XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 14 November 2010

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit mencegah dan mengobati semua jenis penyakit liver dengan tuntas


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit mencegah dan mengobati semua jenis penyakit liver dengan tuntas. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

I was introduced to [mangosteen

juice] by a very good friend, Marlene

Balingit. She said she needed help with

promoting someone, so I signed up. She

sent me a bottle of Mangosteen juice

marketed by [our company]. Marlene called

me about a week later to see how I was

doing. I told her I did not take it, so

she encouraged me to try it. When I took

it, I did not notice anything differently.

We have since realized that if it were one

case I would have had immediately results.

On April 1, 2004, Marlene asked me to

call a mutual friend of ours, Dr. Armando

De Guzman of Arizona. I explained to him

that I was hospitalized with leukemia July

3, 2003 for 14 days, and had received 8

pints of blood. My doctor had told me that

I was 2 to 4 weeks from being dead. I had

lost 80% of my red blood cell count. I

told Armando that I went through the chemo

therapy, but I did not want to go through

that again. I also told him that my messed

up immune system had activated my

hepatitis C. The treatment for hepatitis C

lasts 48 weeks of taking one shot ($170

each) of interferon per week and one chemo

pill ($17 each) every day. Since I did not

want to do that, I looked for alternatives.

I was invited to a seminar by a friend

of mine on alternative healing I even

considered going to the Gerson Clinic

in Mexico.

Dr. De Guzman advised me to take

3 ounces of Mangosteen juice 3 times a

day. I started April 15, 2004. May 28th I

attended a meeting by Chuck Kidd. Friends

that I had known for many years talked

about their personal challenges and also

their victories. That gave me hope. There

were several things that I did not tell

them, such as the 4 lesions in my spleen

and the 3 lesions in my liver. The lesions

were from the leukemia. I also had 2

nodules under my right arm pit and 1 under

my left arm pit. The side effects of

hepatitis C made me feel like I had the

flu 24 hours a day. I had fever all of the

time, my joints ached and my eyes always

felt hot. I had 2 to 3 migraines a week,

and I always had this feeling that I had a

cotton ball in my ear. My viral load count

was 270,000. I had no energy, and I was

always asleep by 9 PM. Just to try to feel

better, I took 2,500 mg of Tylenol, but I

did not consider the potential side effects.

After 2 weeks of taking Mangosteen

juice, symptoms began to go away. My

energy level was back to how I felt

3 years ago.

On Nov16, 2004, I went for a CAT scan and

blood test. I am pleased to say that the

nodules under my arm pits are gone.

All of my lesions are gone.

My viral load count is down to 40,000 from

270,000, and my enzyme count is down to 30

(normal) from a high of 90.

My liver is functioning normal.

My blood count is up to 14.9 from 12.0,

and my platelet count is up to 295,000

from 100,000.

I learned from a CD by Dr. Frederic

Templeman that the mangosteen fruit has

something that excites the bone marrow to

generate red and white blood cells. I got

very excited when I learned this

information.

I have to say, "Thank you, Marlene for

saving my life".

She never gave up on me.

It took 6 months, but I finally came

around.

Never ever give up on your friends . be

persistent! I will never give up on my

friends that have health challenges

because I know that the Mangosteen juice

can help.

My goal is to share my story with everyone

that I know and meet. I truly believe that

everyone will benefit when they discover

the Goodness of the mangosteen fruit.

Are you suffering from Rheumatic or connective tissue disease, Degenerative disc disease, Lupus, Chronic pain syndrome, Peripheral neuropathy, Migraine headache, Stomach and duodenal ulcers, Diabetes, Cystic Fibrosis, Moderate to severe depression, Hashimoto's Disease, Sjogrens Syndrome, I.B.S., Cancer, Cardiovascular disease and hypertension, Post-menopausal mood disorder and PMS, Viral infections, Bacteria infections, Fungal infections, Hemorrhoids, Psoriasis, Severe allergic reactions, Ulcerative Colitis and Crohn’s disease, Anklyosing Spondilitis, Fibromyalgia, Myofacial Pain Syndrome, Low white cell count? Do you know someone who does? Maybe you are just curious about this disease or others.

Aku diperkenalkan ke [manggis
jus] oleh seorang teman yang sangat baik, Marlene
Balingit. Dia bilang dia membutuhkan bantuan dengan
mempromosikan seseorang, jadi aku mendaftar.
Dia
mengirimi saya sebotol jus Manggis
dipasarkan oleh [perusahaan kami].
Marlene disebut
saya tentang seminggu kemudian untuk melihat bagaimana saya
lakukan.
Saya katakan saya tidak mengambilnya, jadi
dia mendorong saya untuk mencobanya.
Ketika saya mengambil
itu, aku tidak melihat sesuatu yang berbeda.
Kami telah sejak menyadari bahwa jika itu adalah satu
kasus saya akan mempunyai segera hasil.

Pada tanggal 1 April 2004, Marlene meminta saya untuk
panggilan seorang teman dari kami, Dr Armando
De Guzman dari Arizona.
Saya menjelaskan kepadanya
bahwa aku masuk rumah sakit dengan leukemia Juli
3, 2003 selama 14 hari, dan telah menerima 8
liter darah.
Dokter saya telah mengatakan kepada saya bahwa
Aku adalah 2 sampai 4 minggu dari mati.
Aku
kehilangan 80% dari jumlah sel darah merah saya. Aku
Armando mengatakan bahwa aku pergi melalui kemoterapi
terapi, tapi aku tidak ingin pergi melalui
itu lagi.
Saya juga mengatakan kepadanya bahwa saya berantakan
Facebook sistem kekebalan tubuh telah diaktifkan saya
hepatitis C. pengobatan untuk hepatitis C
berlangsung 48 minggu mengambil satu tembakan ($ 170
masing-masing) interferon per minggu dan satu kemo
pil ($ 17 masing-masing) setiap hari.
Karena saya tidak
ingin melakukan itu, saya mencari alternatif.

Saya diundang untuk seminar dengan seorang teman
saya pada penyembuhan alternatif Aku bahkan
dianggap pergi ke Klinik Gerson
di Meksiko.

Dr De Guzman menyarankan saya untuk mengambil
3 ons Manggis jus 3 kali
hari.
Aku mulai April 15, 2004. 28 Mei Saya
menghadiri pertemuan oleh Chuck Kidd.
Teman
yang saya kenal selama bertahun-tahun berbicara
tentang tantangan pribadi mereka dan juga
mereka kemenangan.
Yang memberi saya harapan. Ada
beberapa hal yang saya tidak memberitahu
mereka, seperti 4 lesi di limpa saya
dan 3 luka dalam hati saya.
Lesi
berasal dari leukemia.
Saya juga memiliki 2
nodul di bawah lubang lengan kanan saya dan 1 bawah
saya left arm pit.
Efek samping
hepatitis C membuat saya merasa seperti saya memiliki
flu 24 jam sehari.
Aku demam semua
waktu, sendi saya sakit dan mata saya selalu
terasa panas.
Aku harus 2 sampai 3 migrain seminggu,
dan aku selalu punya perasaan ini bahwa saya memiliki
kapas bola di telingaku.
Saya menghitung viral load
adalah 270.000.
Aku punya energi, dan aku
selalu tertidur oleh 9 PM.
Hanya untuk mencoba merasakan
lebih baik, saya mengambil 2.500 mg Tylenol, tapi aku
tidak memperhitungkan potensi efek samping.

Setelah 2 minggu mengambil Manggis
jus, gejala mulai pergi.
Saya
level energi kembali bagaimana saya merasa
3 tahun yang lalu.

Pada Nov16, 2004, saya pergi untuk CAT scan dan
tes darah.
Saya senang untuk mengatakan bahwa
nodul di bawah lubang lengan saya hilang.

Semua lesi saya hilang.

menghitung viral load saya ke 40.000 dari
270.000, dan jumlah enzim saya ke 30
(Normal) dari tinggi 90.

hati saya berfungsi normal.

hitung darah saya sampai dengan 14,9 dari 12,0,
dan platelet saya sampai 295.000
dari 100.000.

Saya belajar dari CD oleh Dr Frederic
Templeman bahwa buah manggis memiliki
sesuatu yang menggairahkan sumsum tulang
menghasilkan sel darah merah dan putih.
Aku punya
sangat gembira ketika saya belajar ini
informasi.

Saya harus mengatakan, "Terima kasih, Marlene untuk
menyelamatkan hidup saya ".

Dia tidak pernah menyerah pada saya.

Butuh waktu 6 bulan, tapi akhirnya aku datang
sekitar.

Jangan pernah menyerah teman-teman Anda.
menjadi
gigih!
Aku tidak akan pernah menyerah pada saya
teman yang memiliki tantangan kesehatan
karena saya tahu bahwa jus Manggis
dapat membantu.

Tujuan saya adalah untuk berbagi cerita saya dengan semua orang
yang saya tahu dan bertemu.
Saya benar-benar percaya bahwa
semua orang akan manfaat ketika mereka menemukan
dengan kebaikan buah manggis.
Apakah Anda menderita rematik atau penyakit jaringan ikat, penyakit degeneratif disc, Lupus, sindrom Sakit kronis, neuropati perifer, sakit kepala Migrain, Perut dan borok duodenum, Diabetes, Cystic Fibrosis, Sedang untuk depresi berat, Hashimoto's Disease, Sjogrens Sindrom, IBS, Kanker
, Penyakit jantung dan hipertensi, Post-menopause mood gangguan dan PMS, infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi jamur, Wasir, psoriasis, alergi berat reaksi, Ulcerative colitis dan penyakit Crohn, Anklyosing Spondilitis, Fibromyalgia, Myofacial Pain Syndrome, rendah jumlah sel putih ? Apakah Anda mengenal seseorang yang tidak? Mungkin Anda hanya ingin tahu tentang penyakit ini atau orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar