XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 27 Desember 2010

Membantu Menyembuhkan HIV/AIDS dengan Xamthone Plus

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Membantu Menyembuhkan HIV/AIDS dengan Xamthone Plus

HIV/AIDS merupakan penyakit paling menakutkan di dunia saat ini karena kecepatannya menghabisi hidup manusia. Banya kasus HIV/Aids yang menyisahkan kesedihan dan kepedihan yang sangat amat mendalam bagi penderitanya. Tidak jarang kita mendengar kisah hidup seorang penderitanya yang meninggal secaa tragis, karena hamper semua badanya habis, tertinggal tulang dibalut kulit yang sudha bukan kulit manusia. Penyakit yang mematikan bagi hidup seorang anak manusia, namun apakah kita menyerah begitu saja?

Jawabnya TIDAK! Di tengah perlakuan keji masyarakat Indonesia terhadap penderita HIV/Aids yang mana masih melihat para penderita penyakit itu seperti orang yang harus dijauhi, diisolasi, dan dicap tidak bermoral, kini muncul sebuah harapan bagi saudara-saudara kita yang mengalaminya. Sebuah produk dari kulit manggis dipersembahkan oleh salah seorang putra terbaik bangsa Indonesia, Fico Kaiser, MBA., untuk Indonesia khususnya untuk para penderita HIVA/Aids.

Dialah Xamthone plus, the miracle of mangosteen yang membawa harapan hidup bagi para penderita penyakit maut tersebut. Dengan Xamthone plus, para penderita HIV/Aids mendapatkan kembali semangat mereka yang baru untuk memulai lagi hidupnya yang telah hilang. Ucapan syukur berkali-kali mereka ucapkan menunjuk pada keajaiban Xamthone plus.

Berikut kutipan ucapan syukur itu yang diambil dari penuturan Franklin Leonard seorang aktivis HIV/Aids dari Kota Kembang Bandung, Jawa Barat.

Dari Padang, Sumatera Barat, seorang penderita HIV/Aids berinisial (H) umur 28 tahun, profesinya juru warta alias wartawan, menderita penyakit ini, mengirimkan pesan kepada Franklin melalui telepon selulernya yang berbunyi demikian, “Siang Pak, Alhamdulillah Pak, saya masih hidup Pak, dan berat badan saya sekarang sudah mulai naik menjadi 51, Cuma saya masih sering pusing, kalau kelelahan sudah nggak, aktivitas lancer, Bapak gimana kabarnya!

Dia baru minum 6 botol Xamthone Plus. Sebelum ketemu Xamthone plus, pria berinisial (H) ini sudah putus asa, sering demam sering pingsan dan harapan hidupnya sudah selesai. Tidak ada yang bias dia lakukan, dia hanya menunggu ajal menjemputnya. Dari Jakarta, seorang ibu yang menderita HIV/Aids dimana si Ibu mendapatkan penyakit itu dari sang suami yang lebih dahulu meninggalkannya karena penyakit tersebut juga. Si Ibu yang berinisal (SZ) usia 51 mengirim pesan kepada Franklin sbb : “Selamat sore Pak Franklin, hasil laboratorium cd4 saya naik dari 291 jadi 336, semoga tambah naik tambah naik, terima kasih.

Xamthone plus sudah membuktikan bahwa khasiatnya mampu membantu para penderita HIV/Aids. Si Ibu baru minum 8 botol Xamthone plus, dan hasilnya menakjubkan. Bagi pemerhati HIV/Aids, janganlah menutup mata hatinya untuk mencari Xamthone plus bagi mereka yang membutuhkannya. Bagi para penderita HIV/Aids, kini saatnya bangkit dan memulai kehidupan yang baru dengan bantuan Xamthone plus, the miracle of mangosteen.

Franklin pernah berseloroh bahwa untuk para penderita HIV/Aids di Indonesia maupun di dunia, kalau mereka punya uang 10 juta rupiah saja, dan mereka membeli Xamthone plus, minimal selesai sudah 1 masalah, yaitu perkembangan virus yang begitu ganas dalam tubuh si penderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar