XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Jumat, 18 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT VITALITAS TUBUH, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Juhana

Asal : Pandeglang, Banten

Umur : 44 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Vitalitas Tubuh


Sebelum minum XAMthoneplus® saya sering menderita sakit pinggang, pergelangan kaki dan tangan, susah tidur atau tidur tidak pernah pulas. Semua ini membuat saya menderita. Setelah minum XAMthoneplus® hanya dengan 3 botol selama 2 minggu semua permasalahan yang saya alami lenyap. XAMthoneplus® memang paling beda dengan yang lainnya. Dengan 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


2 Nama : Maya Fitria

Asal : Bondowoso, Jawa Timur

Umur : 23 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Vitalitas Tubuh


“Met malem Pak, hari Minggu kemarin ada pasien saya, dia kena kanker usus bahkan sudah dioperasi tapi beberapa waktu lalu kambuh lagi, terus ada yang beritahu dia untuk ke tempat saya, lalu saya beri XAMthoneplus®, selang 3 hari kemudian kakinya sudah bisa diangkat setinggi 60 cm, padahal sebelumnya hanya 20 cm kakinya bisa diangkat, itupun rasanya sakit sekali. Hebatnya lagi, hari ke-5 dia sudah bisa jalan kembali sampai dokternya dia bingung Pak, XAMthoneplus®, memang luar biasa.”
“Oh ya Pak saya baru ingat, XAMthoneplus® benar-benar luar biasa. Kemarin ada anak umur 5 tahun, badannya panas sekali disertai diare, saking panasnya sampai anaknya ngigau. Saya nekad sih, kan di bawah 6 tahun tidak boleh tapi karena tidak tega ngeliatnya saya kasih dia minum XAMthoneplus® 2 sendok makan, eh tidak sampai 10 menit panasnya langsung turun & diarenya mampet.”

Kesaksian XAMthoneplus® kiriman via SMS dari Maya Fitria asal Bondowoso, Jawa Timur. 0813-3658XXX. Maaf kami tidak bisa menampilkan nomor telepon genggamnya atas permintaan yang bersangkutan. Kami sarankan untuk informasi XAMthoneplus® harap hubungi nomor telepon 021-6456789, ext. 641,642,645.

Salam Sehat XAMthoneplus®


3 Nama : Etty Kusnadi

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 65 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit : Vitalitas Tubuh


Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wira-swasta. Alhamdulillah dengan XAMthoneplus® se-banyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.

Saat sholatpun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput. Tapi setelah minum XAMthoneplus® 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang.

Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar. Mereka tanya, makan apa sih Bu, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthoneplus®, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia.

Salam sehat XAMthoneplus®.


4 Nama : Sudarisman

Asal : Ciputat, Banten

Umur : tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Vitalitas Tubuh


Saya kerja daerah Mangga Dua, Jakarta Utara dan tinggal di Ciputat, Banten. Perjalanan yang jauh membuat kondisi badan saya lemas. Untuk mengantisipasinya saya minum XAMthoneplus® setiap hari. Tapi untuk vitalitas seksual dan menambah kesuburan hormon saya minum 3 kali sehari 30 ml. XAMthoneplus® memang dahsyat khasiatnya.


5 Nama : Sri Wahyuni

Asal : Solo, Jawa Tengah

Umur : 23 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Vitalitas Tubuh


Saya bermasalah dengan vitalitas tubuh saya, susah tidur dan selalu mimisan. Setelah saya minum 3 botol XAMthoneplus® semua kondisi yang saya alami sebelumnya perlahan-lahan mulai berubah ke arah yang lebih baik. Kenalilah makan kamu akan menyukai XAMthoneplus®.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar