XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Minggu, 31 Oktober 2010

Mangosteen Testimonials: Dementia, Depression, Diabetes, Allergies

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Mangosteen Testimonials: Dementia, Depression, Diabetes, Allergies

There are many documented testimonials about the health benefits of Mangosteen. People from all walks of life have experienced the healing power of Mangosteen and have provided these testimonials about this Asian fruit.

Are Mangosteen's amazing health benefits simply too good to be true?

Here are personal testimonials from those who have been helped by the power of Xanthones in Mangosteen.

These hopefully will inspire you take the needed steps to even better health.

Dementia

"We had been going through quite a crisis with my 81 year old Mother. She was told that previous week that she failed some competency tests with the doctor and was told she could no longer drive and would be tested for medication to stop her dementia. This was traumatic to say the least. She is very independent.

"After reading the literature I decided Mangosteen juice might be beneficial for my Mom's memory. Three days later my Mom called with a whole new attitude about life. She decided on her own that it might be time to move to a retirement community as she did not want us to worry about her.

"That was great! But that is not the best part. Today my brother and I took her for her follow-up visit with the doctor and asked to retest her.

"She passed with flying colors!

"The doctor was amazed. She refused to put my mother on any medication and signed a note to the DMV stating that she could continue driving. The joy we shared is not able to be expressed in words. She has her energy, a sound mind, and her attitude is renewed on life.

"My Mom told the doctor about Mangosteen juice. She was very supportive and told her to keep on taking it. By the way, the retirement community idea is put on hold." - Norma

Depression

"Mangosteen juice for depression is an area that I saw immediate (well almost - 1/2 hour) results with, in my ADHD/ODD, sleep deprived, unmotivated 17-year-old son.

"After refusing medications for depression, my son tried the Mangosteen juice as a taste test basically upon receiving our first order. Within a half hour he returned from his bedroom hide-out, energized, talkative and clearly uplifted (he even cleaned out my refrigerator and cooked dinner that night!). A couple hours later he indicated that he thought "this stuff" really helped.

"Yes it helps with depression... not just my son but several others that I have shared this with have remarked almost immediately (within 24 hours) that they felt uplifted, including a 23 year old recovering breast cancer winner that had stopped using anti-depressants due to the lack of feelings that was resulting from their use.

"That said, my son's 8 years of Ritalin use has been discontinued. He struggles at times, particularly when required to sit and read at length, however, he is not as faithful to using Mangosteen juice as he recognizes he needs to be at times. When he uses it consistently, he does better and openly admits to this.

"Motivation... he will not be breaking any academic records this year, however, due to dealing with his depression better, he now sleeps better, has greatly improved school attendance. He is consistently working out at the gym, eating better and generally feeling better.

"I strongly suggest that you give this a try with your child. Encourage consistency in using Mangosteen juice and base amounts on child's size. My son is a big boy (although he has lost 20 pounds since resuming a more active, healthy lifestyle), and takes an average 2-3 ounces each time he uses it, which is 2 or 3 times per day.

"Now keep in mind I didn't say this cures everything... the obsessive compulsive side of my son has had to slow him down on the juice a few times when he drank close to a whole bottle one day!" - Cathie

Diabetes and Allergies

"... Last Saturday, January 8th, 2005, I met Ed at a men's fellowship breakfast at our church... I remarked about how the seasonal high cedar pollen in San Antonio is seriously affecting my allergies.

"He told me about the many all natural health qualities of mangosteen and the 43 xanthones contained within the rind, and suggested that I may want to try a bottle of [the original patented mangosteen juice] to see what beneficial effects it may have on my allergies, sleep patterns, and energy levels. I imediately said, "Sure, why not?"

"I decided to try it that day, and I obtained a bottle from Ed ... WOW! Was I quickly blessed by the quick results! I then learned that our pastor and his family are drinking mangosteen juice, with good results.

"The very first thing I noticed is that I was not feeling any allergic effects of Mountain Cedar, which for many years has bothered me in the late winter. Next, I noted my sleeping pattern had greatly improved. I seemed to sleep better, and in 4 days, I had lost four pounds.

I have also noticed that my energy level is much higher, and that I feel about ten years younger...not bad for a 64 year old! I am amazed and quite surprised with these very quick improvements that I am now experiencing.

"But next came the biggest surprise of all. I had not even mentioned my diabetes condition to Ed when we met. But, after speaking with my doctor on Thursday, I called Ed immediately to inquire if anyone suffering from diabetes had reported good results after drinking Mangosteen juice. He said that many instances of highly beneficial results have been reported to him by his friends and others suffering from diabetes, and also by doctors and health care practitioners, both personally and from their patients.

"Ed asked me why I had asked him about diabetes, and I then told him of my serious case of diabetes, and that my doctor had just called me to tell me of the very positive results of the semi-annual tests performed the day before.

"I explained to Ed that for the past 15 years I have suffered from diabetes and that at one time I took insulin four times daily. My doctor said, 'Paul, you are healed from diabetes.' I had never heard anything like that! Ever! I was actually rather shocked, as doctors usually say that diabetes will go 'into remission', but never say 'healed'.

"I cannot say with medical certainty that the Mangosteen juice is what brought about this wonderful change in my life, but I can say that drinking Mangosteen juice is the only change I have made in my diet and in my life.

"Inasmuch as I have also suffered several heart attacks and have suffered from congestive heart failure, as well as asthma, and high blood pressure, I am always looking for ways to improve my health and my life.

"The Mangosteen juice certainly seems to have done something wonderful for me because it is the only change that I have made in my life during the past week and what a difference that one simple change has made! And besides all that, I love the taste of the [the original patented mangosteen juice]!

"I believe this wonderful juice can help everyone I know, love, and come in contact with to enjoy a better life, and I cannot imagine anyone who knows about it keeping this wonderful mangosteen juice a secret! I certainly won't! I am telling all my family, and everyone I know and everyone I meet about it, and what it has done for me." - Paul

Diabetes - Type 2

"... My husband was diagnosed with Type 2 diabetes more than 10 years ago and always had trouble keeping his blood glucose level within the normal range, even with medications and watching his diet closely. He always checks his blood sugar first thing in the morning.

"After drinking mangosteen juice (1 oz. twice a day) for less than three weeks, he noticed that his blood sugar was considerably lower and well within the normal range in the mornings. He has been drinking it since first week in May and his sugar levels remain within the normal range.

"He still takes the medications, too, but is very pleased (as is his doctor) that it is under control having added mangosteen juice.

"I wish we had been drinking mangosteen juice in the years before we developed health problems (had it been available then, of course), but am so happy to have it now!" - Judy

===

Manggis Testimonial: Dementia, Depresi, Diabetes, Alergi

Ada banyak didokumentasikan testimonial tentang manfaat kesehatan manggis.
Orang-orang dari semua lapisan masyarakat telah mengalami kuasa penyembuhan dari Manggis dan telah memberikan testimonial ini tentang buah ini Asia.

manfaat kesehatan yang luar biasa Apakah manggis terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Berikut adalah testimonial pribadi dari mereka yang telah ditolong oleh kekuatan Xanthones di Manggis.

Ini diharapkan akan menginspirasi Anda mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan untuk kesehatan yang lebih baik.

Singkat akal
"Kami telah melewati krisis cukup dengan 81 tahun saya Ibu berusia Dia. Diberitahu bahwa minggu sebelumnya bahwa dia gagal tes kompetensi beberapa dengan dokter dan diberitahu bahwa ia bisa mengemudi lagi dan akan diuji untuk obat untuk menghentikan demensia nya.
ini trauma untuk sedikitnya. Dia sangat independen.

"Setelah membaca literatur saya memutuskan Manggis jus mungkin akan bermanfaat untuk memori Ibu saya. Tiga hari kemudian Ibu saya disebut dengan sikap baru tentang kehidupan Dia memutuskan. Sendiri bahwa mungkin sudah saatnya untuk pindah ke sebuah komunitas pensiunan seperti dirinya
tidak ingin kita khawatir tentang dia.

"Itu bagus Tapi itu bukan bagian terbaik Hari ini adikku. Dan aku membawanya untuk tindak mengunjunginya-up dengan dokter dan meminta untuk menguji ulang dia!.

"Dia lulus dengan nilai tertinggi!

"Dokter itu kagum Dia menolak untuk menempatkan ibu saya pada obat apa pun dan ditandatangani catatan ke DMV yang menyatakan bahwa ia bisa melanjutkan mengemudi. The sukacita kita bersama ini tidak dapat dinyatakan dalam kata-kata.. Dia memiliki energi, pikiran yang sehat
, dan sikap nya diperbarui pada kehidupan.

"Ibu saya mengatakan kepada dokter tentang jus manggis Dia sangat mendukung dan. Menyuruhnya untuk terus mengkonsumsinya. By the way, ide komunitas pensiun akan ditahan."
- Norma

Depresi
"Jus Manggis untuk depresi adalah daerah yang saya lihat langsung (baik hampir - 1 / 2 jam) hasilnya dengan, di / ADHD saya ODD, kurang tidur, tidak termotivasi putra 17 tahun.

"Setelah menolak obat untuk depresi, anakku mencoba jus manggis sebagai uji rasa pada dasarnya setelah menerima pesanan pertama kami. Dalam waktu setengah jam dia kembali dari kamar nya hide-out, energi, banyak bicara dan jelas terangkat (dia bahkan dibersihkan kulkas saya
dan dimasak makan malam).! A beberapa jam kemudian ia menunjukkan bahwa ia berpikir "hal ini" sangat membantu.

"Ya membantu dengan depresi ... bukan hanya anak saya, tetapi beberapa orang lain bahwa saya telah berbagi ini dengan memiliki komentar segera (dalam waktu 24 jam) bahwa mereka merasa terangkat, termasuk 23 berusia tahun kanker payudara pemenang pemulihan yang telah berhenti menggunakan anti
-depressants karena kurangnya perasaan yang dihasilkan dari penggunaan mereka.

"Yang mengatakan, 8 putra saya tahun penggunaan Ritalin telah dihentikan. Dia perjuangan pada waktu, khususnya bila diperlukan untuk duduk dan membaca panjang lebar, bagaimanapun, ia tidak setia menggunakan Manggis jus karena ia mengakui ia harus di kali
. Ketika ia menggunakannya secara konsisten, dia tidak lebih baik dan secara terbuka mengakui hal ini.

"Motivasi ... dia tidak akan melanggar catatan akademik tahun ini, namun, karena untuk berurusan dengan depresi dengan lebih baik kehadiran di sekolah, ia sekarang tidur yang lebih baik, telah meningkatkan Dia. Konsisten bekerja keluar di gym, makan lebih baik dan umumnya
merasa lebih baik.

"Saya sangat menyarankan Anda memberikan ini mencoba dengan anak Anda Mendorong konsistensi dalam menggunakan jus manggis dan jumlah berdasarkan ukuran anak.. Anak saya adalah seorang anak besar (meskipun ia telah kehilangan 20 kilo sejak melanjutkan gaya hidup, lebih aktif sehat),
dan mengambil rata-rata 2-3 ons setiap kali ia menggunakan itu, yang adalah 2 atau 3 kali per hari.

"Sekarang perlu diingat aku tidak mengatakan ini semua obat ... sisi obsesif kompulsif anak saya telah memperlambat dia turun di jus beberapa kali ketika ia minum dekat dengan botol penuh satu hari!"
- Cathie

Diabetes dan Alergi
Sabtu "... lalu, 8 Januari 2005, saya bertemu Ed saat sarapan persekutuan laki-laki di gereja kami ... saya berkomentar tentang bagaimana serbuk sari cedar musiman tinggi di San Antonio adalah serius mempengaruhi alergi saya.

"Dia bercerita tentang kualitas kesehatan yang semua alam manggis dan 43 santon terkandung dalam kulit, dan menyarankan agar saya mungkin ingin mencoba sebotol [yang dipatenkan asli jus manggis] untuk melihat apa efek menguntungkan mungkin ada pada saya
alergi, pola tidur, dan tingkat energi. Aku segera berkata, "Tentu, mengapa tidak?"

"Saya memutuskan untuk mencobanya pada hari itu, dan aku memperoleh botol dari Ed ... WOW Apakah aku cepat diberkati oleh hasil cepat! Saya kemudian mengetahui bahwa pendeta kami dan keluarganya minum jus manggis, dengan hasil yang baik!.

"Hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa saya tidak merasa efek alergi Gunung Cedar, yang selama bertahun-tahun telah mengganggu saya pada akhir musim dingin Selanjutnya,. Saya mencatat pola tidur saya telah sangat meningkat. Aku sepertinya tidur lebih baik, dan
dalam 4 hari, saya telah kehilangan empat pound.

Saya juga memperhatikan bahwa tingkat energi saya jauh lebih tinggi, dan bahwa saya merasa sekitar sepuluh tahun lebih muda ... tidak buruk selama satu tahun 64 tua!
Saya kagum dan cukup terkejut dengan peningkatan ini sangat cepat yang aku alami sekarang.

"Tapi berikutnya datang kejutan terbesar dari semua yang saya miliki. Tidak bahkan disebutkan kondisi diabetes saya untuk Ed saat kami bertemu. Tapi, setelah berbicara dengan dokter saya pada hari Kamis, aku menelepon Ed langsung untuk menanyakan apakah ada yang menderita diabetes telah melaporkan hasil yang baik setelah
minum jus manggis. Ia mengatakan bahwa banyak contoh hasil sangat bermanfaat telah dilaporkan kepadanya oleh teman-temannya dan orang lain menderita diabetes, dan juga oleh dokter dan praktisi kesehatan, baik secara pribadi dan dari pasien mereka.

"Ed bertanya mengapa saya bertanya padanya tentang diabetes, dan aku kemudian menceritakan kasus serius saya diabetes, dan bahwa dokter baru saja memanggil saya untuk memberitahu saya dari hasil yang sangat positif dari tes semi-tahunan yang dilakukan sehari sebelumnya
.

"Saya menjelaskan kepada Ed bahwa selama 15 tahun terakhir saya menderita diabetes dan bahwa pada suatu waktu aku mengambil insulin empat kali setiap hari dokter saya mengatakan," Paulus, Anda sembuh dari diabetes. '.
Aku tidak pernah mendengar hal seperti itu Ever! Aku sebenarnya agak terkejut, karena dokter biasanya mengatakan diabetes yang akan pergi 'ke dalam pengampunan', tapi tidak pernah mengatakan 'sembuh'.

"Saya tidak bisa mengatakan dengan kepastian medis bahwa jus manggis adalah apa yang membawa perubahan luar biasa dalam hidup saya, tapi saya bisa mengatakan bahwa minum jus manggis adalah perubahan hanya saya telah membuat dalam makanan saya dan dalam hidup saya.

"Karena apa karena saya juga menderita beberapa serangan jantung dan telah menderita dari gagal jantung kongestif, serta asma, dan tekanan darah tinggi, saya selalu mencari cara untuk meningkatkan kesehatan saya dan hidup saya.

"Jus Manggis tentu tampaknya telah melakukan sesuatu yang indah bagi saya karena itu adalah perubahan hanya itu saya telah membuat dalam hidup saya selama seminggu yang lalu dan apa perbedaan yang satu perubahan sederhana telah membuat Dan selain semua itu, aku cinta rasa!
dari [yang dipatenkan asli jus manggis]!

"Saya yakin ini jus indah dapat membantu semua orang yang saya tahu, cinta, dan datang dalam kontak dengan untuk menikmati kehidupan yang lebih baik, dan saya tidak bisa membayangkan ada orang yang tahu tentang hal ini jus manggis menjaga rahasia indah! Saya pasti tidak akan! Saya
menceritakan semua keluarga saya, dan semua orang yang saya tahu dan semua orang yang saya bertemu tentang hal itu, dan apa yang telah dilakukan untuk saya. " - Paul

Diabetes - Type 2
"... Suami saya didiagnosis dengan diabetes tipe 2 lebih dari 10 tahun yang lalu dan selalu mengalami kesulitan menjaga kadar glukosa darah nya dalam kisaran normal, bahkan dengan obat-obatan dan mengawasi pola makannya dekat Dia selalu. Cek gula darah nya hal pertama di
pagi.

"Setelah minum jus manggis (1 oz dua kali sehari.) Kurang dari tiga minggu, ia melihat bahwa gula darahnya lebih rendah dan baik dalam batas normal pada pagi hari Dia. Sudah minum itu sejak minggu pertama bulan Mei dan nya
kadar gula tetap berada dalam kisaran normal.

"Dia masih mengambil obat, juga, tetapi sangat senang (seperti dokter) yang berada di bawah kendali memiliki ditambahkan jus manggis.

"Saya berharap kami telah minum jus manggis di tahun-tahun sebelum kami mengembangkan masalah kesehatan (seandainya telah tersedia kemudian, tentu saja), tetapi sangat senang untuk memilikinya sekarang!"
- Judy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar