wawa diperiksakan ke rumah sakit Darmo, Surabaya. Setelah diperiksa, dokter mengatakan anaknya menderita metastasia malignant cellstumor dalam kelenjar getah bening stadium tiga.

Dokter menyarankan agar anaknya dioperasi pengangkatan benjolan itu. Setelah operasi dokter menjelaskan jika sakit anaknya sangat parah. Wawa harus dibawa ke Rumah Sakit NUH di Singapura. Mendengar itu Amri hanya bisa pasrah karena dia tidak punya biaya lagi.

Usai operasi Wawa akhirnya dibawa pulang. Delapan bulan setelah operasi, di leher bocah berkulit putih ini kembali muncul benjolan. Sejak saat itu tubuh anaknya terus melemah, muka pucat, dan suhu badanya naik hingga 38 derajat.

Tak tega dengan kondisi anaknya, akhirnya Amri kembali memeriksakan Wawa ke rumah sakit Darmo. Setelah diperiksa dia divonis mengidap gangguan hodgkins lymphomaatau kelenjar getah bening jenis nodular sclerosis. Pengobatan sakit ini bukan dengan operasi, tapi dengan kemoterapi.

Pemeriksaan kedua itu Amri menghabiskan biaya tak sedikit yakni Rp 35 juta. Uang itu tak sedikit baginya, karena untuk mendapatkanya dia harus hutang saudara dan tetangga. Setelah diobati, dan rutin menjalani kemoterapi, kondisi Wawa membaik.

Tapi, musibah kembali terjadi di akhir Desember 2009. Wawa kembali sakit-sakitan. Karena biaya ludes, akhirnya Wawa hanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten setempat. Setelah diperiksa dan dilakukan uji laboratorium, Wawa mengalami proses metastase atau penyebaran sel kanker hingga ke tulang.

"Mendengar itu dunia serasa kiamat," keluhnya. Akibat itu, Wawa mengalami infeksi pada kaki kiri. Kakinya bengkak hingga pangkal paha. Dia juga mengalami infeksi tenggorokan hingga tidak bisa makan, minum dan bicara. Menurut dokter, Wawa tidak lagi punya kekebalan tubuh.

Sel darah putih yang seharusnya menjadi antibodi, justru berubah menjadi racun karena pengaruh sel-sel kanker itu. Sepulang dari rumah sakit Amri mengaku bingung mencari cara mengobati anaknya. Karena tak lagi punya biaya, dia hanya memberikan obat Dumin dan Ponstan untuk meredakan nyeri.

Amri sangat membutuhkan uluran tangan-tangan para demawan. Demi menyelamatkan anaknya itu, dia sempat menulis di situs jejaring sosial, Facebook, yang berisi permintaan dukungan untuk anaknya Wawa. "Saya tidak tahu lagi meski ke mana. Kasihan anak saya," ucapnya dengan muka layu.

MUHAMMAD TAUFIK http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/2010/04/14/brk,20100414-240336,id.html


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit insya allah bisa mencegah dan mengobati kanker kelenjar getah bening secara tuntas. amin.
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar