XAMTHONE PLUS BANDUNG DAN JAWA BARAT


BANDUNG : AKHMAD YANI HP: 087822067787; Jl. Situ Lengkong No:15 Kel:Cijagra Rt:03 Rw:03 Kec:Lengkong Buah Batu, Bandung
BANDUNG : ASEP SAEFUDIN HP: 081572023453 TLP: 022-4211874; JL. JAWA NO:40 BANDUNG
INDRAMAYU : CONNI RAHARJA HP: 081802333678 TLP: (0234)271202 . Jl. Jendral A Yani No:105/D Indramayu
KOTA BANJAR PATROMAN : Asifudin Muhsin HP: 08567664321 Jl. Astana Rt/Rw: 04/03 Sukahurip Langensari Banjar JABAR

Selasa, 15 Maret 2011

Vinegar and Diabetes


Sebaik-baiknya tuak adalah cuka ( HR: Muslim - Ahmad ) Ya Allah berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku ( HR: Ibnu Majah )Cuka apel bisa dibeli secara online di toko diskon www.binmuhsingroup.com Cuka Apel - Apple Cider Vinegar Natural Al-RomhainMade From the Whole AppleIsi : 500 mlNon Pasteurized, Non Diluted, Non DistilledMan & Bottled in Syria By : Al-Romhain C.R.42875Ingredients : Ca 250 mg, K 1599 mg, P 73 mg, Na 24.15 mg, Mn 45 mg, Fe 9.67 mg, Enzymes, Pectin, Amino AcidsDibuat sesuai syariat agama islam dan bebas bahan kimia apapunUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Cuka dan diabetes, apa yang harus mereka lakukan dengan satu sama lain?
Cukup sedikit!

Menurut studi akademis baru-baru ini, cuka memperlambat kenaikan kadar gula darah setelah Anda makan makan dan ketika diambil pada waktu tidur, cuka menurunkan kadar gula darah pagi.

Profesor Carol Johnston PhD, bekerja pada subjek cuka dan diabetes dengan tim penelitiannya dari departemen nutrisi di universitas negeri Arizona, telah menerbitkan hasil pada tiga studi berikut:

1. Cuka sari apel sebelum makan.
2. Cuka sari apel sebelum tidur.
3. Cuka sari apel saat makan untuk orang dewasa yang sehat.



Apakah Anda menggunakan cuka untuk membantu menurunkan tingkat gula darah?

Klik di sini untuk berbagi cuka dan pengalaman Anda dengan pembaca lain diabetes situs web ini!

Untuk melihat kontribusi terbaru, klik di sini.


Prosedur Alam Lainnya
Untuk laporan rinci tentang cara alami dan aman lainnya untuk membantu menurunkan tingkat gula darah, memeriksa e-buku yang disebut "The Diabetes Pemulihan Laporan" oleh Barton Publishing.

Dalam sumber halaman 77, statistik, gejala dan faktor risiko untuk tipe 1, tipe 2 dan pradiabetes direview diikuti oleh tes darah laboratorium dianjurkan untuk mendapatkan dan meter rumah uji. Ini menyimpulkan dengan program langkah 3 untuk membalikkan diabetes menggunakan praktek terbaik dalam diet, gaya hidup dan suplemen herbal.

E-book dapat didownload ke komputer Anda segera dan dilengkapi dengan 60 hari tanpa resiko untuk anda garansi uang kembali.




Apple Cider Vinegar Sebelum Makan
Cuka dan Diabetes Studi # 1

Tim peneliti dari universitas negeri Arizona, baru-baru ini menunjukkan bahwa minum cuka sari apel memperlambat kenaikan gula darah setelah konsumsi makanan tinggi karbohidrat.

Hasilnya dilaporkan dalam jurnal Diabetes Care ilmiah pada tahun 2004. (Lihat referensi 1)

Uji Prosedur - Cuka dan Diabetes

Dalam penelitian ini 29 orang diberi sarapan jus jeruk dan roti, yang berisi sebanyak 87 gram karbohidrat.
Dua menit sebelum makan, setengah dari subyek diberi 20 gram (sekitar 4 sendok teh) cuka sari apel dicampur dengan air 40 gram dan 1 sendok teh sakarin. Sisi lain diberi minuman plasebo.
Sebuah menyeberang sidang dilakukan seminggu kemudian, pada saat kelompok plasebo diterima cuka.

Darah peserta kadar gula diukur sebelum dan sesudah sarapan. Mereka digolongkan menjadi 3 kelompok terpisah sebagai berikut:

* 10 orang dengan diabetes tipe 2
* 11 orang dengan pradiabetes (resisten insulin)
* 8 orang kontrol sehat (insulin sensitif)



Hasil Test - Cuka dan Diabetes

Analisis hasil menunjukkan bahwa dalam semua 3 kelompok konsumsi cuka sari apel memperlambat kenaikan gula darah setelah sarapan tinggi karbohidrat:

Untuk kelompok dengan pradiabetes, kadar gula darah mereka setelah makan turun sebesar 34%.
Untuk kelompok dengan diabetes tipe 2, kadar gula darah mereka turun sebesar 19%.


Pengamatan dan Kesimpulan - Cuka dan Diabetes

Berdasarkan hasil ini dan dua studi baru lainnya, (lihat referensi 2 & 3), Dr Johnston berpikir bahwa tonik cuka mengganggu penyerapan makanan tinggi karbohidrat yang mengurangi kenaikan gula darah yang biasanya terjadi setelah makan.

Dalam kata-katanya, "The asam asetat dalam cuka dapat menghambat enzim yang mencerna pati sehingga molekul karbohidrat yang tidak tersedia untuk penyerapan dan dieliminasi sebagai kotoran."
"Cuka tampaknya memiliki efek yang mirip dengan beberapa obat yang paling populer untuk diabetes" (Acarbose atau metformin) terus profesor Johnston dan "penyelidikan lebih lanjut untuk menguji efektivitas cuka sebagai terapi antidiabetes dijamin."

Hal ini sangat penting mengingat bahwa kenaikan 50% dalam jumlah orang Amerika dengan diabetes tipe 2 diharapkan dalam 25 tahun mendatang.

Selain itu, Program Pencegahan Diabetes dan STOP-NIDDM, dua uji coba skala besar baru-baru ini, telah menunjukkan bahwa agen terapeutik digunakan untuk meningkatkan sensitivitas insulin pada diabetes, juga dapat menunda atau mencegah timbulnya diabetes tipe 2 pada orang dengan prebiabetes.

Referensi

(1.) Johnston C, Kim C, Buller A: Cuka meningkatkan sensitivitas insulin untuk makan tinggi karbohidrat pada subyek dengan resistensi insulin atau diabetes. Diabetes Care 27:281-282, 2004 (Link Web)

(2.) Ogawa N, Satsu H, Watanabe H, Fukaya M, Tsukamoto Y, Miyamoto Y, Shimizu M: asam asetat menekan peningkatan aktivitas disacchatidase yang terjadi selama budaya Caco-2 sel. NUTR J 130:507-513, 2000

(3.) T Fushimi, Tayama K, Fukaya M, Kitakoshi K, Nakai N, Tsukamoto Y, Sato Y: makan asam asetat meningkatkan kepuasan glikogen di hati dan otot rangka tikus. J NUTR 131:1973-1977, 2001 (Link Web)






Apple Cider Vinegar Sebelum Bedtime
Cuka dan Diabetes Studi # 2
Pada bulan Agustus 2007 sidang kedua dilakukan di Arizona State University, kali ini untuk menentukan efek cuka sari apel akan memiliki pada kadar gula darah puasa orang dengan diabetes tipe 2.

Uji Prosedur - Cuka dan Diabetes

11 orang dengan diabetes tipe 2, yang tidak mengambil insulin tetapi memakai obat resep antidiabetes oral, baik diberi 1 oz keju dan air (kelompok plasebo) atau 1 ons keju dan 2 sendok makan cuka pada waktu tidur selama dua hari.
Sebuah menyeberang sidang dilakukan beberapa hari kemudian, pada saat kelompok plasebo menerima cuka dan keju, dan kelompok cuka hanya menerima keju dan air.

kadar gula darah puasa diukur setiap pagi.

Hasil Test - Cuka dan Diabetes

Para peneliti menemukan kadar glukosa darah puasa turun rata-rata sebesar 2% dengan plasebo (keju saja) dan 4% dengan cuka dan keju.

Pada pemeriksaan lebih dekat data mereka menemukan bahwa orang-orang peserta dengan tingkat tertinggi glukosa puasa yang paling diuntungkan dari cuka minuman malam - kadar glukosa darah puasa mereka turun sebesar 6%.

Kesimpulan - Cuka dan Diabetes

Hasil ini menunjukkan bahwa cuka apel, diambil dengan keju pada waktu tidur, secara signifikan dapat menurunkan konsentrasi glukosa bangun penderita diabetes tipe 2.

Dan penulis studi ini menyimpulkan bahwa "Cuka secara luas tersedia, terjangkau, dan ini menarik sebagai obat, tapi lebih banyak diperlukan untuk menentukan apakah cuka adalah terapi tambahan yang berguna bagi penderita diabetes."


Referensi:

Putih A, Johnston C: tertelan Cuka di moderat Bangun tidur Konsentrasi Glukosa dalam Dewasa Dengan Well-Controlled Type 2 Diabetes.
Diabetes Care 30:2814-2815, 2007 (Link Web)






Apple Cider Vinegar Selama Makanan

 untuk Dewasa Sehat - Studi # 3


Pada bulan Januari 2010 studi lain telah diumumkan oleh tim Arizona State University, kali ini terutama untuk menentukan efek cuka sari apel akan memiliki pada tingkat gula darah orang dewasa yang sehat.

Uji Prosedur - Studi # 3

Dalam studi ini 4 uji acak crossover dilakukan dengan sekitar 30 orang dewasa yang sehat dan 9 orang dewasa dengan diabetes tipe 2.

Semua peserta makan malam makan standar sebelum pengujian, kemudian setelah jam 10 malam cepat diberi makanan tes terdiri dari mentega, bagel dan jus buah dengan atau tanpa 10 gram cuka. Dua jam kemudian, pengujian glukosa dilakukan.

Hasil Test, Pengamatan dan Kesimpulan - Studi # 3

Analisis hasil menunjukkan bahwa untuk orang dewasa yang sehat, mengambil 2 sendok teh cuka (10 gram) dengan makan terdiri dari karbohidrat kompleks mengurangi kadar gula darah sebesar 20% dibandingkan dengan plasebo, yang diukur 2 jam setelah makan.

10 gram asam cuka 5% asetat ditemukan dosis yang paling efektif untuk menurunkan kadar glukosa darah dan mengambil cuka makan selama lebih efektif dibandingkan dengan 5 jam sebelum makan.

Negara peneliti yang mengambil langkah untuk mengurangi "setelah makan kadar gula darah" dianjurkan oleh American Diabetes Association untuk membatasi komplikasi diabetes.

Mereka juga mengatakan bahwa "... dua sendok teh cuka dapat dikonsumsi palatably dalam teh panas dengan lemon pada saat makan."


Referensi:

"Pemeriksaan Sifat Antiglycemic dari Cuka di Dewasa Sehat." Annals of Nutrition & Metabolism, 2010; 56 (1) :74-9. PMID: 20068289, oleh CS Johnston, Steplewska aku, CA Panjang, LN Harris, RH Ryals. (Link Web)




Testimonial pada subjek
Cuka dan Diabetes:

Nama: John
Lokasi: New Brunswick, Kanada
Tanggal: 9 Maret 2011

Saya didiagnosa dengan diabetes tipe II tahun lalu dan tidak pernah puas dengan penjelasan dan rasional dari para profesional medis merawat saya di kedua sisi perbatasan.

Akibatnya, gunakan saya meds mereka memberi saya adalah sporadis. Saya merasa tidak lebih baik pada mereka daripada dari mereka, dan kadar gula darah saya hanya mendatar (pada tingkat yang terlalu tinggi untuk menyukai saya) ketika saya berada di mereka, mereka tidak pernah membaik.

Setelah membaca tentang AVC, saya memberikan mencobanya pagi ini.
Kadar gula setelah 2 potong roti dengan teh ... 246.
Diikuti 1 / 2 protokol yang disarankan, check in jam ... 210.
Apakah bagian lain dari protokol, diperiksa satu jam kemudian ... 186.

Akan terus protokol sebelum makan dan sebelum tidur dan pasca update reguler di sini.

Merasa jauh lebih energik sekarang daripada yang saya miliki dalam beberapa saat, dan kaki saya dan tangan kesemutan. Diambil sebagai pertanda baik, neuropati diberikan.


Nama: Betty
Lokasi: Florida, Amerika Serikat
Tanggal: 15 Januari 2011

Saya telah pankreatitis karena trigliserida tinggi.

Baru saja pulang dari rumah sakit kedua saya dalam tiga tahun dan gula saya tidak akan turun. gula Pagi adalah sekitar 306. Terendah sekitar 215.

Tadi malam aku mengambil 3 sendok makan cuka putih dalam 4 ons air dan pagi ini gula darah puasa saya 178. Jauh lebih baik dari 300. Hari ini aku mulai ACV sebelum makan ... kita akan lihat.

Juga, saya tidak makan apa yang saya inginkan. Saya makan makanan di karbohidrat dan rendah lemak rendah karena diabetes 2 jenis dan pankreatitis tersebut. Tidak ada yang telah bekerja. Juga am on Metformin. Itu adalah TIDAK bekerja. ACV KARYA!

Saya mendorong orang berjuang untuk mengatur kadar gula darah mereka sebagai diabetes tipe 2 untuk mencobanya ... Anda tidak akan kehilangan dan semuanya untuk mendapatkan. Saya bersyukur kepada Tuhan untuk membawa saya untuk informasi ini.


Nama: Rita
Lokasi: Alabama, Amerika Serikat
Tanggal: 5 Januari 2011

Saya mulai menggunakan pil ACV sekitar sebulan lalu dan membantu menurunkan kadar glukosa saya rendah sangat baik, saya pikir saya mungkin tidak akan diabetes lagi.

gula saya adalah lebih baik daripada yang berada di sepuluh tahun. Bukan berarti saya tidak mencoba sebelumnya, itu hanya tidak akan bekerja seperti yang seharusnya.

Aku mengambil Glucotrol 10 mg., Gula puasa saya 145-200 sebelumnya, sekarang adalah 73-130. Selama aku tidak berlebihan dengan karbohidrat, itu tetap baik.

Pil ACV benar-benar bekerja, melakukan apa yang saya lakukan, cobalah saja. Tampaknya seperti semua bahan alami bagi saya, tidak ada efek samping sejauh ini. Melihatnya bekerja untuk Anda. Bukankah ada salahnya mencoba, itulah cara saya memandangnya.

By the way bahkan ketika saya berlebihan, ..... gula saya tidak lebih dari 150!

Semoga ini bisa membantu seseorang yang merasa tidak berdaya seperti tidak ada harapan mendapatkan itu normal. Hal ini sangat mengecewakan saat Anda benar-benar mencoba dan itu tidak baik. pil ACV memberikan kekuasaan.

Good luck!


Nama: Karolia Yusuf
Lokasi: Yorkshire, United Kingdom
Tanggal: 29 Desember 2010

Kami berdua type2 penderita diabetes. Dan menggunakan koktail dengan jahe, bawang putih dan cuka sari apel dan tuas gula kami secara teratur 7 atau di bawah (diabetes lebih dari 10 tahun).

Kami pulang dari rumah sakit dan dilihat oleh perawat praktek. Kami berjalan secara teratur dan berusaha untuk makan sehat tapi bahkan dengan pesta ganjil melakukannya dengan sangat baik.


Nama: Anne
Lokasi: Texas, Amerika Serikat
Tanggal: 24 Desember 2010

Aku punya pra-diabetes dan saya sendiri memperlakukan melalui perubahan gaya hidup.

Saya tes gula darah saya setiap malam sebelum aku pergi tidur dan kemudian glukosa puasa saya di pagi hari. pembacaan waktu tidur saya biasanya di 90 dan saya pagi rata-rata pembacaan 106.

Aku mulai mengambil dua pil ACV, 450 mg masing-masing, ketika aku pergi ke tempat tidur dan sekarang pagi saya bacaan glukosa pada tahun 90-... dan selalu sama atau lebih rendah daripada ketika saya pergi tidur.

Cara mengontrol gula siang hari saya sangat baik dan frustrasi bahwa pembacaan saya akan naik semalam. Pil ACV telah diurus itu! Saya senang.


Nama: Colin
Lokasi: Nova Scotia, Kanada
Tanggal: 21 Desember 2010

Telah menggunakan ACV selama 2 bulan. 2tbs pada waktu tidur.

test Pagi adalah 6,2, 6,8 yang baik untuk saya.

Pikir saya akan mengambil di pagi hari dan sebelum makan malam. Saya masih mengambil metf. sehari-hari.


Nama: Deni
Location: Oklahoma, Amerika Serikat
Tanggal: 9 Desember 2010

Saya seorang wanita berusia 52 tahun dengan penyakit hati lemak non alkohol dengan sirosis.

Sekitar satu bulan setelah mendapatkan diagnosis ini saya juga didiagnosa dengan diabetes tipe 2. Oleh karena itu penciptaan masalah hati.

Aku mulai pil Janumet dua kali sehari untuk tidak memanfaatkan diabetes saya berlanjut dengan cepat aku merasa ditempatkan pada Insulin serta Janumet, masih tingkat insulin saya mendaki ke 400 itu, ya aku bisa merasakan hati saya bekerja dari waktu ke waktu.

Aku ingat memeriksa ke dalam cuka sari apel untuk menurunkan berat badan, tapi tidak mematuhinya. Jadi saya mulai mencari ke dalamnya untuk keuntungan diabetes dan wow.

Kemarin aku telah membaca gula darah dari 405, saya ambil 1 sdm cuka sari apel dan dengan dalam 30 menit itu telah pergi 405-374. Took sdm lain dan dalam 30 menit ke 352, pagi ini saya membaca dari 177 dan pada 2:20 sore ini aku 104. OMG Saya telah diuji hari ini dua kali lebih setelah makan malam saya dan saya telah tinggal 100's pertengahan sepanjang hari, tak sekali pun aku pergi lebih dari 200 hari ini.

Saya sangat bersyukur saya menemukan ini mungkin dapat menyelamatkan hidup saya dan itu tidak ada dusta. I cant untuk kehidupan sendiri (tidak ada pun intended) memahami mengapa tidak semua diabetes melakukan ini?


Nama: Fajar Clark
Lokasi: Florida, Amerika Serikat
Tanggal: November 18, 2010

Saya memiliki kolesterol tinggi dan saya pra-diabetes.

Jadi setiap pagi saya membuat kocok: ACV-2TB -2 cangkir pisang beku mentah kale setengah sendok whey protein -1 -1 sendok tanah biji rami-kayu manis - es dan rasa vanili sedikit.

Campur di blender kuat sampai halus.

Rasa lezat dan saya kehilangan berat badan.


Nama: Don Yarnell
Lokasi: Colorado, Amerika Serikat
Tanggal: November 14, 2010

Saya adalah diabetes tipe 2. Saya telah berjuang untuk mendapatkan gula darah saya terkendali.

Malam itu setelah makan malam, saya makan beberapa acar dill dan benar-benar minum beberapa jus mereka dikemas masuk

About dan jam kemudian saya diperiksa gula darah saya dan itu lebih rendah maka sudah seharian! Amazing!

Aku hampir lupa tentang ini, tapi entah mengapa aku memutuskan untuk mengecek di internet untuk melihat apakah hal itu mungkin. Aku Senang lakukan.

Sekarang aku tahu itu tidak bekerja dan aku akan minum ACV harian.


Nama: Rita
Lokasi: Skotlandia, Inggris
Tanggal: 24 Oktober 2010

Saya menggunakan Aceto Balsamico 4 kali sehari, setelah makan dan pada waktu tidur, baik dengan 1 / 2 gelas air atasnya dengan jus cranberry atau dengan minyak zaitun dan roti soda, di sini di Eropa dengan tidak menderita dengan karamel dan / atau zat warna, itu murni.

Saya merasa sangat lezat, tidak ada rasa sakit atau kepahitan.

Saya telah mengambil aceto selama 1 minggu dan tingkat tertinggi saya adalah 16,2, sebelum saya mulai setelah disarankan oleh perawat diabetes saya untuk mulai makan banyak buah. (Oh hummm) (saya berada di 8 sebelum saran nya)

Saya sekarang turun ke 11.4 dan saya hopeing untuk turun ke 8 rendahnya itu dengan Natal dan tujuan saya adalah untuk turun ke 5 segera di tahun baru, jadi harap ingin aku beruntung.

Nama: Bev
Lokasi: British Columbia, Kanada
Tanggal: September 20, 2010

Saya pra-diabetes dengan angka tinggi setelah makan karbohidrat yang tinggi.

Saya baru mencoba ACV, dan nomor saya pasti lebih rendah sehingga akan terus, namun saya akan mencoba jus lemon sebagai gantinya, karena saya telah membaca sebuah penelitian yang akan melakukan pekerjaan baik begitu. Mungkin tidak akan menjadi seperti keras pada tenggorokan dll

Jika tidak bekerja, saya pasti akan melanjutkan dengan ACV itu. Saya juga menemukan bahwa mengambil cuka harian telah berhenti hot flashes saya! Saya mengambil kapsul ACV dan mereka bekerja dengan baik.


Nama: Kwon Richard
Lokasi: Port Louis, Mauritius
Tanggal: September 20, 2010

Dipercaya --- it works!


Nama: Darlene
Lokasi: Alberta, Kanada
Tanggal: 9 September 2010

Bagaimana ACV dan gaya hidup membantu gula saya:

Dengan angka murni saya tipe 2 diabetes, saya mewarisi kondisi dari kedua ibu dan ayahku bio bio. Saya baru-baru mendengar tentang manfaat ACV untuk menurunkan berat badan dan diabetes jadi saya pikir saya akan mencobanya.

Dengan makan makanan yang sehat, berolahraga lebih rutin daripada yang saya miliki dalam beberapa tahun terakhir, dan mengambil ACV, saya perhatikan hasil di cermin dan dalam pengujian gula acak saya.

Aku tahu, aku harus menguji sepanjang waktu, tapi aku pergi lebih menurut 'merasa'. Dan aku merasa besar, dan stabil gula-bijaksana ketika mengambil ACV. Random pengujian yang digunakan untuk saya yang tinggi di pagi hari - 8 - 11 kadang-kadang dan sejak ACV saya dalam rentang gula normal di pagi hari.

Aku tidak percaya seberapa baik ini telah bekerja untuk saya. My ACV ritual - beberapa (sdm) di pagi hari dengan air dan juga sebelum tidur, dan jika saya pikir, sebuah sdt dengan air sebelum makan.

Seandainya aku tahu ACV akan manfaat-manfaat ini, saya akan mencoba ini lalu panjang.


Nama: David Sociaio
Lokasi: Texas, Amerika Serikat
Tanggal: 29 Agustus 2010

Hei guys, mendapatkan ini, saya dan istri saya Connie pergi ke sto da, ada toko kecil bernama Walmart di ujung de jalan, dan dia keluar dengan sebotol ACV, well, kita sampai ke rumah de dan dia mengatakan kepada saya , "lihat ACV di internet," jadi, aku lakukan, dan mendapatkan website ini.

Singkat cerita kita pergi ke tempat bbq dan tingkat gula saya biasanya tunas dan aku harus mengambil metformin untuk menenangkan ke bawah.

Kami baru pulang dan tingkat saya 121 setelah rusuk, salad kentang dan kacang, tanpa teh manis.

lol, aku terpancing,,,, dan aku tahu bagaimana mengeja, aku hanya funnin.


Nama: Debby
Lokasi: Georgia, Amerika Serikat
Tanggal: 20 Agustus 2010

Saya penderita diabetes baru, meds tidak bekerja sehingga harus pergi pada suntikan insulin.

Aku ingin melihat bagaimana ACV bekerja pada angka tinggi saya!

TAPI, saya bisa membuktikan bahwa ACV berhenti kram kaki di jejak mereka!

Tambang bisa begitu buruk terlihat seperti alien di kaki saya, dari semua kejang dan berkedut! Saya bisa tidur di malam hari sekarang, menakjubkan!


Nama: George Daniel
Lokasi: Dubai, Uni Emirat Arab
Tanggal: 15 Agustus 2010

Saya tipe 2 diabetes. Baru saja saya mulai mengambil cuka kelapa (sekitar 60 ml) sebelum (kepada) setiap kali makan dan pembacaan diabetes saya turun dari rata-rata 140-110 prandial pra.

Great stuff dan pengobatan diabetes yang paling murah. Saya sarankan untuk semua penderita diabetes baik tipe 1 atau 2.

Catatan dari: apel-sari-cuka-manfaat-com - Penggunaan cuka sari apel, atau cuka lainnya, seperti membantu dalam pengobatan diabetes, telah terbukti efektif dalam kasus prediabetics dan tipe 2 diabetes. Kami tidak mengetahui adanya manfaat bagi penderita diabetes tipe 1.



Nama: Susie Smith
Lokasi: Carolina Selatan, Amerika Serikat
Tanggal: 2 Agustus 2010

Saya mengidap diabetes tipe II dan pada pengobatan selama sekitar 8 tahun. Sekitar satu bulan yang lalu saya memulai sebuah program latihan dan memutuskan untuk mengubah diet saya.

Suatu malam aku memutuskan untuk mengambil sendok makan cuka sari apel untuk tekanan darah saya selama seminggu, saya melihat bahwa membaca gula darah saya turun 140-147 menjadi 104 -114 hari.

Aku sadar itu ACV itu. Saya telah menyebarkan kata tersebut ke semua teman saya yang penderita diabetes. Saya ingin semua orang yang membaca untuk percaya ACV bekerja.


Nama: Maria
Location: Missouri, Amerika Serikat
Tanggal: 7 Juli 2010

Saya sudah memiliki gejala Gangguan Puasa Glukosa (IFG) selama 5 tahun terakhir (juga disebut sindrom resisten insulin, pra-diabetes, atau metabolisme: gula tinggi, trigliserida tinggi, kolesterol tinggi).

Kondisi saya telah pergi terdiagnosis. Aku sudah self-monitoring / mengelola sendiri selama 10 hari terakhir.

Aku dilaksanakan 10-20 menit 1 jam setelah makan setiap. Selama 10 hari terakhir, saya mengambil 2 sendok makan cuka sari apel dengan 1 / 2 cangkir air sebelum makan dan sebelum tidur.

Aku memeriksa kadar glukosa darah saya pada saat naik (06:30) dan dua jam setelah makan siang (14:00) pagi saya kadar glukosa menurun 122-91 dan sore saya kadar glukosa turun 126-97.

Ditambah dengan diet ketat, saya juga kehilangan banyak berat selama 10 hari terakhir.

Menggunakan cuka sari apel dan pemantauan kadar glukosa saya telah menjadi hal terbaik bagi saya.


Nama: David DerKach
Lokasi: Ontario, Kanada
Tanggal: 6 Juli 2010

Saya telah di ACV selama enam bulan sekarang dan dokter saya ingin mengambil saya dari semua jenis saya dua meds diabetes.

Nomor saya adalah 10 sampai 11, sekarang di bawah 5.

Saya latihan setiap hari dan makan diet seimbang dan bekerja, ACV benar-benar bekerja!


Nama: Andrew
Lokasi: Washington, Amerika Serikat
Tanggal: 4 Juli 2010

Amazing. Aku tidak merasa baik malam terakhir sebelum tidur dan akhirnya memiliki dill pickle segala sesuatu ... tidak ACV tetapi tidak ada cuka yang kurang.

Aku langsung merasakan perbedaan dan pagi ini saya merasa seratus persen lebih baik.

Aku penderita diabetes tipe II dan kini telah menjadi percaya dalam cuka sebagai asisten untuk menjaga kadar gula darah saya rendah.

Saya sekarang akan mulai menggunakan ACV setiap hari pada setiap kali makan dan juga pada waktu tidur!


Nama: Pam
Location: Missouri, Amerika Serikat
Tanggal: 1 Juni 2010

Saya baru saja didiagnosis dengan diabetes Tipe II.

Metformin dua kali sehari dan 1 / 2 tablet glimepiride sekali sehari. Jumlah tersebut turun tapi tidak cukup.

Mulai menggunakan 2T dari ACV di lite Crystal 4 kali sehari. Di pagi hari, sebelum makan siang, sebelum makan malam, dan sebelum tidur.

kadar gula darah telah menurun secara signifikan. Saya sangat senang dengan hasil saya berbagi kabar baik dengan siapa pun yang akan mendengarkan.

gula darah puasa saya di 229 sekarang di 122. Ini tidak bersin di.

Hal ini sangat hemat biaya dan tidak sulit dilakukan sama sekali. Apa yang telah anda harus longgar?


Nama: Effendy Elias
Lokasi: Malaysia
Tanggal: May 30, 2010

Hi, dokter menyarankan saya untuk mengambil cuka apel untuk mengurangi kolesterol jahat. Saya juga diabetes tipe 2.

Setelah 2 hari, saya terkejut menemukan tingkat gula darah saya menurun sebesar 20%!

Biasanya, kadar glukosa puasa saya adalah 7,2 tapi hari itu 5,3.

Benar-benar menakjubkan.

Elias,
Malaysia


Nama: Jamal
Lokasi: California, Amerika Serikat
Tanggal: 25 Mei 2010

Aku hanya akan menambahkan dua saya bit. Saya telah menjadi diabetes tipe II selama 14 tahun.

Saya baru-baru mendengar tentang manfaat obat ACV. Saya harus mengatakan bahwa saya telah menjadi percaya.

Saya pada umumnya memiliki bacaan pagi di pertengahan 200 tinggi untuk itu. karena saya menambahkan ACV ke diet saya, (saya mengambil 2 tblsp "ditembak" dari gelas) 3x sehari dan nomor saya telah luar biasa!

Saya umumnya memiliki pembacaan pagi di dua digit (72-98) dan siang dan sore saya pra-makan yang berada di 110-150S.

Saya akan melihat dokter saya minggu depan dan melihat apa yang dia pikir. Ini telah menjadi "diberkati" 4 minggu!


Nama: Dennis Frost
Lokasi: Middlesbrough, United Kingdom
Tanggal: 21 Mei 2010

Hi, aku telah mengambil ACV selama 5 hari sekarang, pagi setelah makan dan malam, mengambil sekitar 2 tbls dengan air, gula saya rata-rata 14, aku hanya diuji darah saya dan turun menjadi 9,9 dalam 5 hari.

Saya tidak tahu apakah semua turun untuk ACV sebagai saya juga mengambil kapsul fenugreek kapsul peria Gymnema kapsul Sylvestre.

Saya juga memotong daging, margarin, kue dll, dan aku telah mengadopsi diet sehat, aku minum jus lemon dalam air mendidih pada pagi hari, makan gandum dengan biji chia dan biji rami tanah dan kayu manis yang dicampur masuk

Saya juga termasuk diet budwig yang saya ambil sekali sehari, saya akan memberitahu Anda jika gula saya hampir setiap kurang.


Nama: Charlie
Lokasi: New York, Amerika Serikat
Tanggal: 11 Mei 2010

2 sendok makan di delapan ons air sebelum makan dan sebelum tidur, adalah solusi untuk saya.

Itu, selain berat badan, telah menyelamatkan hidup saya obat sehari-hari.

Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda berhenti pengobatan Anda.


Nama: Stephanie Richardson
Lokasi: Carolina Utara, Amerika Serikat
Tanggal: 10 Mei 2010

Saya telah mengambil 2 sendok makan. dari ACV dicampur dengan 4-6 oz. air sebelum makan apa pun yang tinggi karbohidrat.

Ini selalu bekerja dalam menjaga kadar gula darah saya turun sebesar 20% -40% vs tidak mengambil ACV tersebut. Kadang-kadang aku akan lupa untuk mengambilnya sebelum makan makanan karbohidrat tinggi sehingga aku akan mengambil setelah itu dan bekerja hampir sama.

Saya pernah membaca bahwa Anda dapat mencampur sedikit baking soda (sekitar 1 / 4 tsp.) Dengan ACV jika mengganggu ACV perut Anda. Saya belum mencoba ini jadi saya tidak yakin apa hasilnya, tapi seharusnya lebih baik untuk gigi Anda.


Nama: Warnick Shirley
Lokasi: Washington, Amerika Serikat
Tanggal: April 30, 2010

Banyak seperti Marilyn, saya sedang mencari sesuatu untuk menghentikan gatal dari uticaria yang telah mengembangkan beberapa bulan yang lalu.

Saya juga menggunakan ACV yang berisi ibu dan menenangkan pada kontak. kemerahan juga menyelesaikan dan sampai saat ini semua obat resep saya telah diberi tidak berpengaruh banyak pada kondisi.

Saya pikir kita mungkin ke sesuatu!

Saya juga seorang tipe II diabetes jadi saya akan tambahkan cuka untuk diet saya dan melihat apakah ada perubahan dalam pembacaan glukosa saya.


Nama: Channell Marilyn
Lokasi: Queensland, Australia
Tanggal: April 29, 2010

Saya menggunakan cuka apel untuk kondisi yang disebut urtacaria kronis & benar-benar datang oleh itu secara tidak sengaja.

Berderak melalui lemari untuk melihat apa yang bisa membantu dengan gatal yang mengerikan, saya memutuskan untuk menerapkan cuka sari apel dengan ibu & lebih dari terkejut betapa baik ini telah bekerja untuk saya.

Mengingat yang saya lihat Spesialis semua waktu untuk kondisi saya & tidak ada yang telah bekerja, ACV telah memberikan saya begitu banyak & saya ingin melihat begitu banyak penderita lain memberikan ini pergi.

Saya juga memiliki pra-diabetes & telah melihat nomor jatuh, saya seorang mukmin sejati.


Nama: Peter Thurgood
Lokasi: Pattaya, Thailand
Tanggal: April 4, 2010

Setelah membaca tentang manfaat mengambil cuka sari apel, Saya telah mengambil 2 tbls. dalam segelas air dengan sedikit madu dan telah menemukan bahwa kadar gula darah saya telah turun rata-rata 40%.

Aku percaya.


Nama: Taye
Lokasi: Carolina Utara, Amerika Serikat
Tanggal: 24 Maret 2010

Aku sudah diabetes tipe 2 sejak tahun 2004. Nomor saya pagi puasa telah mendaki dalam beberapa bulan terakhir, biasanya rata-rata 140-150, dengan nomor siang hari berfluktuasi antara 150-160. [Pada 2X metformin hari]

Dokter saya ingin memulai saya di Byetta serta pil, namun pada saat ini, itu bukan hal yang wajib. Saya memutuskan untuk mencoba ACV dan melihat apa yang mungkin dilakukan.

Saya mulai pada malam hari - 2 sendok makan sebelum tidur. puasa pagi saya # adalah 131 - penurunan yang signifikan. Aku mengikuti dengan lain 2 sendok makan di pagi hari. Sepanjang hari saya setelah makan jumlahnya 113 dan 128. Aku mengambil lagi dosis pada waktu tidur dan keesokan paginya, nomor puasa saya 111. Malam itu nomor 121.

Aku sengaja pergi dari ACV selama sehari dan sore saya setelah nomor makan pergi kembali ke 143. Ini adalah bukti cukup bagi saya bahwa ACV pasti bekerja.

Aku akan mencoba pencampuran dalam cahaya kristal saya, karena cara mengambil langsung dengan pengejar minum atau pencampuran hanya dalam air terlalu keras untuk tenggorokan saya.


Nama: Janet
Lokasi: Nevada, Amerika Serikat
Tanggal: 4 Maret 2010

Saya baru saja belajar tentang sambungan / gula darah ACV lebih rendah, dan telah berusaha untuk hanya beberapa hari.

Saya belum mencoba satu tidur, tapi malam ini akan.

Hanya ingin berbagi bahwa setelah makan malam terakhir, cek saya dua jam itu 197. Aku minum tentang 1-1/2 sdm. dari ACV. Dua jam kemudian gula saya 93. Ya, saya terkesan.

Akan terus rejimen ini. Sejauh ini, perut tidak marah. Saya biasanya minum dalam air dengan stevia.


Nama: Elaine Lynch
Lokasi: Ontario, Kanada
Tanggal: 28 Februari 2010

Saya memiliki diabetes tipe 2 selama 7 tahun dan selalu memiliki gula puasa tinggi.

Saya telah mulai mengambil 1 sdm. ACV dengan sedikit air setiap malam. gula darah puasa saya belum pernah sebagai rendah. Itu selalu sekitar 8,5 (150 pada skala AS). Sekarang secara berkala sekitar 7 (126 US skala).

Aku beriman!


Nama: Derrah Linda
Lokasi: New Brunswick, Kanada
Tanggal: 20 Februari 2010

2 Minggu lalu Dokter menempatkan saya pada Metaformin 500mg dua kali sehari saat makan ... saya adalah 13,4 Gula Darah ...

Saya telah mengambil ACV dua kali sehari dan hari ini saya membaca 7,4 dua minggu kemudian .... aku senang .... aku tidak bisa latihan harus karena 2 pinggul buruk dan lutut ... tetapi telah mencoba menonton apa yang saya makan ....

Berkat situs ini .... Saya juga mulai memberikan kucing saya beberapa ACV dan aku bisa melihatnya telah membantu matanya dan kondisi kulit .....


Nama: Sandra Smith
Lokasi: Carolina Selatan, Amerika Serikat
Tanggal: 19 Jan 2010

Aku hanya disarankan oleh dokter saya bahwa saya berada di tahap awal diabetes.

Orang tua saya juga memiliki diabetes. Aku segera beralih ke internet untuk menemukan obat alami. Kesaksian di atas telah memberi saya keberanian untuk menggunakan ACV.

Saat ini saya menambahkannya ke air minum saya. Saya menggunakan air kemasan. Aku membuka dua botol setiap pagi, minum besar menelan dan mengisi ruang dengan ACV.

Saya juga akan mencoba Vinegar, air dan pemanis. Saya pikir saya akan mengambil satu langkah lebih lanjut dan menambahkan beberapa minyak zaitun untuk salad dressing saya.


Nama: Maria
Lokasi: Pennsylvania, Amerika Serikat
Tanggal: 12 Jan 2010

Saya menggunakan cuka organik, 1 sendok makan dalam segelas air di pagi hari.

Hal ini menurunkan tekanan darah saya. Terakhir saya membaca 121/61. Biasanya 140/70/80, yang saya Dr bilang aku harus meds. Hmmm ... no.

Saya juga memiliki diabetes tipe 2. Saya tidak mengambil obat-obatan untuk, aku menderita penyakit ini selama lebih dari 20 tahun, saya menggunakan akar dandelion, biji fenugreek, kayu manis dan hitam / teh hijau, aku masih di sini. Saya telah menggunakan selama 2 tahun terakhir, stevia sebagai pemanis, samping mempengaruhi. NONE.

cuka alam mentah dengan ibu adalah apa yang ingin Anda konsumsi, bukan toko membeli!

Sejauh menurunkan gula darah saya, sedikit, tapi mungkin jika saya akan mengkonsumsi lebih banyak, mungkin, aku harus terus menerus mengecek gula saya, dan akan posting di sini lagi dan memberitahu Anda semua tahu.


Nama: Rita
Lokasi: Maryland, Amerika Serikat
Tanggal: 12 Jan 2010

Saya telah menjadi diabetes tipe 2 selama tiga tahun dan telah bergumul dengan kadar glukosa yang tinggi di pagi hari vs glukosa tidur.

Beberapa bulan yang lalu aku mulai minum secangkir 6oz air dengan satu sendok makan cuka sari apel pada waktu tidur - kadar glukosa saya telah lebih rendah dari glukosa tidur saya - akhirnya.


Nama: John Wagoner
Lokasi: California, Amerika Serikat
Tanggal: 6 Januari 2010

Saya telah diabetes (tipe 2) selama 3 tahun dan melalui berbagai tindakan (suplemen dan diet) telah berhasil mendapatkan saya bacaan HeA1C turun 9,3-5,7 tanpa obat.

Yang mengatakan, aku baru-baru ini makan siang keluar dan khawatir bahwa pembacaan my 2 jam pasca makan adalah 191.

Aku mengambil 2 sendok makan cuka sari apel dan juga satu sendok teh kayu manis, satu sendok makan bubuk Fenugreek dan satu sendok makan kunyit. Aku dieksekusi pada treadmill selama 1 jam, diduga melakukan 750 kalori kerja. gula darah saya turun menjadi 81.

Aku belum pernah melihat seperti setetes sebelumnya (yang paling adalah 30 poin dalam 1,5 jam). Tidak terlalu ilmiah, tapi pengamatan nyata.


Nama: Jose Avner
Lokasi: New delhi, India
Tanggal: Januari 1, 2010

Saya telah didiagnosis dengan diabetes pra tetapi saya tidak mengkonsumsi obat bukannya saya sudah mulai 40 - 45 menit. dari jalan cepat, menebang dalam daging merah dan unggas dan mengambil Jamun (India berry hitam atau plum hitam atau jinten Syzygium - buah asli ke India ditemukan selama musim hujan Juni - Agustus) dan Cuka setelah makan.

Ini memiliki efek yang sangat positif pada kadar gula saya dan saya hampir dikendalikan kadar gula saya.


Nama: Robert
Lokasi: Carolina Selatan, Amerika Serikat
Tanggal: 23 Desember 2009

Satu bulan dari dua sendok teh ACV dalam air, sebelum makan dan nomor pra diabetes saya telah mengurangi setidaknya 10 persen.

Bahkan suatu hari mereka mencelupkan ke 65 setelah latihan yang saya cepat diperbaiki.

Saya juga mengambil Metaformin 500mg dua kali sehari saat makan.

Akan mencoba 2 sendok makan malam dengan keju berikutnya. Saya tidak ingin diabetes dan akan melanjutkan dengan rezim yang setelan saya dengan baik dan saya menyukai cuka juga.




Nama: Ben Middleton
Lokasi: California, Amerika Serikat
Tanggal: November 4, 2009

Aku punya tipe 1 diabetes selama 52 tahun dan pada waktu musim panas saya akan membuat usus sayuran segar untuk untuk ngemil atau harus makan dengan sandwich saya di Makan siang dan beberapa kali aku akan memilikinya pada saat makan malam.

Aku akan memotong sebuah mentimun dikuliti, 2 atau 3 tomat dan bawang merah yang manis dalam mangkuk mengisi mangkuk dengan Apple Cider Vinegar dan tambahkan sedikit air dan beberapa paket manis jika Anda suka dan membiarkan mengasinkan malam. Setiap hari atau dua saya hanya akan menambahkan lebih banyak sayuran ke dalam campuran.

Aku harus melihat bahwa gula darah saya pada target di pagi hari dan tidak tahu mengapa sampai di berita mereka berkata cuka membantu untuk mengontrol makanan yang tinggi karbohidrat saya.

Sekarang aku telah menambahkan untuk makan sehari-hari.

===
Vinegar and diabetes, what do they have to do with each other?
Quite a bit!

According to recent academic studies, vinegar slows the rise of blood sugar levels after you have eaten a meal and when taken at bed time, vinegar lowers morning blood sugar levels.

Professor Carol Johnston PhD, working on the subject of vinegar and diabetes with her research team from the department of nutrition at Arizona state university, have published results on the following three studies:
  1. Apple cider vinegar before meals.
  2. Apple cider vinegar before bedtime.
  3. Apple cider vinegar during meals for healthy adults.


Have you used vinegar to help lower blood sugar levels?

Click here to share your vinegar and diabetes experiences with other readers of this web site!

To view the latest contributions, click here.


Other Natural Procedures

For a detailed report on other natural and safe ways to help lower blood sugar levels, check out the e-book called "The Diabetes Reversal Report" by Barton Publishing.

In this 77 page resource, the statistics, symptoms and risk factors for type 1, type 2 and prediabetes are reviewed followed by recommended laboratory blood tests to get and home test meters. It concludes with a 3 step program to reverse diabetes using the best practices in diet, lifestyle and herbal supplementation.

This e-book can be downloaded to your computer immediately and comes with a 60 day no risk to you money back guarantee.



Apple Cider Vinegar Before Meals
Vinegar and Diabetes Study #1


The research team from Arizona state university, have recently shown that drinking apple cider vinegar slows the rise of blood sugar after the consumption of a high-carbohydrate meal.

The results are reported in the scientific journal Diabetes Care in 2004. (See reference 1)

Test Procedure - Vinegar and Diabetes

In this study 29 people were given a breakfast of orange juice and a bagel, which contained a total of 87 grams of carbohydrates.
Two minutes before the meal, half of the subjects were given 20 grams (about 4 teaspoons) of apple cider vinegar mixed with 40 grams water and 1 teaspoon saccharine. The other half were given a placebo drink.
A cross over trial was conducted a week later, at which time the placebo group received the vinegar.

The participants' blood sugar levels were measured before and after the breakfast. They were classified into 3 separate groups as follows:

  • 10 people with type 2 diabetes
  • 11 people with prediabetes (insulin resistant)
  • 8 healthy control people (insulin sensitive)


Test Results - Vinegar and Diabetes

Analysis of the results showed that in all 3 groups the consumption of apple cider vinegar slowed the rise of blood sugar after the high-carbohydrate breakfast:
For the group with prediabetes, their blood sugar levels after the meal dropped by 34%.
For the group with type 2 diabetes, their blood sugar levels dropped by 19%.

Observations and Conclusions - Vinegar and Diabetes

Based on these results and two other recent studies, (see references 2 & 3), Dr Johnston thinks that the vinegar tonic interferes with the absorption of high-carbohydrate foods which reduces the blood sugar rise that normally occurs after a meal.

In her words," The acetic acid in vinegar may inhibit enzymes that digest starch so that carbohydrate molecules aren't available for absorption and are eliminated as fecal matter."
" Vinegar appears to have effects similar to some of the most popular medications for diabetes" (Acarbose or Metformin) continues professor Johnston and "Further investigations to examine the efficacy of vinegar as an antidiabetic therapy are warranted."

This is especially important given that a 50% increase in the number of Americans with type 2 diabetes is expected in the next 25 years.

In addition, the Diabetes Prevention Program and STOP-NIDDM, two recent large-scale trials, have shown that therapeutic agents used to improve insulin sensitivity in diabetes, may also delay or prevent the onset of type 2 diabetes in people with prebiabetes.

References

(1.) Johnston C, Kim C, Buller A: Vinegar improves insulin sensitivity to a high-carbohydrate meal in subjects with insulin resistance or diabetes. Diabetes Care 27:281-282, 2004 ( Web Link )

(2.) Ogawa N, Satsu H, Watanabe H, Fukaya M, Tsukamoto Y, Miyamoto Y, Shimizu M: Acetic acid suppresses the increase in disacchatidase activity that occurs during culture of Caco-2 cells. J Nutr 130:507-513, 2000

(3.) Fushimi T, Tayama K, Fukaya M, Kitakoshi K, Nakai N, Tsukamoto Y, Sato Y: Acetic acid feeding enhances glycogen repletion in liver and skeletal muscle of rats. J Nutr 131:1973-1977, 2001 ( Web Link )







Apple Cider Vinegar Before Bedtime
Vinegar and Diabetes Study #2

In August 2007 a second trial was conducted at Arizona State University, this time to determine the effect apple cider vinegar would have on the fasting blood sugar levels of people with type 2 diabetes.

Test Procedure - Vinegar and Diabetes

11 people with type 2 diabetes, who were not taking insulin but were taking prescription oral antidiabetic medication, were given either 1 oz cheese and water (placebo group) or 1 oz cheese and 2 tablespoons of vinegar at bedtime for two days.
A cross over trial was conducted a few days later, at which time the placebo group received the vinegar and cheese, and the vinegar group received only cheese and water.

Fasting blood sugar levels were measured every morning.

Test Results - Vinegar and Diabetes

The researchers found the average fasting blood glucose levels fell by 2% with the placebo (cheese only) and by 4% with the vinegar and cheese.

On closer examination of the data they found that those participants with the highest fasting glucose levels benefited the most from the evening vinegar drink - their fasting blood glucose levels fell by 6%.

Conclusions - Vinegar and Diabetes

These results show that apple cider vinegar, taken with cheese at bedtime, can significantly lower the waking glucose concentrations in type 2 diabetics.


And the authors of this study conclude that "Vinegar is widely available, it is affordable, and it is appealing as a remedy, but much more work is required to determine whether vinegar is a useful adjunct therapy for individuals with diabetes."


Reference:

White A, Johnston C : Vinegar Ingestion at Bedtime Moderates Waking Glucose Concentrations in Adults With Well-Controlled Type 2 Diabetes.
Diabetes Care 30:2814-2815, 2007 ( Web Link )



Apple Cider Vinegar During Meals

for Healthy Adults - Study #3


In January 2010 another study was published by the Arizona State University team, this time mainly to determine the effect apple cider vinegar would have on the blood sugar levels of healthy adults.

Test Procedure - Study #3

In this study 4 randomized crossover trials were conducted with about 30 healthy adults and 9 adults with type 2 diabetes.

All participants ate a standardized meal the evening prior to testing, then after a 10 hour overnight fast were given a test meal consisting of a bagel, butter and fruit juice with or without 10 grams of vinegar. Two hours later, glucose testing was conducted.

Test Results, Observations and Conclusions - Study #3

Analysis of the results showed that for healthy adults, taking 2 teaspoons of vinegar ( 10 grams) with a meal composed of complex carbohydrates reduces blood sugar levels by 20% compared to placebo, as measured 2 hours after the meal.

10 grams of 5% acetic acid vinegar was found to be the most effective dose to lower blood glucose levels and taking the vinegar during the meal was more effective compared to 5 hours before the meal.

The researchers state that taking steps to reduce "after meal blood sugar levels" is recommended by the American Diabetes Association to limit complications of diabetes.

They also say that “…two teaspoons of vinegar could be consumed palatably in hot tea with lemon at mealtime.”


Reference:

"Examination of the Antiglycemic Properties of Vinegar in Healthy Adults." Annals of Nutrition & Metabolism, 2010;56(1):74-9. PMID: 20068289, by Johnston CS, Steplewska I, Long CA, Harris LN, Ryals RH. ( Web Link )



Testimonials on the subject of
Vinegar and Diabetes:


Name: John
Location: New Brunswick, Canada
Date: March 09, 2011

I was diagnosed with type II diabetes years ago and have never been satisfied with the explanations and rational of the medical professionals treating me on either side of the border.

As a result, my use of the meds they gave me was sporadic. I felt no better on them than off them, and my blood sugar levels only leveled off (at too high a level for my liking) when I was on them, they never improved.

After having read about AVC, I gave it a shot this morning.
Sugar level after 2 slices of toast with tea...246.
Followed 1/2 the protocol suggested, checked in an hour...210.
Did the other half of the protocol, checked an hour later...186.

Will continue the protocol before every meal and before bed and post regular updates here.

Feeling far more energetic now than I have in a while, and my feet and hands are tingling. Taken as a good sign, given neuropathy.

Name: Betty
Location: Florida, United States
Date: January 15, 2011

I have pancreatitis due to high triglycerides.

Recently home from my second hospitalization in three years and my sugars will not come down. Morning sugars were around 306. The lowest was around 215.

Last night I took 3 tablespoons of white vinegar in 4 ounces of water and this morning my fasting blood sugar was 178. Much improved from 300. Today I am starting ACV before each meal...we will see.

Also, I don't eat what I want. I eat meals in low fat and low carbs due to the type 2 diabetes and the pancreatitis. Nothing has worked. Also am on Metformin. It was NOT working. ACV WORKS!

I encourage anyone struggling to regulate their blood sugar levels as a type 2 diabetic to give it a try...you have nothing to lose and everything to gain. I am thankful to God for bringing me to this information.

Name: Rita
Location: Alabama, United States
Date: January 05, 2011

I started using acv pills about a month ago and it help lower my glucose levels so well, I thought I might not be diabetic anymore.

My sugar is better than it has been in ten years. It's not that I didn't try before, it just wouldn't work like it's supposed to.

I take glucotrol 10 mg., my fasting sugar was 145 to 200 before, now it is 73 to 130. As long as I don't overdo it with carbs, it stays good.

The acv pills really do work, do what I did, just try it. Seems like an all natural substance to me, no side effects so far. See it it works for you. Wouldn't hurt to try, that's the way I looked at it.

By the way.....even when I did overdo it, my sugar was not over 150!

Hope this helps someone who feels helpless like there was no hope of getting it to normal. It is very discouraging when you are really trying and it does no good. ACV pills give you the power.

Good luck!

Name: Yusuf Karolia
Location: Yorkshire, United Kingdom
Date: December 29, 2010

We are both type2 diabetics. And use a cocktail with ginger, garlic and ACV and our sugar levers are regularly 7 or under (diabetic over 10 years).

We were discharged from the hospital and seen by practise nurse. We walk regularly and try to eat healthy but even with the odd binge are doing very well.

Name: Anne
Location: Texas, United States
Date: December 24, 2010

I have pre-diabetes and am self-treating through lifestyle changes.

I test my blood sugar every night before I go to bed and then my fasting glucose in the morning. My bedtime readings are usually in the 90's and my morning readings average 106.

I began taking two ACV pills, 450 mg each, when I go to bed and now my morning glucose readings are in the 90's... and always the same or lower than when I went to bed.

I control my daytime sugars very well and was frustrated that my readings would climb overnight. The ACV pills have taken care of that! I'm thrilled.

Name: Colin
Location: Nova Scotia, Canada
Date: December 21, 2010

Have been using ACV for 2 months. 2tbs at bed time.

Morning test are 6.2, 6.8 which is good for me.

Think I will take it in the morning & before supper. I still take metf. daily.

Name: Denise
Location: Oklahoma, United States
Date: December 09, 2010

I am a 52 year old female with Non alcoholic fatty liver disease with cirrhosis.

About a month after getting this diagnosis I was also diagnosed with type 2 diabetes. Hence the creation of the liver problem.

I started the Janumet pill twice a day to no avail my diabetes progressed quickly I was put on Insulin as well as the Janumet, still my insulin levels were climbing up to the 400's, yea I could feel my liver working over time.

I remembered checking into ACV for weight loss, but didn't stick with it. So I started looking into it for diabetic benefit and wow.

Yesterday I had a blood sugar reading of 405, I took 1 tbsp of ACV and with in 30 minutes it had gone from 405 to 374. Took another tbsp and in 30 minutes down to 352, this morning I had a reading of 177 and at 2:20 this afternoon I was 104. OMG I have tested twice more today after my evening meal and I have stayed mid 100's all day, not once did I go up over 200 today.

I am so grateful I found this out it could possibly save my life and that's no lie. I cant for the life of myself (no pun intended) understand why doesn't every diabetic do this?

Name: Dawn Clark
Location: Florida, United States
Date: November 18, 2010

I have high cholesterol and am pre-diabetic.

So every morning I make a shake: -2tb ACV -2 cup raw kale -half frozen banana -1 scoop whey protein -1 scoop ground flax seed -cinnamon - ice and a little vanilla flavor.

Mix in strong blender until smooth.

Tastes delicious and I am loosing weight.

Name: Don Yarnell
Location: Colorado, United States
Date: November 14, 2010

I am a type 2 diabetic. I have been struggling to get my blood sugar under control.

The other night after eating supper, I ate a few dill pickles and actually drank some of the juice they were packed in.

About and hour later I checked my blood sugar and it was lower then it had been all day! Amazing !

I had almost forgot about this, but for some reason I decided to check on the internet to see if this was possible. Glad I did.

Now I know it does work and I will be drinking the ACV daily.

Name: Rita
Location: Scotland, United Kingdom
Date: October 24, 2010

I use Aceto Balsamico 4 times a day, after meals and at bed time, either with 1/2 glass water topped up with cranberry juice or with olive oil and soda bread, here in Europe with do not suffer with caramel and/or colourants, it's pure.

I find it very tasty, no soreness or bitterness.

I have been taking the aceto for 1 week and my highest level was 16.2, before I started after being advised by my Diabetic nurse to start eating lots of fruit. (oh hummm)( I was in the 8's before her suggestion)

I am now down to 11.4 and am hopeing to get down to the low 8's by Christmas and my aim is to get down to 5 soon in the new year, so please wish me luck.
Name: Bev
Location: British Columbia, Canada
Date: September 20, 2010

I am pre-diabetic with high numbers after a high carb meal.

I am newly trying ACV, and my numbers are definitely lower so will continue, however I will try lemon juice instead, as I have read a study that it will do the job just as well. Maybe it won't be as hard on the throat etc.

If it doesn't work, I will definitely continue with the ACV. I also find that taking the vinegar daily has stopped my hot flashes! I am taking the ACV capsules and they work fine.

Name: Richard Kwon
Location: Port Louis, Mauritius
Date: September 20, 2010

Unbelievable --- it works!

Name: Darlene
Location: Alberta, Canada
Date: September 09, 2010

How ACV and lifestyle helps my sugars:

By pure numbers I am type 2 diabetic; I inherit this condition from both my bio mom and bio dad. I recently heard about the benefits of ACV for weight loss and diabetes so I thought I'd give it a try.

By eating sensibly, exercising more regularly than I have in the last few years, and taking ACV, I have noticed results in the mirror and in my random sugar testing.

I know, I should test all the time, but I go more by 'feel'. And I feel great, and stable sugar-wise when taking the ACV. Random testing used to have me high in the mornings - 8 - 11 sometimes and since the ACV I am in normal sugar ranges in the morning.

I can't believe how well this has worked for me. My ACV ritual - some (tbsp) in the morning with water and also before bed, and if I think of it, a tsp with water just before a meal.

Had I known ACV would have these benefits, I would have tried this long ago.

Name: David Sociaio
Location: Texas, United States
Date: August 29, 2010

Hey guys, get this, me and my wife Connie goes to da sto, there is a little store called Walmart just down de road, and she comes out with a bottle of acv, well, we gets to de house and she says to me, "look acv up on the internet," so's I did, and got this website.

Long story short we go to the bbq place and my sugar level usually shoots up and I have to take a metformin to calm it down.

We just got home and my level was 121 after ribs, potato salad and beans, with no sweet tea.

lol, I'm hooked,,,, and I do know how to spell , I was just funnin.

Name: Debby
Location: Georgia, United States
Date: August 20, 2010

I'm a new diabetic, meds didn't work so had to go on insulin shots.

I'm eager to see how ACV works on my high numbers!

BUT, I can attest that ACV stops LEG CRAMPS in their tracks!

Mine can be so bad it looks like aliens are in my legs, from all the spasms and twitching! I can sleep at night now, it's amazing!

Name: Daniel George
Location: Dubai, United Arab Emirates
Date: August 15, 2010

I am type 2 diabetic . Recently I started taking coconut vinegar (about 60 ml) prior (to) each meal and my diabetic readings have dropped from average 140 to 110 pre prandial.

Great stuff and most inexpensive diabetic treatment. I advise it for all diabetics whether type 1 or 2.

Note from:apple-cider-vinegar-benefits-com –- The use of apple cider vinegar, or other vinegars, as help in the treatment of diabetes, has been shown to be effective in the case of prediabetics and type 2 diabetics. We are not aware of any benefits for type 1 diabetics.


Name: Susie Smith
Location: South Carolina, United States
Date: August 02, 2010

I have type II diabetes and was on medication for about 8 years. About a month ago I started an exercise program and decided to change my diet.

One night I decided to take a tablespoon of apple cider vinegar for my blood pressure during the week I notice that my blood sugar reading was down from 140-147 to 104 -114 daily.

I realized it was the ACV. I been spreading the word to all my friends who are diabetics. I want everyone who is reading to believe ACV does work.

Name: Mary
Location: Missouri, United States
Date: July 07, 2010

I've had the symptoms of Impaired Fasting Glucose (IFG) for the past 5 years (also called insulin resistant, pre-diabetic, or metabolic syndrome: high sugar, high triglycerides, high cholesterol).

My condition has gone undiagnosed. I've been self-monitoring / self-managing for the past 10 days.

I exercised 10-20 minutes 1 hour after every meal. During the past 10 days, I took 2 tablespoons of apple cider vinegar with 1/2 cup of water before every meal and at bedtime.

I checked my blood glucose levels upon rising (6:30 a.m.)and two hours after lunch (2:00 p.m.) My morning glucose levels dropped from 122 to 91 and my afternoon glucose levels dropped from 126 to 97.

Coupled with a strict diet, I also lost a lot of weight during the past 10 days.

Using apple cider vinegar and monitoring my glucose levels has been the best thing for me.

Name: David DerKach
Location: Ontario, Canada
Date: July 06, 2010

I have been on ACV for six months now and my doctor wants to take me off all my type two diabetes meds.

My numbers were 10 to 11, now under 5.

I exercise each day and eat a well balanced diet and it works, the acv really works!

Name: Andrew
Location: Washington, United States
Date: July 04, 2010

Amazing. I was not feeling well last night before bed and ended up having a dill pickle of all things... not ACV but vinegar none the less.

I immediately felt a difference and this morning I feel a hundred percent better.

I'm a type II diabetic and have now become a believer in vinegar as an aide to keeping my blood sugar levels low.

I will now begin to use ACV every day at every meal and also at bedtime!

Name: Pam
Location: Missouri, United States
Date: June 1, 2010

I was recently diagnosed with Type II diabetes.

Metformin twice a day and 1/2 Glimepiride tablet once a day. Numbers were coming down but not enough.

Started using 2T of ACV in Crystal lite 4 times a day. In the morning, before lunch, before supper, and before bed.

Blood sugar levels have dropped significantly. I am so thrilled with the results I am sharing the good news with anyone who will listen.

My fasting blood sugar was at 229 it is now at 122. This is nothing to sneeze at.

It is so cost effective and not hard to do at all. What have you got to loose?

Name: Elias Effendy
Location: Malaysia
Date: May 30, 2010

Hi, my doctor recommends me to take apple cider vinegar to reduce bad cholesterol. I'm also a type 2 diabetic.

After 2 days, I was surprised to find my blood sugar level decreased by 20%!

Normally, my fasting glucose level is 7.2 but today it's 5.3.

Truly amazing.

Elias,
Malaysia

Name: Jamal
Location: California, United States
Date: May 25, 2010

I was just going to add my two bits. I have been a Type II diabetic for 14 years.

I recently heard about the medicinal benefits of ACV. I would have to say I have become a believer.

I was generally having morning readings in the mid- to high 200's. since I added ACV to my diet,( I take a 2 tblsp "shot" from shot glass) 3x a day and my numbers have been incredible!

I generally have a morning reading in double digits (72-98) and my daytime and evening pre-meal ones are in the 110-150s.

I am going to see my doctor next week and see what he thinks. It has been a "blessed" 4 weeks!

Name: Dennis Frost
Location: Middlesbrough, United Kingdom
Date: May 21, 2010

Hi, I've been taking ACV for 5 days now, morning after meals and night, taking about 2 tbls with water, my sugar was averaging 14, I've just tested my blood and it is down to 9.9 in 5 days.

I don't know if its all down to the ACV as I'm also taking fenugreek capsules bitter melon capsules Gymnema Sylvestre capsules.

I've also cut out meat, margarine, cakes etc, and I've adopted a healthy diet, I'm drinking lemon juice in boiled water in the morning, eating oats with chia seeds and ground flax seeds and cinnamon mixed in.

I've also included the budwig diet that I take once a day, I'll let you know if my sugar gets any less.

Name: Charlie
Location: New York, United States
Date: May 11, 2010

2 tablespoons in eight ounces of water before each meal and at bedtime, is the solution for me.

That, in addition to weight loss, has saved my life of daily medications.

Please consult your doctor before you stop your medications.

Name: Stephanie Richardson
Location: North Carolina, United States
Date: May 10, 2010

I have been taking 2 Tbsp. of ACV mixed with 4-6 oz. of water prior to eating anything that is high in carbs.

This always works in keeping my blood sugar levels down by 20%-40% vs. not taking the ACV. Sometimes I'll forget to take it before eating high carb foods so I'll take it afterwards and it works about the same.

I've read that you can mix a little baking soda (about 1/4 tsp.) with the ACV if the ACV bothers your stomach. I haven't tried this so I'm not sure what the results are, but it's supposed to be better for your teeth.

Name: Shirley Warnick
Location: Washington, United States
Date: April 30, 2010

Much like Marilyn, I was searching for something to stop the itching of uticaria that had developed several months ago.

I also used the ACV that contains the mother and it soothed it on contact. The redness is also resolving and to date all the prescription medication I have been given has not had much effect on the condition.

I think we may be onto something!

I am also a type II diabetic so I will add the vinegar to my diet and see if there is a change in my glucose readings.

Name: Marilyn Channell
Location: Queensland, Australia
Date: April 29, 2010

I am using apple cider vinegar for a condition called chronic urtacaria & really come by it by accident.

Rattling through cupboards to see what could help with horrible itching, I decided to apply apple cider vinegar with the mother & was more than surprised just how well this has worked for me.

Given that I see Specialists all the time for my condition & nothing has worked, ACV has given me so much & I would like to see so many other sufferers give this a go.

I also have pre-diabetes & have seen the numbers fall, I am a true believer.

Name: Peter Thurgood
Location: Pattaya, Thailand
Date: April 04, 2010

After reading about the benefits of taking apple cider vinegar, I have been taking 2 tbls. in a glass of water with a little honey and have found that my blood sugar level has dropped by an average of 40%.

I'm a believer.

Name: Taye
Location: North Carolina, United States
Date: March 24, 2010

I've had type 2 diabetes since 2004. My morning fasting numbers had been climbing in the last few months, normally averaging 140-150, with daytime numbers fluctuating between 150-160. [on Metformin 2X a day]

My doctor wanted to start me on Byetta as well as the pills, but at this point, it 's not a mandatory thing. I decided to try the ACV and see what it might do.

I started it at night - 2 tablespoons before bedtime. My morning fasting # was 131 - a significant drop. I followed up with another 2 tablespoons in the morning. Throughout the day my after meals numbers were 113 and 128. I took another dose at bedtime and the next morning, my fasting number was 111. Evening number was 121.

I purposefully went off of the ACV for a day and my evening after meal number went back up to 143. This was proof enough for me that the ACV is definitely working.

I'm going to try mixing it in my crystal light, because either taking it straight with a drink chaser or mixing it in just water is too harsh for my throat.

Name: Janet
Location: Nevada, United States
Date: March 04, 2010

I've just recently learned about the ACV/lower blood sugar connection, and have been trying it for only a few days.

I haven't tried the bedtime one yet, but will tonight.

Just wanted to share that after a dinner out last night, my two-hour check was 197. I drank about a 1-1/2 tbs. of ACV. Two hours later my sugar was 93. Yes, I was impressed.

Will continue this regimen. So far, no stomach upset. I usually drink it in water with stevia.

Name: Elaine Lynch
Location: Ontario, Canada
Date: February 28, 2010

I have had type 2 diabetes for 7 years and always have high fasting sugars.

I have started taking 1 tbsp. ACV with a little water each evening. My fasting blood sugar has never been as low. It was always about 8.5(150 on the US scale). It is now regularly around 7(126 US scale).

I'm a believer!

Name: Linda Derrah
Location: New Brunswick, Canada
Date: February 20, 2010

2 Weeks ago the Doctor put me on 500mg Metaformin twice daily during meals...My Blood Sugar was 13.4...

I have been taking ACV twice a day and today my reading was 7.4 two weeks later....I was delighted....I can't exercise must because of 2 bad hips and a knee...but have been trying to watch what I eat....

Thanks to this site.... I have also started giving my kitty some ACV and I can see it has helped her eyes and skin condition.....

Name: Sandra Smith
Location: South Carolina, United States
Date: January 19, 2010

I was just advised by my doctor that I was in the early stage of diabetes.

My parents also have diabetes. I quickly turned to the internet to find a natural remedy. The above testimonies have given me the courage to use ACV.

At present I am adding it to my drinking water. I use bottled water. I open two bottles each morning, drink a large swallow and fill that space with ACV.

I will also try the Vinegar, water and sweetener. I think I will take it one step further and add some olive oil for my salad dressing.

Name: Mary
Location: Pennsylvania, United States
Date: January 12, 2010

I use organic vinegar,1 tablespoon in a glass of water in the morning.

It lowers my blood pressure. My latest reading 121/61. Normally 140/70/80, which my Dr. says I need meds. Hmmm...no.

I also have type 2 diabetes . I do not take any meds for, I've had this disease for over 20 years, I use dandelion root, fenugreek seed, cinnamon and black/green tea, I'm still here. I have used for the last 2 years, stevia as a sweetener, no side affects. NONE.

Natural raw vinegar with mother is what you want to consume, not store bought!

As far as lowering my blood sugar, slightly, but maybe if I would consume more, possibly, I have to keep checking my sugar, and will post here again and let you all know.

Name: Rita
Location: Maryland, United States
Date: January 12, 2010

I have been a type 2 diabetic for three years and have struggled with high glucose levels in the morning vs bedtime glucose.

A few months ago I started drinking a 6oz cup of water with a tablespoon of ACV at bedtime - my glucose levels have been lower than my bedtime glucose - finally.

Name: John Wagoner
Location: California, United States
Date: January 06, 2010

I have been diabetic (type 2) for about 3 years and through a variety of measures (supplements and diet) have managed to get my HeA1C readings down from 9.3 to 5.7 without medications.

That said, I recently had a nice lunch out and was alarmed that my 2 hour post meal readings were 191.

I took 2 tablespoons of ACV and also a teaspoon of cinnamon, a tablespoon of Fenugreek powder and a tablespoon of turmeric. I exercised on a treadmill for 1 hour, supposedly doing 750 calories of work. My blood sugar dropped to 81.

I have never seen such a drop before (the most was 30 points in 1.5 hours). Not very scientific, but a real observation.

Name: Avner Jose
Location: New delhi, India
Date: January 01, 2010

I have been diagnosed with pre diabetes but I am not taking any medicines instead I have started 40 - 45 min. of brisk walk, cutting down in red meat & poultry and taking Jamun (India black berry or black plum or Syzygium cumin - a fruit native to India found during monsoon June - August) and Vinegar after meals.

This has a very positive effect on my sugar level and I have almost controlled my sugar levels.

Name: Robert
Location: South Carolina, United States
Date: December 23, 2009

One month of two teaspoons ACV in water, before meals and my pre diabetic numbers have reduced by at least 10 percent.

In fact one day they dipped to 65 after exercise which I quickly remedied.

I also take 500mg Metaformin twice daily during meals.

Will try the evening 2 tablespoons with cheese next. I do not want diabetes and will continue with this regime which is suiting me well and I like vinegar too.



Name: Ben Middleton
Location: California, United States
Date: November 04, 2009

I have type 1 diabetes for 52 years and in the summer time I would make a bowel of fresh vegetables for to snack or have to eat with my sandwich at Lunch and some times I would have it at Dinner time.

I would cut up a skinned cucumber, 2 or 3 tomato's and an sweet onion in a bowl fill the bowl with Apple Cider Vinegar and add a little water and a couple of packets of sweeter if you like and let marinate over night. Every day or two I would just add more vegetables to the mix.

I got to notice that my blood sugars were on target in the morning and not knowing why until on the news they said vinegar helped to control the high-carbohydrate meal I had.

Now I have added it to my daily meal. I like to dip the edge of my sandwich into the mixture to.

Name: Suzette
Location: Michigan, United States
Date: October 03, 2009

I have noticed that when I use white vinegar on my food during the day that my glucose has had significant drops.

In the last 6 days I have gone from a glucose reading of 122 to 102.

Name: Abdul Yusufzai
Location: California, United States
Date: October 01, 2009

I have found it effective in lowering early morning glucose (by 2% without cheese).

However, how to deal with upset stomach. I use Asephex.

Any idea to have apple cider and not have stomach problem.

Thanks


apple-cider-vinegar-benefits.com:
Some people find that adding the apple cider vinegar to a juice drink, such as orange juice or an orange and cranberry juice mix, helps them to avoid upset stomach problems and greatly improves taste.


Name: Jonn Kiernan
Location: British Columbia, Canada
Date: September 23, 2009

I have just started with one tablespoon of apple cider vinegar in the morning and my blood sugar has not changed much.

I have been doing it this way for a month now.

From now On, I will use it in the evening as well and see how that works.

I hope that this can help. I do not take meds. More later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar