XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Kamis, 17 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT MAAG, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Dedy Gumilar
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Maag

Setelah minum XAMthonePlus 5 botol lebih selama 1 bulan kurang lebih, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata semua penyakit khususnya maag sembuh setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.


2 Nama : Muhamad Subhan
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 28 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Maag

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 5 hari, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi, maag juga sudah sembuh. Dulu saya sering batuk-batuk juga kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.


3 Nama : Aditia Putra
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Guru
Penyakit : Maag

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. Seorang guru yang penghasilannya kecil tapi setelah minum XAMthonePlus penghasilan saya jadi besar. Artinya saya lebih giat lagi mengajar dan memberikan privat kepada murid-murid saya, karena penyakit-penyakit yang menghambat mobilitas saya sudah lenyap. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.


4 Nama : Toyib
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 59 tahun
Profesi : Pakar Pangan
Penyakit : Maag

Saya telah divonis dokter bahwa usia hidup saya tinggal menghitung hari. Vonis itu bagaikan disambar petir di siang bolong bagi kehidupan saya. Bagaimana mungkin hidup saya ditentukan oleh manusia. Dokter bilang, sekarang kamu makan yang enak-enak saja. Sebagai manusia saya memang sudah pasrah kepada Tuhan, tapi saya tidak mau menyerah begitu saja. Akhirnya saya menjumpai XAMthonePlu yang memberikan warna baru dalam kehidupan saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, total semuanya sebanyak 12 botol selama 2 bulan. Kini usia saya diperpanjang oleh Tuhan melalui XAMthonePlu. Badan saya jadi segar bugar terus, serasa masih muda seperti dulu. Semuanya berkat XAMthonePlu.


5 Nama : Rofina Atun
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Maag

Saya minum XAMthonePlu 3 botol selama 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya. Ambil XAMthonePlu untuk kesehatan Anda.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar