XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 11 November 2010

Kanker kelenjar getah bening sembuh dengan xamthone plus

Bayangkan hal ini terjadi pada diri kita, anak-anak kita, suami kita, istri kita atau sanak keluarga dekat kita. Seperti yang dikisahkan Tina (29) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Melalui telepon Tina bertutur tentang penyakitnya kepada USB XAMthone plus Jakarta.


"Saya menderita kelenjar getah bening di leher kiri-kanan sejak akhir Desember 2009 setelah menjalani pemeriksaan dokter di sebuah rumah sakit ternama di Bandung, Jawa Barat. Dengan hasil pemeriksaan yang sudah positif kelenjar getah bening stadium 4, jalan terbaik menurut dokter bahwa saya harus dioperasi. Saya hanya berkata dalam hati, mungkinkah ada jalan lain selain operasi? Toh, saya dioperasi juga.


Setelah operasi selang 3 bulan, penyakit itu kambuh lagi, malah lebih mengerikan. Benjolan yang ada di leher kiri-kanan semakin banyak, tadinya hanya 2 menjadi 4, benjolan di ketiak, di dalam perut di samping usus besar akibatnya perut membuncit seperti ibu hamil 6 bulan, benjol di selangkangan kiri-kanan dan di tulang ekor.


Di bulan tersebut juga saya putuskan untuk mencari solusi lain. Akhirnya saya coba cari di internet tentang obat herbal yang bisa menyembuhkan kelenjar getah bening, dan saya temukan XAMthone plus lewat seorang penjual XAMthone . Saya beli 2 botol pertama dan minum, reaksinya badan panas, benjolan-benjolan itu semakin membengkak, saya tetap minum sampai habis 2 botol itu, saya beli lagi 2 botol, jadi setiap 1 minggu saya habiskan 2 botol XAMthone plus.


Sampai 6 minggu lebih 3 hari saya telah habiskan 15 botol. Kulit badan saya sampai melepuh karena pecahnya kelenjar-kelenjar itu. Saya minum 4 kali sehari dan sekarang semua benjolan tersebut sudah hilang. Sudah 9 bulan saya tidak pernah minum XAMthone plus lagi tapi saya masih sehat. Yang penting saya menjaga pola makan dan hidup sehat.


Saya berharap kesaksian saya ini menjadi pertimbangan bagi para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia untuk mengikuti cara penyembuhan yang telah saya praktikan dengan mengonsumsi XAMthone plus."


Demikianlah testimoni ini ditulis dari Tina untuk kita semua. Keyakinan dan kepasrahannya, serta kesabarannya dalam menanti kesembuhan dibalas dengan kesembuhan ajaib oleh Tuhan melalui XAMthone plus. Kami tidak merekayasa testimoni tersebut. Kalaupun ada para penderita penyakit yang sama tidak mengalami kesembuhan setelah minum XAMthone plus, itu di luar kuasa kami, namun satu hal yang pasti kami telah menyampaikan informasi ini secara benar, fakta dan penuh kejujuran. Salam Sehat XAMthone plus.
Teks: KP. bisa dibeli secara online di www.binmusingroup.com atau www.waralabaxamthone.com


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar