XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 31 Oktober 2010

Cholesterol, High Blood Pressure, GERD, Degenerative Disc Disease, Arthritis, Peripheral Neuropathy

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Mangosteen Testimonials: Aneurysm, Breast Cancer, Cholesterol, High Blood Pressure

There are hundreds of personal testimonials about the health benefits Mangosteen provided individuals from all walks of life, who have experienced the power of Xanthones and other natural compounds in Mangosteen.

Are these mind-boggling health benefits from Mangosteen too good to be true?

The following are testimonials from those who have been helped by Mangosteen. We certainly hope that these will help you take the much-needed steps to even better health.

Brain Aneurysm

"A quick testimony about my 55-year-old cousin, Craig. In June 2003, Craig suffered a brain aneurysm while driving. It really wasn't expected he would make it, especially when he also suffered a stroke about a week later.

"Well, he recovered physically, but his memory was pretty messed up, both long term and short term. (As an example... in a 15 minute phone conversation, I had the same conversation with him 3 times. Not to mention, he thought I lived in Ohio - a cousin of ours lives there.)

"He and his wife have never been into health & nutrition, but about 5 months ago I got her to agree to give him an ounce of Mangosteen juice 3 times a day.

"A month later, I called and Karen was so excited in the change in Craig over the last month. He would talk about things that happened earlier in the day or the day before. And, when I talked to him, it was a completely normal conversation. No repetition. He knew where I lived. And, he even asked how our dogs where by name! Very exciting." - Debby

Breast Cancer

"... I was in my second round of chemo for breast cancer when I first started drinking mangosteen juice. I only drank the minimum dose of 2 oz. a day because I asked my oncologist about taking it during chemo.

"He said antioxidants should not be taken in large doses because it could make the chemo ineffective, but he also said I could get my antioxidants naturally by just eating the right foods. That is why I only drank 2 oz a day until I finished chemo.

"Then, I started drinking 6 oz. a day and I really recovered fast from the chemo. Also, I never got a cold or flu during chemo and am still in great health now 4 months post-chemo and radiation. Plus, I smile all the time now, and I call it my "happy juice!" - Eve

Cholesterol, High Blood Pressure, GERD, Degenerative Disc Disease, Arthritis, Peripheral Neuropathy

[This is from my mother. I am so blessed that this juice has changed her health!]

"I am 71 years of age and have many health issues - high cholesterol, high blood pressure, GERD (acid reflux), degenerative disc disease, arthritis, rheumatoid arthritis, pacemaker (AV heart block) and peripheral neuropathy. I am not a diabetic.

"At my last physical in August my doctor ordered an additional cholesterol medication. I did have it filled but have not started taking it. My desire for months has been to delete the Lipitor, not add another one!

"My 34 year old daughter, Kris, was getting pretty excited about a Mangosteen juice she had been taking for a few weeks. She literally bounces in and out of our house and has energy I long for.

"Her concern for my health caused my husband and me to attend a very informative [mangosteen juice] meeting. I started with a bottle the next day drinking 2oz. 3 times a day.

"The third day I felt bad, achy and tired. I remembered what I had heard at the meeting and had read. I realized my body was getting rid of toxins, so I continued with the juice. Symptoms were gone the next day.

"The next several days I noticed some great changes - peaceful rested sleep, nighttime post nasal drainage stopped relieving the need for continuous swallowing, and renewed energy. When I vacuumed my entire house, I did not have a bad back ache! I stopped taking Tylenol PM totally. I stopped taking Colace 2xs/day totally.

"I had surgery on hammer toes (each foot) involving bones, pins and sutures in mid–September. I healed beautifully with no swelling or bruising and no pain. My doctor was amazed and very pleased.

"After walking on my heels for two weeks, I had no back pain. My chiropractor is amazed at how well I am doing and is now looking at [mangosteen juice] too. I am now drinking one ounce three times per day and anticipating more good results.

"THANKS, KRIS!"

12/5/04 Update: In November, my Mom had multiple tests run at Mayo Clinic. Her blood pressure has come down into normal range. Her cholesterol has dropped from 217 to 191, including a drop of 90 points in her triglycerides. Her bone density has improved since her previous test in 2002.

Her doctor's report reads:

"Since your previous analysis dated August 28, 2002, you actually have an increase in your bone density of 7.6% in the spine and of 2.6% in the hip. This is very good news, as at your age we typically mainly see stability or decrease in the bones and rarely see actual increases in the bone density…

At this time, I would not start the liquid Fosamax therapy as it does seem like your bones have improved…We do not need to add any more medications at this time." - Kris

Cholesterol, Neck Pain, Headaches

"I have been been taking Zocor, a cholesterol lowering drug, for well over 10 years. My cholesterol levels have been in the 235-250 range. Both of my parents also had high cholesterol levels.

"After being on Mangosteen juice for the past several months, the effects have now apparently kicked in, because my latest blood test came in this week at 194!! That's a 50 point drop from my last test, at a level of 244.

"The only thing different that I have done in my daily intake is to introduce Mangosteen juice into my daily diet (I take 4oz, 2x a day on a regular basis.) I have taken this amount of Mangosteen to help handle the pain and headaches following neck surgery in which 3 vertebrae in my neck were fused, 3 disintegrated discs were replaced with bone from my hip, and the 3 fused vertebrae were secured with a titanium plate and 4 screws.

"The Mangosteen has done a better job of handling my neck pain and headaches than the prescription and over the counter drugs that were prescribed. Prior to my pain relief experience, I had been very skeptical of what mangosteen might do for my pain, and that is a big understatement.

"This latest result of having a 50 point drop (from 244 to 194) in my cholesterol level has made me a big believer." - Yvonne

===

Manggis Testimonial: Aneurysm, Kanker Payudara, Kolesterol, Tekanan Darah Tinggi


Ada ratusan testimonial pribadi tentang manfaat kesehatan Manggis disediakan individu dari semua lapisan masyarakat, yang mengalami kekuatan Xanthones dan senyawa alami lainnya dalam manggis.

Apakah manfaat kesehatan yang membingungkan dari Manggis terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Berikut ini adalah testimonial dari mereka yang telah ditolong oleh manggis. Kita tentu berharap bahwa ini akan membantu Anda mengambil langkah-langkah yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan yang lebih baik.

Brain Aneurysm
"Sebuah kesaksian singkat tentang sepupu saya 55 tahun, Craig Pada bulan Juni 2003,. Craig menderita aneurisma otak saat mengemudi. Ini benar-benar tidak diharapkan dia akan berhasil, terutama bila ia juga menderita stroke sekitar seminggu kemudian.

"Yah, ia sembuh secara fisik, tapi memorinya cukup kacau, baik jangka panjang maupun jangka pendek (Sebagai contoh ... dalam sebuah percakapan telepon 15 menit, saya punya percakapan sama dengan dia 3 kali.. Belum lagi, dia pikir aku tinggal di Ohio - sepupu dari kami tinggal di sana).

"Dia dan istrinya tidak pernah ke kesehatan dan gizi, namun sekitar 5 bulan yang lalu saya mendapat dia setuju untuk memberinya satu ons Manggis jus 3 kali sehari.

"Sebulan kemudian, saya menelepon dan Karen begitu gembira dalam perubahan Craig selama satu bulan terakhir Dia akan berbicara tentang hal-hal yang terjadi sebelumnya pada hari atau hari sebelumnya.. Dan, ketika saya berbicara dengan dia, itu adalah benar percakapan normal. pengulangan No Dia tahu. mana aku tinggal. Dan, ia bahkan bertanya bagaimana kita anjing di mana menurut nama! Sangat menarik. " - Debby

Kanker Payudara
"... Saya berada di putaran kedua saya kemo untuk kanker payudara ketika saya mulai minum jus manggis saya hanya meminum dosis minimal 2 oz.. Sehari karena aku bertanya onkologi saya tentang mengambil itu selama kemo.

"Dia mengatakan antioksidan tidak boleh diambil dalam dosis yang besar karena dapat membuat kemoterapi tidak efektif, tetapi ia juga mengatakan saya bisa mendapatkan antioksidan saya alami dengan hanya makan makanan yang tepat. Itulah sebabnya saya hanya minum 2 oz sehari sampai saya selesai kemoterapi .

"Lalu, aku mulai minum 6 ons sehari dan. Saya benar-benar pulih cepat dari kemo juga,. Aku tidak pernah masuk angin atau flu selama kemoterapi dan saya masih dalam kesehatan yang besar sekarang 4 bulan pasca-kemoterapi dan radiasi. Plus, saya tersenyum semua waktu sekarang, dan saya menyebutnya saya "jus bahagia!" - Eve

Kolesterol, Tekanan Darah Tinggi, GERD, Disc Penyakit degeneratif, Arthritis, Neuropati Peripheral
[Ini dari ibu saya. Saya sangat diberkati bahwa jus ini telah berubah kesehatannya!]

"Saya 71 tahun dan memiliki masalah kesehatan banyak - kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, GERD (acid reflux), disc penyakit degeneratif, artritis, rheumatoid arthritis, alat pacu jantung (AV blok jantung) dan neuropati perifer saya bukan diabetes. .

"Pada fisik terakhir saya pada bulan Agustus dokter saya memerintahkan pengobatan kolesterol tambahan. Aku memilikinya diisi tetapi belum mulai mengambil Keinginan saya selama berbulan-bulan telah menghapus Lipitor, tidak menambah satu lagi!.

"34 tahun saya putri berumur, Kris, mulai sangat bersemangat tentang jus manggis dia telah mengambil selama beberapa minggu Dia harfiah. Bouncing di dalam dan keluar dari rumah kami dan memiliki energi saya panjang untuk.

"Keprihatinannya untuk kesehatan saya disebabkan suami saya dan saya untuk menghadiri pertemuan [jus manggis] sangat informatif saya mulai. Dengan botol 2oz hari berikutnya minum 3 kali sehari. Yang.

"Hari ketiga Aku merasa tidak enak, sakit dan lelah aku ingat. Apa yang saya dengar dalam rapat dan telah membaca. Saya menyadari tubuh saya menyingkirkan racun, jadi saya dilanjutkan dengan jus Gejala. Sudah pergi pada hari berikutnya.

"Hari-hari mendatang saya melihat beberapa perubahan besar -. Damai beristirahat tidur, malam hari pasca drainase hidung berhenti menghilangkan kebutuhan energi yang terus menerus menelan, dan diperbaharui Ketika saya disedot seluruh rumah saya, saya tidak punya sakit punggung saya berhenti mengambil! Tylenol PM benar-benar saya berhenti. membawa 2xs/day Colace total.

"Saya menjalani operasi pada hammer jari (kaki masing-masing) yang melibatkan tulang, pin dan jahitan pada pertengahan September. Aku sembuh indah tanpa bengkak atau memar dan sakit. Dokter saya kagum dan sangat senang.

"Setelah berjalan di atas tumit saya selama dua minggu, saya tidak punya sakit punggung. Chiropractor saya kagum pada seberapa baik saya lakukan dan sekarang melihat [jus manggis] juga aku. Sekarang minum satu ons tiga kali per hari dan lebih mengantisipasi hasil yang baik.

"TERIMA KASIH, KRIS!"

12/5/04 Update: Pada bulan November, Ibu saya telah beberapa tes dijalankan pada Mayo Clinic. tekanan darahnya telah turun ke dalam rentang normal. kolesterol nya telah menurun 217-191, termasuk penurunan 90 poin dalam trigliserida nya. kepadatan tulang nya telah membaik sejak tes sebelumnya di tahun 2002.

Laporan dokter Her berbunyi:

"Karena analisis sebelumnya Anda tanggal 28 Agustus 2002, Anda benar-benar memiliki peningkatan kepadatan tulang Anda sebesar 7,6% di tulang belakang dan 2,6% di pinggul. Ini adalah berita yang sangat baik, pada usia Anda, kami biasanya terutama melihat stabilitas atau penurunan tulang dan jarang melihat peningkatan aktual dalam kepadatan tulang ...

Pada saat ini, saya tidak akan memulai terapi accutane cairan seperti halnya tampak seperti tulang Anda telah membaik ... Kita tidak perlu menambah obat lainnya pada saat ini "-. Kris

Kolesterol, Nyeri Leher, Headaches
"Saya telah telah mengambil Zocor, obat kolesterol, selama lebih dari 10 tahun kadar kolesterol saya miliki. Berada di kisaran 235-250 Kedua orang tua saya juga. Memiliki tingkat kolesterol tinggi.

"Setelah berada di Manggis jus selama beberapa bulan terakhir, efek sekarang tampaknya menendang, karena tes darah terbaru saya datang dalam minggu ini di 194! Itu setetes 50 poin dari tes terakhir saya, pada level 244!.

"Satu-satunya hal yang berbeda yang saya lakukan dalam pengambilan harian saya adalah untuk memperkenalkan Manggis jus ke dalam makanan sehari-hari saya (saya mengambil 4oz, 2x sehari secara teratur.) Saya telah mengambil ini jumlah Manggis untuk membantu mengatasi rasa sakit dan sakit kepala setelah operasi leher di mana 3 tulang belakang di leher saya yang tergabung, 3 hancur cakram diganti dengan tulang dari pinggul, dan tulang 3 menyatu tersebut dijamin dengan piring titanium dan 4 sekrup.

"The Manggis telah melakukan pekerjaan yang lebih baik penanganan sakit leher dan sakit kepala dari resep dan obat bebas yang diresepkan. Sebelum mengalami lega saya sakit, saya sudah sangat skeptis terhadap apa yang mungkin manggis lakukan untuk sakit saya, dan bahwa adalah pernyataan besar.

"Hasil terbaru memiliki drop 50 poin (244-194) di tingkat kolesterol saya telah membuat saya percaya besar." - Yvonne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar