XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 24 Oktober 2010

Khasiat manggis

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

===

Manggis Kesehatan Manfaat

Ketika Anda pertama kali mendengar tentang bagaimana Manggis manfaat orang-orang di berbagai kondisi kesehatan, Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah sifat kesehatan meningkatkan ini menyediakan buah eksotis.

Melakukan penelitian Anda sendiri pada buah ini menakjubkan untuk manfaat kesehatan mungkin menyediakan keluarga dan teman-teman adalah waktu benar-benar dibelanjakan dengan baik. Ketika Anda melihat lebih dekat di Manggis, Anda akan menemukan bukti-bukti ilmiah yang kuat di belakang banyak properti buah penyembuhan.

Praktisi Medis Tout Manfaat Manggis
profesional kesehatan yang berpengalaman - yang mengerti mengapa ia membantu pasien mereka dan bagaimana menyembuhkan tubuh mereka - telah menulis secara luas tentang manfaat kesehatan dari buah manggis.

Beberapa praktisi kesehatan, yang telah mengalami manfaat buah ini dalam kehidupan mereka sendiri dan pada pasien mereka, memiliki ini mengatakan:

"Manggis menyediakan dukungan kuat untuk setiap sistem organ dalam tubuh manusia Fakta ini dikonfirmasikan setiap hari dengan pengalaman klinis ... saya yakin bahwa Manggis akan, tanpa diragukan lagi, menjadi suplemen makanan yang paling sukses yang pernah.."
- J. Frederic Templeman, MD, seorang dokter perawatan primer selama lebih dari 20 tahun dan papan bersertifikat di Amerika Serikat dan Kanada (1).

"Manggis ... mampu membalikkan sebagian besar penyakit manusia modern."
- Kenneth J. Finsand, MD, seorang dokter chiropractic berlatih selama hampir 30 tahun yang memiliki spesialisasi dalam kedokteran fungsional sepanjang karir medisnya (2).

"Manggis memberikan manfaat kesehatan yang sangat besar untuk setiap organ tubuh kita." - Sam Walters, NMD, seorang praktisi keluarga dilatih sebagai dokter spesialis di kedua obat tradisional dan alami, dengan lebih dari 30 tahun pengalaman praktis yang komprehensif dalam profesi medis, dan dirumuskan produk nutrisi bagi perusahaan dan institusi termasuk NASA Space Center untuk austronauts. (3)

Mengapa Kesehatan Anda Manfaat dari Manggis?
Apa yang membuat Garcinia mangostana L. sehingga serbaguna dalam menangani masalah kesehatan begitu banyak dan dalam mempromosikan kesehatan dalam banyak hal?

Manggis mengandung lebih dari 40 biologis-aktif, senyawa kimia alami yang disebut Xanthones. Sementara semua ini memiliki struktur molekul Xanthones serupa, masing-masing memiliki komposisi kimia sendiri yang unik yang memungkinkan untuk melakukan fungsi tertentu.

Alpha-mangostin, misalnya, adalah antioksidan yang sangat kuat. Gamma-mangostin merupakan anti inflamasi kuat. Garcinone E adalah agen anti-tumor kuat.

Ini dan Xanthones lainnya yang ditemukan di Manggis menyediakan lemari obat virtual senyawa penyembuhan alami yang membahas berbagai masalah kesehatan.

Banyak manggis Penggunaan
profesional medis telah menjadi sangat baik untuk mengobati penyakit, tetapi kita tahu bahwa mereka tidak memiliki semua jawaban.

Ada juga saat-saat ketika mereka telah menggunakan obat atau pengobatan yang kemudian ditemukan telah melakukan lebih berbahaya daripada baik, atau yang dilakukan cukup kerusakan yang jauh melebihi manfaat obat atau pengobatan yang diberikan. Obat seperti Vioxx, Celebrex dan-Phen fen adalah beberapa yang datang ke pikiran.

Berikut pertanyaan sederhana: Mengapa menggunakan obat --- dengan efek berbahaya dan kadang-kadang fatal mereka sisi---- saat buah dapat melakukan pekerjaan?

obat alami menyediakan manfaat kesehatan tanpa efek samping yang berbahaya-obat.

Tetapi beberapa orang yang mendengar atau membaca tentang manfaat kesehatan banyak Manggis untuk pertama kalinya mungkin cenderung untuk mengatakan bahwa itu terlalu banyak dan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan untuk satu buah eksotis untuk dapat menyediakan mereka semua.

Sains Modern Sepakati Dengan Penyembuhan Asia Tradisional
Berabad-abad penggunaan Manggis telah membantu Asia Tenggara mempertahankan atau mendapatkan kembali kesehatan mereka dan menyembuhkan penyakit mereka.Asia penyembuh tradisional menggunakan buah untuk menghentikan infeksi, mengobati peradangan, dan meningkatkan energi seseorang, antara lain.

ilmuwan modern dan semakin banyak praktisi kesehatan sekarang sepakat tentang manfaat medis dari Manggis. Mereka telah menemukan bahwa buah ini membantu dalam mencegah dan mungkin bahkan menghentikan berbagai macam penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, penyakit Alzheimer, kanker dan penyakit kronis lainnya.

Mereka yang telah meluangkan waktu untuk melakukan riset mereka sendiri pada validitas dari masing-masing manfaat kesehatan dari Manggis akan menemukan bahwa ada ilmu yang nyata dan padat di balik "Ratu Buah", apa yang disebut karena preferrence Ratu Victoria dilaporkan untuk buah eksotis abad yang lalu.

Xanthone di Manggis
Sistem kekebalan tubuh kita mencoba untuk menjaga triliunan sel dalam tubuh kita dilindungi dari penyebab penyakit racun, radikal bebas, virus, bakteri, jamur dan agen berbahaya lainnya.

Kadang-kadang, meskipun, sistem kekebalan tubuh kita akan kewalahan. Tubuh kita sakit, sering karena kerusakan radikal bebas.

Sebuah radikal bebas merupakan atom stabil dengan elektron tidak berpasangan.Ketika radikal bebas datang dalam kontak dengan atom stabil, mencuri elektron yang dibutuhkan dari atom stabil. Ini meninggalkan atom stabil sekali diperbaiki lagi rusak dan rawan untuk menyerah pada penyakit.

Antioksidan menangkal radikal bebas. Mereka memiliki elektron ekstra yang mereka dapat berbagi dengan radikal bebas. Karena kemampuan ini, mereka mampu mencegah radikal bebas dari menyerang atom sehat atau sel.

Manggis mengandung antioksidan yang kuat dan penguat sistem kekebalan yang disebut Xanthones, senyawa kimia alam yang terbukti memiliki berbagai sifat obat kuat.

Xanthone menempati tempat khusus di gudang senjata manggis senyawa penyembuhan. Mereka telah terbukti memiliki aktivitas antioksidan lebih kuat daripada vitamin E, salah satu antioksidan yang paling kuat dikenal alam.

Sebuah uji laboratorium yang dikenal sebagai orac (Oksigen Radikal Absorbance Capacity), misalnya, menunjukkan bahwa satu ons jus manggis menyediakan 20 sampai 30 kali kapasitas yang lebih besar untuk menyerap radikal bebas daripada satu ons sebagian besar buah dan sayuran.

Manggis Senyawa Alam Lainnya
Manggis juga mengandung senyawa lain alam potensial seperti katekin, polisakarida, kuinon, stilbenes dan polifenol.

Catechin yang ditemukan menjadi lima kali lebih kuat sebagai antioksidan daripada vitamin C.

Polisakarida sangat ampuh anti-kanker dan senyawa tumbuhan anti-bakteri. Mereka membantu memblokir kemampuan sel bermutasi untuk menempel pada sel-sel sehat untuk membantu menghentikan penyebaran kanker, dan secara khusus efektif terhadap bakteri intraseluler.

Quinones dikenal karena sifat mereka yang anti-bakteri dan juga oksidan kuat.

Stilbenes pada tanaman membela tanaman terhadap jamur. Menariknya, stilbenes juga mempertahankan sifat mereka anti-jamur bahkan ketika ditelan. Mereka juga merupakan antioksidan kuat.

Polifenol ditemukan jauh lebih lebih kuat sebagai antioksidan daripada vitamin E, dianggap sebagai salah satu antioksidan yang dikenal paling kuat.

Panjang Daftar Properti Penyembuhan Manggis
Untuk jumlah semuanya, berikut adalah daftar sebagian dari 200-plus, pikiran-boggling Manggis manfaat obat dan properti dari katalog ethnobotanist terkemuka, Dr James Duke.

Anti-penuaan - membantu mencegah penuaan
Anti-allergenic - membantu mencegah reaksi alergi
Anti-rematik - membantu mencegah rematik
Anti-aterosklerotik - membantu mencegah pengerasan pembuluh darah
Antibiotik - mencegah infeksi bakteri atau memodulasi
Anti-calculitic - membantu mencegah batu ginjal
Anti-katarak - membantu mencegah katarak
Antidepresan - membantu dengan depresi
Anti-diare - membantu dengan diare
Anti-kelelahan - membantu meringankan kelelahan
Antifungal - mencegah atau memodulasi infeksi jamur
Anti-glaucomic - membantu mencegah glaukoma
Anti-inflamasi - membantu dengan peradangan
Anti-lipidemic - membantu darah rendah lemak
Anti-neuralgis - membantu dalam nyeri saraf
Anti-obesitas - membantu dalam penurunan berat badan
Anti-osteoporosis - membantu mencegah hilangnya massa tulang
Antioksidan-kaya - kaya antioksidan
Anti-oxolytic - anti-kecemasan
Anti-Parkinson - membantu dengan penyakit Parkinson
Anti-periodontic - membantu mencegah penyakit gusi
Antipiretik - membantu menurunkan demam
Anti-tumor dan kanker pencegahan
Anti-vertigo - membantu mencegah pusing
Antivirus - mencegah atau memodulasi infeksi virus
Cardio-pelindung - membantu dalam perlindungan jantung
Hipoglikemik - membantu menstabilkan gula darah
Hipotensi - membantu menurunkan tekanan darah
Imunostimulan - membantu melawan infeksi sistem kekebalan tubuh
Buah eksotis, digunakan dalam pengobatan tradisional selama berabad-abad, berisi beberapa antioksidan yang paling kuat, anti-inflamasi, antivirus, senyawa antibakteri dan anti-jamur di alam.

Independen studi penelitian ilmiah dan pengalaman klinis semua menunjukkan manfaat kesehatan yang luar biasa manggis.

Mangosteen Health Benefits

When you first hear about how Mangosteen benefits people on a variety of health conditions, you may be shocked by the number of health-enhancing properties this exotic fruit provides.

Doing your own research on this amazing fruit for the health benefits it may provide your family and friends is time truly well spent. As you take a closer look at Mangosteen, you'll find solid scientific evidence behind the fruit's many healing properties.

Medical Practitioners Tout the Benefits of Mangosteen

Experienced health professionals - who understand why it helps their patients and how it heals their bodies - have written extensively about the health benefits of the Mangosteen fruit.

Some of these health practitioners, who have experienced the benefits of this fruit in their own lives and in their patients', have these to say:

"Mangosteen provides powerful support for every organ system in the human body. This fact is being confirmed on a daily basis by clinical experience... I am convinced that Mangosteen will, without a doubt, be the most successful food supplement ever."
- J. Frederic Templeman, M.D., a primary care physician for more than 20 years and board certified in both the United States and Canada.(1)

"Mangosteen... is able to reverse most of the ailments of modern man."
- Kenneth J. Finsand, M.D., a practicing chiropractic physician for nearly 30 years who specialized in functional medicine throughout his medical career.(2)

"Mangosteen provides huge health benefits for every organ in our bodies."- Sam Walters, N.M.D., a family practitioner trained as a specialist in both traditional and natural medicine, with more than 30 years of comprehensive practical experience in the medical profession, and formulated nutritional products for companies and institutions including the NASA Space Center for the austronauts.(3)

Why does Your Health Benefit from Mangosteen?

What makes Garcinia Mangostana L. so versatile in addressing so many health issues and in promoting health in so many ways?

Mangosteen contains more than 40 biologically-active, natural chemical compounds called Xanthones. While all these Xanthones have similar molecular structures, each one has its own unique chemical composition that permits it to perform a specific function.

Alpha-mangostin, for example, is a very potent antioxidant. Gamma-mangostin is a powerful anti-inflammatory. Garcinone E is a strong anti-tumor agent.

These and the other Xanthones found in the Mangosteen provide a virtual medicine chest of natural healing compounds that address a wide variety of health issues.

Mangosteen's Many Uses

Medical professionals have become very good at treating diseases, but we know they don't have all the answers.

There also are times when they have used a drug or treatment that later was found to have done more harm than good, or that have done enough damage which far outweighed the benefits the drug or treatment provided. Drugs like Vioxx, Celebrex and Phen-fen are a few that come to mind.

Here's a simple question: Why use drugs --- with their harmful and sometimes fatal side-effects --- when fruits can do the job?

Natural remedies provide health benefits without the harmful side-effects of drugs.

But some who hear or read about the many health benefits of Mangosteen for the first time may be inclined to say that it's just too many and too good to be true for one exotic fruit to be able to provide them all.

Modern Science Agrees With Traditional Asian Healing

Centuries of Mangosteen use has helped Southeast Asians maintain or regain their health and cure their diseases. Traditional Asian healers use the fruit to stop infection, treat inflammation, and increase one's energy, among others.

Modern scientists and a growing number of health practitioners now agree on the medical benefits of Mangosteen. They have found that the fruit is helpful in preventing and possibly even stopping a wide range of diseases such as diabetes, heart disease, Alzheimer's disease, cancer and other chronic diseases.

Those who have taken the time to do their own research on the validity of each health benefit of Mangosteen will find that there is real and solid science behind the "Queen of Fruits", so-called because of Queen Victoria's reported preferrence for this exotic fruit centuries ago.

Xanthones in Mangosteen

Our immune system tries to keep trillions of cells in our bodies protected from disease-causing toxins, free radicals, viruses, bacteria, fungi and other harmful agents.

At times, though, our immune system gets overwhelmed. Our bodies get sick, often because of free radical damage.

A free radical is an unstable atom with an unpaired electron. When a free radical comes in contact with a stable atom, it steals the electron it needs from the stable atom. This leaves the once stable atom irreparably damaged and prone to succumb to disease.

Antioxidants counteract free radicals. They have an extra electron that they can share with free radicals. Because of this ability, they are able to prevent free radicals from attacking healthy atoms or cells.

Mangosteen contains powerful antioxidants and immune system boosters called Xanthones, natural chemical compounds which were proven to possess a variety of potent medicinal properties.

Xanthones occupy a special place in the Mangosteen's arsenal of healing compounds. They have been shown to have more potent antioxidant activity than vitamin E, one of nature's most powerful known antioxidants.

A laboratory test known as ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity), for example, showed that an ounce of Mangosteen juice provides 20 to 30 times more capacity to absorb free radicals than an ounce of most fruits and vegetables.

Mangosteen’s Other Natural Compounds

Mangosteen also contains other potent natural compounds like catechins, polysaccharides, quinones, stilbenes and polyphenols.

Catechins were discovered to be five times more potent as antioxidants than vitamin C.

Polysaccharides are highly potent anti-cancer and anti-bacterial plant compounds. They help block a mutated cell's ability to stick to healthy cells to help stop the spread of cancer, and are specially effective against intracellular bacteria.

Quinones are known for their anti-bacterial properties and also are strong oxidants.

Stilbenes in plants defend these plants against fungi. Interestingly, stilbenes also maintain their anti-fungal properties even when ingested. They also are strong antioxidants.

Polyphenols were found to be far more more potent as antioxidants than vitamin E, considered one of the most powerful known antioxidants.

Long List of Mangosteen Healing Properties

To sum it all up, here's a partial list of the 200-plus, mind-boggling Mangosteen medicinal benefits and properties from the catalog of prominent ethnobotanist, Dr. James Duke.

· Anti-aging - helps prevent aging

· Anti-allergenic - helps prevent allergic reactions

· Anti-arthritic – helps prevent arthritis

· Anti-atherosclerotic - helps prevent the hardening of the arteries

· Antibiotic - prevents or modulates bacterial infections

· Anti-calculitic - helps prevent kidney stones

· Anti-cataract - helps prevent cataracts

· Antidepressant – helps with depression

· Anti-diarrheal – helps with diarrhea

· Anti-fatigue - helps relieve fatigue

· Antifungal - prevents or modulates fungal infections

· Anti-glaucomic - helps prevent glaucoma

· Anti-Inflammatory – helps with inflammation

· Anti-lipidemic - helps lower blood fat

· Anti-neuralgic - helps in nerve pain

· Anti-obesity - helps in weight loss

· Anti-osteoporosis - helps prevent the loss of bone mass

· Antioxidant-rich – rich in antioxidants

· Anti-oxolytic - anti-anxiety

· Anti-Parkinson – helps with Parkinson's disease

· Anti-periodontic - helps prevent gum disease

· Antipyretic - helps lower fever

· Anti-tumor and cancer-preventive

· Anti-vertigo - helps prevent dizziness

· Antiviral - prevents or modulates viral infections

· Cardio-protective - helps in the protection of the heart

· Hypoglycemic - helps stabilize blood sugar

· Hypotensive - helps lower blood pressure

· Immunostimulant – helps the immune system fight infection

This exotic fruit, used in traditional medicine for centuries, contains some of the most potent antioxidant, anti-inflammatory, antiviral, antibacterial and anti-fungal compounds in nature.

Independent scientific research studies and clinical experience all show the remarkable health benefits of Mangosteen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar