XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Senin, 25 Oktober 2010

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit mengandung sari buah APEL

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit mengandung sari buah APEL. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Mendengar kata ” cuka”, yang terbersit dalam benak kita pertama kali adalah rasanya yang kecut, asam, kimiawi, hanya bisa dipakai untuk masak, untuk pengawet makanan dan bisa bikin penyakit maag kambuh makin parah. Persepsi tersebut mungkin tidak salah, karena yang banyak beredar dipasaran adalah cuka kimiawi yang hanya bisa dipakai untuk masak. Sedangkan keberadaan cuka kesehatan, seperti cuka apel justru tidak pernah dikenal oleh masyarakat kita.

Tidak diragukan lagi, apel adalah buah terbaik yang pernah diciptakan oleh Tuhan. Gizinya lengkap dan manfaatnya banyak. Tak salah kalau ada pepatah “An Apple A Days, Keeps The Doctor Away”, makanlah apel tiap hari, niscaya Anda tak akan gampang jatuh sakit.

Buah apel memang bisa diolah menjadi beragam bentuk, mulai dari jus apel, sari apel, kripik apel, jenang apel dan cuka apel. Namun diantara hasil olahan apel yang paling berdaya guna tinggi hanyalah cuka apel. Kenapa demikian ?

Bisa dikatakan, cuka apel adalah cara terbaik untuk bisa memperoleh manfaat buah apel secara optimal. Fermentasi alami yang terjadi pada cuka apel mampu menyempurnakan kandungan nutrisi, vitamin, mineral, serat, enzim, asam amino dan anti oksidan dalam buah apel serta dapat mengaktifkan dan mengoptimalkannya untuk meningkatakan kualitas kesehatan manusia.

A.P John Institute for Cancer Research, pada april 2005 memberikan pernyataan pada pers bahwa asam asetat dalam cuka apel memiliki dampak mematikan pada sel kanker, karena menghambat suplai energi yang dibutuhkan sel kanker. Dr. Jarvis, dalam bukunya “Khasiat Cuka Apel dan Madu” serta buku “Obat Penyembuh di Rumah”, menjelaskan banyak kegunaan cuka apel untuk kesehatan antara lain, untuk mengatasi keracunan makanan, luka bakar, varises, impetigo (penyakit kulit bernanah), infeksi bakteri, hipertensi, rematik, asam urat, diabetes, kelelahan kronis, gangguan pencernaan sampai untuk meningkatakan vitalitas dan kekebalan tubuh.

Cuka apel sendiri bukan termasuk kategori obat ataupun jamu, tapi “Health Food” yaitu makanan atau minuman yang bisa membantu mempercepat proses penyembuhan dan pengobatan suatu penyakit layaknya obat. Salah satu keunikannya adalah, meski dikonsumsi berlebihan, cuka apel tak mengakibatkan efek samping. Sebab, darah resisten terhadap asam. Kelebihan asam akan dibuang. Sebaliknya, darah reaktif terhadap basa. Artinya pH darah akan naik bila terdapat gizi yang bersifat basa. Kondisi darah cenderung basa memudahkan tubuh terserang penyakit.

Perlu diketahui, cuka apel ada tidak satu, dua atau delapan tahun yang lalu, namun sudah ada dan dikenal sejak 10.000 tahun yang lalu untuk kecantikan dan perawatan kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar