XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Rabu, 08 Desember 2010

Minuman Anggur Merah vs Cuka Anggur Merah


XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit mengandung anggur yang karenanya insya allah mengandung semua khasiat dan keajaiban ANGGUR. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

MENGAMBIL MANFAAT DARI PARADOKS PRANCIS

Apakah anda tahu bahwa serangan jantung, stroke dan kanker merupakan tiga penyakit mematikan yang paling banyak terjadi di AS? Inilah mengapa penting bagi Anda untuk memahami istilah “Paradoks Prancis” khususnya karena ini mungkin salah satu mukjizat cuka anggur merah.

Para peneliti kesehatan berpendapat bahwa mengurangi asupan lemak dan meningkatkan konsumsi karbohidrat didalam menu makan Anda akan menurunkan risiko Anda terkena serangan jantung dan stroke namun tetap saja jumlah penyakit akibat terlalu banyak menyantap lemak bertambah besar. Para peneliti menyimpulkan bahwa masyarakat sudah terlalu banyak mengonsumsi menum makan ala Amerika yang kaya lemak. Meski demikian, di Prancis sekalipun rata-rata warga disana menyantap menu yang lebih kaya lemak kebanyakan diantaranya lemak jenuh penyumbat pembuluh darah jumlah penyakit jantung di negeri ini jauh lebih sedikit daripada di Amerika, dimana penyakit itu merupakan pembunuh Nomor Satu. Apa yang tampak inkonsisten ini diberi nama “Paradoks Prancis” pada 1991 oleh Serge Renaude, MD, Direktur French National Institute of Health and Medical Research.

Bukan rahasia lagi bahwa masyarakat Prancis menyukai saus yang kaya rasa dan keju yang berlumur lemak. Renaude percaya bahwa salah satu bagian dari apa yang disebut Paradoks Prancis ini terkait dengan konsumsi minuman anggur merah. Tetapi ingat-ingatlah, menu makan Prancis juga mengandung bawang putih, buah-buahan dan sayuran yang kaya antioksidan. Jam makan di Prancis adalah jam bersantai dam masyarakat Prancis tidak makan serakus pria, wanita dan anak-anak di Amerika. Porsi makan mereka lebih kecil dan masyarakat Prancis tidak makan banyak Big Mac atau ayam goreng sebagaimana orang Amerika.

Para peneliti kini telah menemukan bahwa minuman anggur merah yang dinikmati masyarakat Prancis mengandung bahan kimia menyehatkan seperti tannin, quercetin, oligo, proantosianidin dan epicatechin walau demikian sesungguhnya adalah resveratrol yang mungkin sanggup mencegah peradangan pembuluh darah dan penggumpalan butir-butir darah.

Tetapi pertanyaannya masih mengganjal, apakah cuka anggur merah memiliki potensi kesehatan yang sama seperti minuman anggur merah? Karena dibuat dari minuman anggur merah, cuka ini barangkali masih tetap mengandung beberapa khasiat minuman anggur merah walau tidak sekuat aslinya, kata Dr. Allan Magaziner, salah satu pakar terkemuka dalam urusan nutrisi dan obat-obatan pencegah penyakit. Saya tahu minuman anggur merah diteliti lebih banyak saat ini, di tahun-tahun mendatang mungkin kita akan menemukan lebih banyak lagi manfaat sehat dari cuka anggur merah.

Minuman Anggur Merah vs Cuka Anggur Merah

Oke, jadi minuman anggur merah mengandung beberapa khasiat menyehatkan. Mari kita lihat apa saja manfaat meminum anggur merah. Menurut Robert Caryhon, MS, ahli gizi bersertifikat, zat-zat yang mengandung tembaa disemprotkan pada kebun-kebun anggur di Prancis. Tembaga merupakan nutrisi yang membantu menjaga tingkat kolesterol pada kadar normal. Anggur merah mengandung antioksidan yang kuat, minuman ini dapat membuat Anda lebih rileks dan sering kali dikonsumsi dalam sebuah lingkungan sosial penuh suasana kekeluargaan yang pada dasarnya menyehatkan.

Tetapi alcohol tidaklah sempurna, saya ingat masa remaja saya dengan kedua orangtua yang alkoholik……. Ini gambaran yang sangat jauh dari kehidupan masa kecil saya yang harmonis. Saya melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana alkoholisme dapat mengubah orang. Ayah yang dulu begitu ramah dan telaten, kini hanya tahu mengkritik sementara itu ibu yang dulu mati-matian mengusahakan segala yang terbaik bagi kami, kini sering terlalu mabuk untuk mengurus diri sendiri apalagi mengurus keluarganya. Pertengkaran kasar sering kali terjadi di meja makan. Ibu biasanya menangis setelah itu dan pergi tidur dengan buku di satu tangan dan sebotol minuman di tangan lainnya sementara ayah dengan murka meninggalkan rumah selama berjam-jam.

Itu 20 tahun yang lalu dan saya masih sering merasakan sakitnya mengingat kenangan itu. Saya tidak sendiri, ada lebih dari 21 juta anak pecandu alkohol yang kini telah tumbuh dewasa. Menurut National Institute on Alcohol Abuse and Alcoholism, 14 juta orang menyalah gunakan alcohol atau telah menjadi pecandu. Dari angka itu, jumlah pria yang ketergantungan pada alkohol atau bermasalah dengan alkohol lebih besar daripada wanita. Walaupun baik bagi kesehatan Anda, minuman anggur merah juga bisa membahayakan. Alcohol menyerap nutrisi seng dan magnesium di dalam tubuh, dapat meningkatkan jumlah radikal bebas di dalam tubuh, dapat menyebabkan kerusakan hati, alcohol yang dikonsumsi wanita hamil dapat menyebabkan bayi lahir dengan berat dibawah normal dan IQ dibawah rata-rata, minum-minum demi pergaulan dapat menjurus pada alkoholisme, alcohol merusak otak, merusak fungsi organ pencernaan dan mungkin dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara.

Di samping itu, minuman anggur dapat menumpuk lemak, satu hal yang tidak sehat. Satu gelas ukuran 100 ml mengandung 100 kalori, ini bisa bertumpuk. Selain itu, jika Anda memiliki kecenderungan terserang migraine, jauhilah anggur merah yang merupakan salah satu penyebab penyakit ini. American Cancer Society juga melaporkan bahwa alcohol dapat menyebabkan kerusakan yang parah.

Sedihnya, saya tahu bahwa hal itu benar. Di usia 72, ayah saa jatuh sakit. Saya dapat memberi tahu Anda, dari lubuk hati terdalam bahwa itu salah satu cobaan terberat yang kami berdua alami. Ayah mengalami rasa sakit luar biasa selama berminggu-minggu. Ia meninggal pada 28 Februari 1998. Pada sertifikat kematiannya tertulis, Penyebab langsung; gagal hati, Penyebab; radang pada hati; Penyebab; kanker hati dan sampai saat ini mengingat alkoholisme menjadi tradisi di keluarga saya, saya tidak pernah meminumnya seteguk pun tidak.

Alternatif Sehat Untuk Minuman Anggur Merah

Jika Anda meminum anggur merah demi kesehatan, pikirlah dua kali,. Ada banyak cara yang kurang kadar racunnya untuk mendapatkan banyak antioksidan, pofenol dan senyawa-senyawa lainnya pada anggur merah, tutur Crayhon. Buah-buahan, sayuran, bawang putih, rempah-rempah, bumbu-bumbuan dan suplemen dapat memberikan Anda khasiat antioksidan yang setara kalau bukannya lebih banyak.

Cuka anggur merah juga dapat melakukan itu dan kini cuka anggur merah seperti jus buah anggur, tengah dipertimbangkan sebagai pengganti minuman anggur merah. Sesungguhnya, cuka anggur merah adalah minuman anggur merah juga hanya telah diasamkan, papar Dr. Mindell. Dan apakah dia percaya bahwa cuka ini juga mengandung resveratrol? Ya, ini sangatlah menyehatkan.

Benar-benar menyehatkan dan sebagai orang yang tidak minum alcohol, saya tidak sendiri. Sungguh, Dr. Maganizer mengaku tidak begitu suka minum alcohol. Dia mengatakan kepada saya, saya seperti Anda saya tidak suka minum alcohol tetapi saya banyak menyantap buah anggur segar dan saya mengonsumsi buah anggur merah, jus anggur dan cuka anggur merah untuk mendapatkan perlindungan non alkoholiknya.

Petunjuk Kesehatan Yang Patut Diingat

Ø Cuka anggur merah mengandung polifenol dan mungkin reveratrol.

Ø Cuka anggur merah itu bebas lunak

Ø Anda dapat menambahkan cuka anggur merah pada sajian buah dan sayuran dan mendapatkan tambahan antioksidan

Ø Cuka angur merah tidak menyebabkan kerusakan pada hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar